Tuesday, 17 December 2019

Hati-hati Bakteri Berkembang Biak Di Dalam Kulkas




Kulkas2 pintu Panasonic terbaru memberikan Anda manfaat lebih dari sekadar tempat mendinginkan makanan. Lemari es teknologi Prime Fresh ini bukan hanya membuat makanan lebih tahan lama, tapi juga mencegahnya terkena bakteri jahat.
Menyimpan makanan di dalam kulkas seyogyanya agar makanan tersebut lebih bersih, lebih segar, dan lebih tahan lama. Makanan yang disimpan dengan baik di dalam kulkas juga biasanya bertahan kelezatannya. Namun ternyata, jika kita salah menyimpan makanan, bukannya lebih segar makanan justru akan rusak dan terjangkit bakteri. Tentu saja akan mengganggu kesehatan kita dan keluarga. Terutama anak-anak, yang sistem pencernaannya masih lemah. Karena itulah kulkas dua pintu Panasonic terbaru hadir dengan teknologi terbaik.


Sebelum menyimpan makanan ke dalam kulkas, sebaiknya kita mengetahui jenis dan cara penyimpanan yang benar. Beberapa makanan tidak boleh disimpan di dalam kulkas, sementara yang lainnya harus disimpan dengan cara tertentu. Berikut beberapa tips agar makanan  tetap segar dan bebas bakteri di kulkas.
    Simpan sayuran dalam keadaan kering dan telah disiangi. Jika sayuran basah, akan lebih cepat layu dan busuk. Sayuran busuk akan memproduksi bakteri dan kuman yang bisa menyebar bebas di dalam kulkas.
   Simpan makanan jadi dalam wadah tertutup dan sebaiknya tidak lebih dari seminggu. Jika ingin lebih lama, letakkan di dalam freezer, di bagian yang paling dalam dimana suhu relatif lebih stabil.
       Jangan menyimpan roti tawar dan sebangsanya di dalam kulkas.
   Tutup rapat pintu kulkas agar suhu di dalamnya lebih stabil. Hal ini akan menjaga suhu makanan juga stabil.
       Hangatkan makanan hingga suhu 60°C sebelum dikonsumsi kembali.

Lemaries teknologi Prime Fresh dari Panasonic mampu mencegah penyebaran bakteri dan bau tak sedap di dalam kulkas. Teknologi ini juga menjaga kesegaran dan kelezatan makanan lebih lama dari lemari es biasa, yaitu sekitar tujuh hari. Makanan juga tidak akan beku hingga membatu hingga Anda tidak perlu repot mencairkan nya lagi saat ingin mengkonsumsi. Cukup menghangatkannya saja. Dengan begitu, akan lebih hemat waktu dan energi. Lemari es Panasonic, pilihan cerdas keluarga masa kini.


Post a comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)