Tuesday 10 July 2018

Koleksi Sepatu Menggunung? Ini Tempat Jual Rak Sepatu Jakarta Minimalis



Selain sebagai fashion pelengkap, sepatu seringkali dikoleksi lantaran sekedar hobi. Biasanya orang gemar mengkoleksi sepatu lantaran desainnya yang unik atau sebagai bentuk kecintaannya pada salah satu brand. Nah, banyaknya sepatu yang dikoleksi tentu membutuhkan tempat khusus untuk menyimpan agar tidak berantakan. Salah satunya yaitu menggunakan rak sepatu. Buat Anda yang sedang mencari referensi tempat jual rak sepatu Jakarta, yuk simak selengkapnya berikut.

Oscar Furniture Store Jual Rak Sepatu Jakarta

Rak sepatu memang bukanlah hal yang perlu diperhatikan secara detail, namun memiliki rak sepatu yang unik akan membuat rumah menjadi menarik. Selain itu, tentu Anda harus tetap memperhatikan kekuatan dari rak tersebut. Kekuatan rak sepatu sendiri sangat dipengaruhi oleh bahan yang digunakan.

Oscar Furniture Store menjadi pilihan favorit anak muda mencari sarana yang tepat untuk menyimpan koleksi sepatunya. Toko ini jual rak sepatu Jakarta aneka pilihan model maupun bahan.
Salah satu produk rak sepatunya yang paling terkenal yaitu rak sepatu peony stainless yang minimalis. Produk ini memiliki desain sederhana namun sangat kokoh yang terbuat dari bahan stainless berkualitas. Selain kuat, kelebihan lain yang dimiliki produk ini yaitu anti karat, anti jamur dan anti rayap sehingga tidak mudah rusak.

Bahan stainless juga memungkinkan rak sepatu untuk bisa tetap awet dalam segala kondisi baik panas maupun dingin sehingga tidak perlu khawatir rapuh ketika diletakkan di luar ruangan. Kapasitas rak ini bisa digunakan untuk menyimpan 18 pasang sepatu (rak susun 6) atau yang lebih minimalis yaitu 12 pasang sepatu (rak susun 4). Rak sepatu ini juga sangat fleksibel dan mudah untuk dibongkar pasang. Bahkan, rak ini juga ringan untuk dipindah-pindah sesuai kebutuhan.

Selain rak sepatu peony stainless, produk lain yang ditawarkan oleh Oscar Furniture yaitu rak sepatu emerald batik aluminium, benefit shoes rack series, bougenville series, expo series, olympic series, huga, lunar rak sepatu series dan popular everlasting series. Setiap seri memiliki ukuran dan desain yang berbeda-beda. Untuk tipe rak sepatu emerald series batik aluminium memiliki desain yang sama dengan peony stainless, hanya saja dengan bahan yang berbeda. Sedangkan untuk expo series berbentuk menyerupai kabinet dengan banyak laci untuk menyimpan sepatu.
Untuk seri lainnya berbentuk menyerupai almari kayu atau platinum yang dilengkapi rak-rak besi atau aluminium di dalamnya untuk meletakkan sepatu. Kayu yang digunakan berupa kayu kuat dengan tekstur padat dan telah dilapisi zat anti rayap sehingga Anda tidak perlu khawatir mudah rusak.

Nah, itulah tadi informasi seputar tempat jual rak sepatu Jakarta yang recommended untuk mengatasi masalah kebutuhan ruang Anda. Ingat, saat memilih rak sepatu yang bersifat tertutup, maka Anda harus rajin-rajin membersihkan dan memastikan bahwa sepatu yang disimpan dalam keadaan bersih (telah dicuci). Hal ini bertujuan agar tidak ada bau yang mengendap di dalam almari nantinya. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan koran untuk meredam bau dari sepatu dan jangan lupa untuk meletakkan kapur barus di dalamnya.

24 comments :

  1. Pas banget aku lagi nyari rak sepatu, pengen yang minimalis dan gak bikin rumah sempit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiik bisa deh mama Tetty beli nih buat rumah :D

      Delete
  2. Wah terimakasih informasinya

    ReplyDelete
  3. Bagus juga nih ada berbagai macam pilihan juga

    ReplyDelete
  4. Jadi pingin beli nih tapi yang mana ya

    ReplyDelete
  5. Pas banget nih buat yang bingung cari rak sepatu

    ReplyDelete
  6. Raknya kayak di drama korea gak sih hehe

    ReplyDelete
  7. Modelnya pas banget sama yang dipengen. Minimalis jadi gak bingung mau nyimpennya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg minimalis ini paling pas buat nyimpen sepatu ya Lin :)

      Delete
  8. Lagi pengen beli rak sepatu juga baca ini galau milihnya hahaha

    ReplyDelete
  9. Keren ya kalau tempatnya seperti ini jadi lebih tertutup dan tak kalah sama lemari pakaian..he

    ReplyDelete
  10. kearin aku beli rak sepatu mirip2 gini, ada ttupnya juga.. lgs lah sepatu2 suami, anak2, aku yg berantakan dan ntah kemana2, aku kumpulin dan susun... yg udh lama lgs buang. pokoknya cuma nyisain sepatu2 yg memang dipake ;p. biar cukup dan rapi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa nggak disumbangin aja mba sepatunya :( sedih klo dibuang hiks..

      Delete
  11. Suka design rak sepatunya, ruangan jadi terlihat lebih rapi.

    ReplyDelete
  12. Wah sangat banyak pilihannya dan sangat menginspirasi sekali salam kenal dari KURSI DEKORASI

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)