Tuesday 5 October 2021

Transaksi Akan Lebih Aman di Masa Pandemi dengan Pakai Brimo

 

 



 

Hampir 2 tahun pandemi virus Corona menghantui di seluruh dunia. Termasuk diantaranya adalah di Indonesia sendiri. Karena memang cukup banyak memakan korban jiwa. Dampak dari pandemi tersebut membuat kegiatan masyarakat juga mulai dibatasi, harus menerapkan protokol kesehatan sehingga nantinya dapat terhindar dari penyakit Covid-19 yang cukup berbahaya tersebut. Banyak diantara perusahaan yang juga membuat gebrakan baru terkait dengan layanan mereka, seperti BRI mobile yang dikeluarkan oleh bank BRI.

 

Bank BRI termasuk salah satu nama perbankan besar yang ada di Indonesia, ia juga memiliki kantor cabang yang berlokasi di hampir seluruh penjuru Indonesia, mulai dari kota besar sampai dengan pelosok daerah. Layanan mobile mereka dinamakan sebagai BRImo, aplikasi yang satu ini bisa secara mudah Anda download di smartphone. Ia termasuk salah satu solusi transaksi keuangan di masa pandemi, berikut ini alasannya, yaitu:

 

  1. Transfer dan melakukan pembayaran mudah bisa langsung lewat smartphone, tak harus datang ke ATM terlebih dahulu untuk melakukan transfer, cukup dari smartphone Anda dan aplikasi BRImo ini, maka nantinya bisa langsung mengirim uang kemanapun. Apalagi ATM juga termasuk fasilitas umum yang besar kemungkinannya dapat menularkan virus Corona.
  2. Transaksi cashless dapat mengurangi kontak dengan orang lain, alasan yang lainnya adalah dengan menggunakan layanan dari BRI mobile ini maka nantinya beragam bentuk transaksi dapat dilakukan secara cashless, hal ini memungkinkan Anda lebih minim kontak dengan orang lain, sehingga akan lebih aman.
  3. Waktu Anda tak akan terbuang percuma hanya untuk mengantri, bayar tagihan ke loket pembayaran tentunya harus mengantri, buat rekening baru bahkan bisa mengantri lebih lama di bank. Namun semuanya tidak perlu jika Anda menggunakan BRImo ini, karena semuanya bisa serba online.
  4. Tak perlu keluar banyak uang administrasi, entah itu digunakan dalam top up e-money, bayar tagihan maupun yang lainnya, apalagi di masa pandemi dimana kondisi keuangan sedang tidak begitu baik.

 

Jadi langsung saja download dan gunakan aplikasi BRImo.

 

1 comment :

  1. Nah iya, sejak corona semua jadi serba online jadi mudah banget tinggal berbekal klik hp android udah bisa mau ngapa-ngapain.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)