Thursday 21 July 2016

Hotel Murah Di Jakarta Yang Dekat Dengan Museum Bank Indonesia

Dengan harga sewa per malam yang hanya Rp 220.000,- saja, Hotel Mutiara menjadi hotel murah di Jakarta yang bisa Anda coba untuk menginap. Hotel Mutiara berada di kawasan Jl. Pintu Besar Selatan no. 71, Mangga Dua, Jakarta. Letaknya yang dekat dengan Museum Bank Indonesia, salah satu obyek wisata populer di Jakarta membuat Hotel Mutiara mempunyai nilai plus tersendiri dibandingkan dengan hotel murah di Jakarta yang lain. Selain itu, hotel ini juga memiliki akses yang cukup dekat dengan Pasar Glodok.

Meskipun memiliki harga yang relatif murah untuk ukuran traveling, namun fasilitas Hotel Mutiara ini cukup lengkap. Setidaknya setiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas standar seperti AC, Televisi kabel atau satelit, meja tulis, dan kotak penyimpanan dalam kamar. Hal ini membuat kamar-kamar di Hotel Mutiara cukup nyaman untuk dihuni, meskipun harga yang kita bayarkan bisa dibilang murah untuk ukuran hotel di Jakarta.
Dengan 52 kamar yang tersedia, Hotel Mutiara telah menerapkan pelayanan selama 24 jam penuh, yang didukung oleh layanan kamar, antar jemput bandara, serta kamar untuk keluarga. Kenyamanan tamu merupakan prioritas utama untuk Hotel Mutiara, sehingga hotel ini terus berusaha memastikan penginapan Anda terasa senyaman mungkin.

sumber : google.com


Dari segi fasilitas rekreasi, Hotel Mutiara telah menyediakan fasilitas internet WiFi gratis untuk semua kamar. Selain itu, Hotel ini juga memperbolehkan Anda untuk membawa serta hewan peliharaan kesayangan Anda selama Anda menginap di Hotel Mutiara. Sedangkan untuk layanan makanan dan minuman, Hotel Mutiara memberikan layanan kamar dan layanan 24 jam, restoran, serta kedai kopi yang bisa Anda gunakan untuk bersantai mengisi waktu luang di sore hari. Untuk tamu, Hotel Mutiara memberikan pelayanan berupa tur dan concierge. Di hotel ini juga terdapat area merokok sehingga tamu yang merokok bisa menggunakan fasilitas ini tanpa mengganggu tamu yang non-perokok.



Hotel yang dibangun pada tahun 2008 dapat dicapai dari bandara selama kurang lebih 30 menit berkendara. Anda bisa Check in mulai dari jam 10.00 WIB, dan check out hingga pukul 13.OO WIB. Untuk informasi yang lebih detail tentang Hotel Mutiara, Anda bisa klik disini untuk mencari hotel murah di Jakarta dengan beragam penawaran yang menarik lainnya. Selamat berlibur!

8 comments :

  1. Cukup pas untung kantong backpacker dari luar Jakarta ya Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini hotel ditujukan untuk para backpacker sepertinya :)

      Delete
  2. Wah mba. Ini mah murmer banget ya..
    Kalau saya, selain murah, yang paling utama harus bersih juga supaya nyaman.
    Dan kayaknya hotel muara ini quite clean juga ya..
    Bisa jadi rekomendasi kalau ke jakarta.
    Makasih sharenya ya mba manda :)

    ReplyDelete
  3. weh...murah bgt atuh ini mah.. apalagi untuk ukuran Jakarta.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)