Thursday 19 December 2019

Asuransi Terbaik untuk Keluarga Indonesia




Tahukah Anda jika kesadaran berasuransi di Indonesia masih tergolong rendah. Berdasarkan data pembelanjaan penghasilan, ternyata orang Indonesia hanya menggunakan 10 persennya untuk asuransi, baik untuk asuransi pribadi maupun asuransi untuk keluarga. Bahkan masih terdapat 95 juta orang di Indonesia belum memiliki asuransi.


Tentu ini adalah hal yang memprihatinkan. Padahal asuransi memegang pernanan amat penting bagi kehidupan sesorang. Baik masih berstatus belum berkeluarga maupun yang telah berkeluarga. Jika berbicara terkait keluarga, maka sebenarnya sudah banyak asuransi yang menjangkau asuransi tersebut.

Lalu apa pentingnya asuransi keluarga ini? Prinsipnya hampir sama dengan asuransi pribadi, akan tetapi polis asuransi keluarga ditujukan untuk semua anggota keluarga yang terdaftar. Dengan demikian, premi yang dibayarkan pun tidak perlu terpisah-pisah, sehingga lebih memudahkan.

Asuransi Keluarga Lebih Terjangkau dan Mudah

Telah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi untuk seluruh anggota keluarga. Asuransi ini biasanya dapat memberikan perlindungan untuk lima anggota keluarga. Adapun kelima anggota ini terdiri dari ayah, ibu, dan tiga orang anak. Namun tidak menutup juga untuk melindungi orang tua dan lebih dari lima anggota keluarga.


Asuransi keluarga memang membuat satu keluarga tersebut terdaftar dalam satu polis. Akan tetapi, tiap perusahaan asuransi tentu memiliki kebijakan tersendiri. Selain itu, keuntungannya tentu berbeda-beda. Terkait premi juga bisa dibedakan, bisa jadi orang tua memiliki premi jauh lebih besar daripada anak-anaknya maupun sebaliknya.

Namun, untuk pembayaran premi bisa jadi langsung di total, jadi cukup membayar sekali saja. Selain itu, asuransi umumnya juga lebih murah, karena ditanggung oleh beberapa orang sekaligus. Jadi asuransi tipe ini bisa dijadikan pilihan ketika sudah berkeluarga. Generali merupakan salah satu perusahaan asuransi yang menyediakan produk ini.

Anda mungkin belum tahu mengenai Generali. Tahukah Anda jika perusahaan asuransi tersebut merupakan bagian dari Generali Grup yang berasal dari Eropa. Mereka telah mendapatkan banyak penghargaan bergengsi dan telah memiliki pengalaman di bidang penyedia asuransi selama 188 tahun lamanya.

Banyak sekali produk asuransi yang dimiliki. Jika Anda ingin lebih mengetahui produk asuransi Generali, maka langsung saja kunjungi https://www.generali.co.id. Di situs resmi dari Generali tersebut Anda akan mendapatkan informasi lebih dalam terkait semua produk asuransi yang ditawarkan. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi situs tersebut.

6 comments :

  1. Mempunyai asuransi ini memang sangat penting nih ya Mbak sebenarnya untuk keluarga

    ReplyDelete
  2. Saya belum mempunyai asuransi nih Mbak, terima kasih atas informasinya ini ya

    ReplyDelete
  3. Memang banyak banget nih ya Mbak yang menawakan pilihan asuransi ini. Jadi, jga harus teliti juga

    ReplyDelete
  4. Wah memudahkan banget nih ya Mbak kalau ada situs yang bisa melihat beberapa asuransi yang rekomendasi seperti itu

    ReplyDelete
  5. Mempunyai sebuah asuransi ini memang sangat penting nih ya Mbak. Terima kasih atas informasinya tentang Generali ini

    ReplyDelete
  6. Asuransi perusahaan tempat aku kerja pake Generali :). Aku suka nih, Krn cepet, dan mereka bisa coinsurance. Jd maksdnya, HSBC kan pake Generali. Nah, pak suami pas msh kerja di perusahaan lama, itu jg pake Generali. Pas aku melahirkan, kita gabungin tuh limit generasiku, dan limit Generali pak suami yg utk melahirkan. Totalnya jd gede, dan cukup bangetttt utk lahiran Cesar di kls VIP jadinya. Prosesnya gampang banget lagi. Makanya aku seneng sejak pake Generali ini :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)