Wednesday, 17 April 2019

Mengulas Seputar Honda Revo FI yang Gesit dan Lincah di Jalan Raya




di tengah hingar-bingarnya motor matic maupun sport, Honda tetap memberikan pembaruan kepada motor bebek buatannya. Salah satu buktinya adalah dikeluarkannya varian Revo terbaru yaitu Honda Revo FI yang memberi warna baru bagi motor bebek. Meski pada dasarnya motor bebek sudah lebih irit dibandingkan motor matic, namun kini dengan penggunaan sistem Fuel Injection pada matic, hal tersebut dapat dikatakan sudah tidak berlaku lagi. Namun kini Revo sebagai motor bebek juga sudah dilengkapi dengan system Fuel Injection yang bukan hanya membuatnya semakin irit namun juga semakin bertenaga.


Revo pertama kali diproduksi pada tahun 2004 yang membuat Honda memiliki varian lain dari motor bebeknya selain Supra X. Modifikasi terakhir dari type ini dilakukan di tahun 2014 yang sudah cukup lama dan bertahan hingga sekarang. Dengan gempuran motor matic di pasaran, motor bebek termasuk Revo seumpama mati suri dan hanya dijadikan pilihan bagi mereka yang ingin motor baru Honda dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan matic. Namun kini ada alasan lain untuk membeli motor Revo FI karena Revo sudah bisa bertanding dengan varian motor lain dalam hal tenaga dan daya penghematannya terhadap bahan bakar.

Di Honda Revo FI terbaru, design motor bebek ini dibuat lebih ramping dari sebelumnya sehingga membuat manufer Revo lebih lincah. Satu lagi alasan untuk memilih Revo adalah saat Anda melaju di jalanan yang macet, dengan manufernya yang lincah Anda akan mampu berkendara sambil meliuk-liuk untuk melewati kendaraan lainnya. Selain ramping Revo FI juga ringan apalagi jika Anda membandingkannya dengan motor matic. Kelebihan satu ini akan memudahkan Anda para pengendara motor wanita untuk dapat mengendalikan dengan lebih baik termasuk saat parkir di tempat yang sempit karena seringkali perlu mengangkat bodi motor untuk merapikannya.



Untuk bagian mesin, Revo FI menggunakan mesin berkapasitas 110 cc dengan system Fuel Injection yang hemat bahan bakar. Dalam sebuah percobaan, Revo FI mampu melaju hingga jarak 62,2 km dengan hanya memerlukan satu liter bahan bakar saja. Sangat irit dan gesit motor bebek satu ini sekarang. Selain itu Anda juga bisa menemukan fitur secure key shutter yang dapat menambah keamanan saat parkir di tempat umum.

Tertarik untuk kembali menggunakan motor bebek irit bertenaga Honda Revo FI? Selain irit dalam penggunaan bahan bakarnya Anda juga bisa membelinya dengan lebih hemat melalui situs penjualan motor Moladin. Moladin memiliki koleksi motor Revo FI baru yang siap dikirim ke rumah Anda. Meski dilakukan secara online, Moladin melayani pembelian secara cash maupun kredit karena sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing terkemuka di Indonesia.


Post a comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)