Thursday 15 July 2021

5 Arti Mimpi Hamil

 



Ketika anda sedang terlelap tidur, bukan hal yang aneh jika terkadang anda melihat sesatu gambaran yang biasa disebut sebagai mimpi.

Untuk sebagian orang, mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur saja yang tidak memilki artinya, tetapi juga bisa dijadikan sebagai suatu pertanda akan terjadinya sesuatu dalam kehidupan.

Tentunya mimpi tersebut meninggalkan pertanyaan-pertanyaan yang membuat anda penasaran dan ingin mengetahui apa arti mimpi, misalnya adalah arti mimpi hamil. Bagi anda yang penasaran, berikut beberapa arti mimpi hamil selengkapnya :

 

1.     Mimpi Hamil Besar

 

Arti mimpi hamil besar pada seseorang bisa sebagai pertanda yang baik bagi orang tersebut. Yang mana, orang tersebut akan mendapatkan sesuatu yang selama ini diidam-idamkan. Misalnya, akan segera mendapatkan jodoh bagi yang masih jomblo, atau akan mendapatkan pekerjaan bagi yang masih nganggur.

 

2.     Arti Melakukan Tes Kehamilan

 

Namun jika anda sering bermimpi sedang melakukan tes kehamilan, maka mimpi ini memiliki makna bahwa anda sedang diuji untuk segera mengalami perubahan. Atau arti mimpi tentang kehamilan ini bisa jadi menandakan bahwa anda ini takut hamil.

 

Jika anda bermimpi sedang melahirkan, hal ini bisa menunjukkan bahwa ada sebuah project besar di depan anda yang tentunya sangat membutuhkan keseriusan serta kerja keras dalam menjalani project tersebut.

 

Jika anda bermimpi tentang kehamilan pada saat sedang hamil atau berusaha untuk hamil, kemungkinan ini menandakan bahwa anda sedang mengalami emosi yang menandakan sebenarnya anda ini sangat takut untuk melahirkan.

 

3.     Akan Segera Hamil

 

Mungkin anda sudah mengharapkan untuk segera memiliki momongan sejak lama, dan anda terus berdoa dan selalu ikhtiar atau berusaha untuk bisa mencapai keinginan tersebut namun belum datang juga. Lalu pada suatu saat anda mengalami mimpi hamil dan melahirkan, hal ini bisa jadi merupakan kabar gembira dari Alloh SWT bagi anda untuk segera mendapatkan momongan.

 

4.     Arti Mimpi Hamil Menurut Psikolog

 

Salah satu kesalahan yang sangat fatal dalam menafsirkan sebuah mimpi adalah dengan cara menafsirkan makna yang sama bagi setiap orang. Padahal setiap orang itu memiliki perbedaan keyakinan serta latar belakang kebudayaan yang berbeda. Begitu juga dengan mimpi hamil, maka setiap orang tentunya akan merespon yang berbeda-beda pula. Oleh sebab itu, dalam hal ini anda perlu untuk jujur terhadap emosi yang saat ini anda rasakan. Jika anda merasa khawatir dan cemas soal kehamilan, maka ini pertanda ada sesuatu yang salah dalam diri anda pada saat ini.

 

Namun jika anda merasa bahagia pada saat mimpi hamil, maka ini merupakan bentuk keinginanmmu yang paling nyata. Mimpi hamil juga mencerminkan kelahiran yang baru, tumbuhnya rasa tanggung jawab, serta berkembangnya diri yang positif secara spiritual. Biasanya seorang wanita yang akan mendapatkan project yang baru di depannya, cenderung sering mengalami mimpi hamil dan melahirkan.

 

5.     Arti Memimpikan Orang Lain Hamil

 

Selain bermimpi hamil yang dialami oleh diri sendiri, kadang juga sering bermimpi kehamilan yang dialami oleh orang lain, walaupun pada kenyataannya orang lain tersebut tidak sedang hamil. Jika demikian mimpi ini memiliki makna yang menunjukkan ada ikatan emosi yang tumbuh dengan orang yang ada dalam mimpi tersebut. Perlu diingat bahwa jika anda bermimpi hamil bukan berarti anda akan segera hamil, namun banyak sekali tafsiran yang berbeda. Oleh karena dalam hal ini anda tidak usah merasa khawatir dan cemas .

 

3 comments :

  1. Hemm arti mimpi memang beragam memang banyak orang jaman dulu yang mengartikan mimpi ini itu, tetapi persepsinya berbeda. Memang yang bisa dipercaya menurut psikologi aja dulu atau anggap saja mimpi sebagai bunga tidur.

    ReplyDelete
  2. kan ada buku tafsir mimpi, karangan ulama islam, Nice info Thanks all information

    ReplyDelete
  3. Aku pernah dimimpiin temen , katanya dalam mimpi dia aku hamil mba. Dan ternyata terbukti hahahahaha. Tapi jujurnya aku agak ketakutan, Krn waktu itu ga pengen nambah lagi. Sempet drop, eh kebawa mimpi juga akunya. Bener kali yaa, saking kuatir Krn ga pengen hamil tadi.

    Tapi lama2 sih bisa terima :D. Ya mau gimana lagi :p

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)