Thursday, 26 August 2021

Ini 5 Alasan Anak Tidak Bosan Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce

 



Salah satu hal yang membuat anak malas ikut kursus di luar program sekolah adalah, ketika mereka harus berurusan dengan pola belajar yang tidak menyenangkan. Berbeda jika Anda memilih belajar bahasa Mandarin online, tidak membosankan dan anak cepat pintar.

 

Kursus bahasa Mandarin, memang menjadi salah satu pilihan utama saat ini. Mengingat proses belajarnya yang cukup panjang dan urgensinya di masa yang akan datang. Maka sangat penting bagi Anda, untuk memastikan buah hati mempelajarinya di tangan yang tepat.

 

5 Alasan Anak Tidak Bosan Belajar Bahasa Mandarin

Masa kanak-kanak memang tidak bisa dipaksakan, untuk menerima materi pelajaran berlebihan apalagi monoton ala textbook seperti di sekolah. Tak salah, jika banyak anak yang bosan ikut kursus dan lebih memilih bermain ketimbang memperhatikan pelajaran.

 

Bersama LingoAce, masalah tersebut bisa diatasi karena ada lima alasan anak tidak akan merasa bosan ketika sudah bergabung menjadi siswa dan belajar bahasa Mandarin. Apa saja alasannya tersebut?

 

         Sistem Belajar Kekinian

Sistem belajar yang diadopsi sangat kekinian, dengan dua silabus yang sudah dipakai di berbagai negara di dunia.

 

Ada silabus global, yang bisa diberikan untuk anak dari usia enam tahun sampai 15 tahun. Dimana sistem ini memadukan banyak pola mengajar yang sudah teruji, tentunya bisa membuat anak betah belajar selama sesi kursus berlangsung.

 

Kemudian ada pula silabus dari Singapura yang sudah sangat modern, dimana belajar bahasa Mandarin online dibuat lebih mudah dipahami sejak pelajaran dasar hingga expert.

 

 


         Materi Mudah Dipahami

Materi yang diberikan oleh guru pendamping, sudah dikemas dengan proses pengujian materi terbaik. Sehingga anak tidak akan dibuat bingung dengan penjelasan materi, hingga contoh-contoh soal yang diberikan.

 

Materi ini, memiliki alur yang jelas mulai dari penjabaran bahasa Mandarin dari dasar mengenal huruf, pelafalan, penulisan hingga percakapan.

 

         Didampingi Tenaga Pengajar yang Handal

Tenaga pengajar yang disediakan LingoAce sudah terbukti berkualitas. Memegang sertifikat, dari berbagai universitas ternama di dunia dan paham cara mengajar terbaik untuk anak-anak usia 6-15 tahun.

 

Untuk kelas private, siswa akan didampingi oleh empat komponen pendidikan dari LingoAce sekaligus mulai dari guru hingga course consultant.

 

         Disesuaikan Dengan Kebutuhan Anak

Jika Anda tertarik mengembangkan bakat anak di bidang bahasa Mandarin, bisa diawali dengan ikut kelas gratis untuk mengetahui kemampuan anak. Berdasarkan hasil belajar gratis itu, akan didapat hasil penilaian yang jadi acuan memberikan materi pada anak.

 

         Jadwal Fleksibel

Anda bisa menyesuaikan jadwal belajar anak, berdasarkan kondisinya dan terhindar dari jadwal bentrok dengan jadwal belajar formal di sekolah.

 

Tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan anak Anda bagian dari LingoAce. Dengan belajar bahasa Mandarin online ,anak akan lebih mudah paham bahasa asing tersebut tanpa harus bosan mengikuti kelasnya. Yuk langsung daftarkan anak Anda untuk ikut kelas gratisnya sekarang juga.

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)