Wednesday 25 May 2016

[TIPS BLOG] Nyari uang tambahan yuk!

 Klik disini dong

Seperti yang kita tahu, para blogger sekarang sedang dilirik banyak brand dan kemudian brand-brand berlomba-lomba ‘menyunting’ para Blogger. Dan siapa bilang alexa itu nggak penting untuk dirampingkan? Walaupun ada istilah, tetaplah menulis jangan memikirkan alexa. Tapi kayaknya kita juga perlu memikirkan ini, sebab ada beberapa pengiklan yang menginginkan alexa ramping. Kalau badan ramping pasti suami kita yang pengen dong yak, eaaaa baper deh.. *turunin berat badan ah*

Nah, ngomong-ngomong soal alexa nih ya? Siapa yang punya alexa ramping? Saya rasa pasti punya banyak peluang untuk ngedapetin duit dari hasil ngeblog. Nih saya mau nawarin rezeki baru lagi buat mbak-mbak atau mas-mas yang punya alexa ramping. Namanya Sociabuzz,
Jadi sociabuzz ini ibarat wadah yang mengumpulkan para advertiser yang membutuhkan influencer, *berat bahasanya nggak ngerti gue T_T*, istilah gampangnya begini Advertiser adalah pengiklan, dan Influencer *bukan influenza ya jeng* adalah yang membantu menyebarkan iklan-iklan dari Advertiser itu. Yap betul, advertiser ogah ribet dengan urusan ngiklan di medsos secara pribadi. Dengan ngiklan dibantuin orang advertiser berharap dagangannya bisa lebih laris. Dan lewat kita-kitalah mereka mengharapkan itu. Ya, yang seperti kita tahu. Blogger itu lebay kalau urusan masarin produk *ngaku* :p lebih hebat pokoknya dibanding tukang obat yang mulutnya berbusa-busa itu wkwk..

 Lalu bagaimana advertiser menghubungi kita?
Di sociabuzz bakalan ada isian database perihal akun sosmed kita, nah isi dengan sejelas-jelasnya dan selengkap-lengkapnya. Soalnya berpengaruh juga dengan tawaran dari advertiser. Kalau sudah, kita tinggal nunggu aja pengiklan yang mau ngiklan di akun sosmed atau blog kita.
Bakalan ada email yang masuk kalau advertiser melirik akun sosmed kita kok. Atau sering-sering aja liat beranda Sociabuzz kamu, dibawah ini contoh pengiklan yang tertarik nampang di akun sosmed saya.
Contoh penawaran yang masuk di beranda saya


Tidak sampai di situ, jika Advertiser tertarik untuk mengiklan di blog/sosmed kita, kita juga harus melakukan penawaran tanda disetujuinya kerja sama tersebut. Ya istiahnya ada hitam di atas putih, hal ini dilakukan untuk meyakinkan pihak Advertiser bahwa kita serius memasarkan produknya.

Oh ya, nggak hanya alexa yang ramping, di Sociabuzz kita juga bisa masukin beberapa akun sosmed yang dinilai bisa menjual iklan, seperti Twitter,  dan Instagram. Nah, kalau kalian adalah ratu sosmed dan punya banyak followers, boleh disertakan akun-akun tersebut ketika mendaftar di Sociabuzz. tertarik mencoba?

DAFTAR DISINI

18 comments :

  1. aku udah daftar ini udah 2 kali kirim proposal sih XD
    tapi belom ada tanggepan.wkwkw

    punya mak udah ada yg diterima kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah diterima 1, tapi nggak aku tanggepin :D
      iseng sih aku

      Delete
  2. Udah daftar, tapi belum ada rejeki yang mampir... (sabar...sabar...)

    ReplyDelete
  3. Peernya merampingkan alexa dulu nih.. dan ternyata lebih susah daripada merampingkan perut, Hihiii..

    ReplyDelete
  4. Dapat email gak ngerti ribet sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau nggak ngerti nggak usah dibales drpd rempong sendiri mak

      Delete
  5. aku uda daftar sociabuzz, uda pernah dapet job juga :)

    ReplyDelete
  6. Kalau Ngeblog untuk hobi tiak akan pusing jika blog tidak menghasilkan
    kalau blog untuk uang pasti pusing saat blog belum menghasilkan . itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa.. Tau aja sih pak 😂😂😂

      Delete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)