Saturday 21 May 2016

Hotel Keren Harga 76ribu semalam di Malaysia

Kita menginap di sini
Sampai 2 hari menjelang keberangkatan saya ke Malaysia, saya belum dapat hotel karena begitu banyak drama di dalamnya, kalau baca cerita saya tentang drama pemesanan hotel di postingan lalu pasti tau, bagaimana dag-dig-dugnya kami menghadapi kenyataan kalau kita kesusahan cari tempat  menginap. Karena teman-teman saya ngerasa nggak nyaman kalau harus sharing kamar mandi dengan laki-laki atau penghuni kamar lain.

Nah demi memenuhi kebutuhan para muslimah ini, iseng saya cari hotel dengan bantuan situs pencari hotel yang sudah melegenda, kebetulan kalau lihat di situs ini informasinya lengkap dan aha.. saya nemu satu hotel yang mirip banget hostel atau guest house tapi harganya murah, namanya Arenaa Mountbatten Boutique Hotel, dan beruntung sekali situs ini sedang ada promo potongan harga juga

Receptionistnya ini cantik loh, tapi malu-malu gitu di foto -_-'
Berapa emang harga hotelnya semalem?
Jadi saya memesan Dorm 1 kamar untuk 6 orang, harga semalemnya Rp.533,406, per-2 hari jadi Rp.1.066.813- promo voucher Rp.150.000 jadi Rp.916.813 dibagi 6 orang, ya seorang dapetnya Rp.153.000. Lalu dibagi 2 hari, berarti cuma 76ribu orang/hari. Kalau misalnya nggak ada diskon juga jatuhnya murah masih di angka 88ribu semalem. Dengan catatan, kamu pesen kamar ini buat 6 orang jadi bisa patungan. Jadi hotel ini dikhususkan buat kamu yang berlibur ke Malaysia dengan rombongan. Kan lumayan jatuhnya jadi lebih murah.

Dan saya ingetin sekali lagi, harga 76ribu sekian itu  hanya bisa didapat jika kamu nginep disini dengan 5 orang temanmu *termasuk kamu* biar dapet kasurnya pas. Kalau 7 orang ya, 1 kasur kudu berdua, karena pihak hotel nggak menyediakan extrabed loh. Pesan via situs booking online dan jangan on the spot, karena jatuhnya bisa lebih mahal.

Lalu fasilitasnya ada apa aja?
1. Dispenser per lantai, yang selalu saya gunakan untuk mengisi botol minuman sebelum saya keliling Malaysia. Kan hemat banget yak daripada beli minum di jalan

Foto : Minta Fita :D
 2. Kasur empuk kualitas premium, bantal yang tebal ala hotel bintang 3 gitu. Dan ada selimut untuk masing-masing orang
Foto : Minta Fita lagi :p
 3. TV, AC per kamar (jadi kamar kita terdiri dari 2 ruangan, ruangan 1 isinya 4 kasur, kamar sebelah ada 2 kasur yang masing-masing ditingkat), lemari, brankas. Jadi Brankas ini disesuaikan sama jumlah orang yang menginap. Handuk untuk 6 orang. Ada sabun dan shampoo di setiap wastafel
Makasih Fit fotonya hihii...
 4. Colokan lengkap di tiap kasur, gelas dan tekonya

Fita makasih fotonya qiqiqi
5. Wastafel 2 buah



6. Kamar mandi 2 buah, nggak bakal rebutan kalau pengen mandi. Dengan air panas dan dingin


7. WC sendiri 

8.  Area internet. Selain free Wifi yang kencengnya masya Allah. Ada juga Area internet di lobby


9. Layanan Loundryan, yang 1 KGnya seharga 5RM

Selain itu hotel Arenaa Mountbatten Boutique Hotel ini sebelahan sama Sevel yang buka 24jam, jadi kalau laper tinggal turun dan beli makan di sebelah. Oh ya, Arenaa lokasinya di China Town Malaysia, di muka jalan. Kalau kamu naik GOKL dari stasiun pasar seni, bisa turun di stasiun Bangkok bank tinggal jalan kaki menuju hotel ini. Dan nggak jauh juga dari tempat wisata lainnya, bisa jalan kaki kalau mau sehat. Hehehe…Recommended banget buat muslimah traveler kayak saya yang nggak pengen sharing kamar mandi.


Alamat :
No 23 Jalan Tun Perak, Kuala Lumpur, Malaysia, 50050
Situs : http://www.arenaamountbattenkualalumpur.com/

22 comments :

  1. murah dan bersih mbak.... kapan ya ke malaysia...

    ReplyDelete
  2. Enak ya hotelnya, udah ditandain sih nih hotel buat next traveling. Aku mau ngajuin diri buat review ahh, kali nanti dikasih free nginep :) yang penting trafik blog udah bagus.

    ReplyDelete
  3. Wah..bisa jadi referensi buat nginap

    ReplyDelete
  4. Dicatet.....dicatet....nih😊thank you infonya

    ReplyDelete
  5. Dicatet.....dicatet....nih��thank you infonya

    ReplyDelete
  6. Tempo hari ada temen yang nyari hostel murah juga di KL. Kayaknya ini bisa aku rekomendasikan ke dia :).

    ReplyDelete
  7. Wow.. murah ya... ternyata ada ya.. hehehe seneng bisa jalan rame2 gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hotel ini direkomendasikan buat traveller yang jalannya rombongan

      Delete
  8. Makasih review-nya Mak, kebetulan saya lagi cari2 penginapan terjangkau di KL untuk nanti trip bareng keluarga (6 dewasa+1 anak 2,5 tahun) bulan November nanti. Kira2 kalau ada tambahan 1 anak boleh nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mbak, yang dewasa aja gratis apalagi anak-anak hehe

      Delete
  9. Noted jadi inspirasi review buat hotel di KL :D

    ReplyDelete
  10. Manda, jangan lupa ditambahkan bahwa di hotel ini tidak disediakan extra bed. Khawatir nanti ada yang berharap bisa dapat extra bed kasihan. Kalau berenam, Arenaa juga sangat saya rekomendasikan. Tapi kalau berdua, apalagi pesan yang deluxe, harganya tetap lumayan sekitar 93 RM.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke bun, udah diedit.
      btw ukuran deluxe itu kalau di Indonesia pasti jatuhnya udah mahal banget, udah diatas 500. kalau 93 RM masih tergolong terjangkau saya bilang mah seukuran Malaysia

      Delete
  11. Yess.. Dulu juga pernah disini.. Rapih & murah.. Cma gk dapet sarapan aja sih yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa, sayangnya itu aja, terpaksa beli mie cup disebelah

      Delete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)