Thursday 15 July 2021

Rekomendasi Paket Termurah dan Hemat Saat Pandemi

 



Internet sudah menjadi kebutuhan primer, apalagi ketika pandemi melanda. Semua aktivitas seakan berubah drastis, dan banyak kegiatan yang dibatasi. Kebutuhan internet ini semakin besar ketika digunakan untuk bekerja, belajar, dan lain sebagainya.

Kebutuhan internet masyarakat akhirnya melonjak sangat drastis. Di sisi lain, pendapatan masyarakat menurun, yang akhirnya membuat orang mencari-cari paket internet paling murah.

Tidak perlu khawatir, berikut ini ada rekomendasi paket kuota internet paling murah yang bisa Anda gunakan.

1.     Paket Akrab XL Axiata

Paket internet yang satu ini berbeda dengan paket-paket lainnya. Paket Akrab menawarkan kuota keluarga yang bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga tentunya. Ada beberapa varian yang bisa digunakan oleh dua hingga empat orang.

Kuota yang disediakan mulai dari 28 GB hingga 460 GB. Harganya pun sangat murah, mulai dari Rp 55 ribu, hingga yang tertinggi Rp 450 ribu untuk 4 orang.

Tentunya dalam masa pandemi seperti sekarang ini sangat pas dan bisa menghemat biaya pengeluaran. Anda pun bisa mengakses semua web dan aplikasi secara bebas tanpa harus takut kehabisan kuota. Jadi paket ini menjadi pilihan terbaik yang harus Anda pilih.

2.     Paket Combo 6 GB Telkomsel

Selanjutnya paket kuota dari Telkomsel ini layak untuk dipilih. Paket ini menawarkan kuota sebesar 6 GB. Harganya pun juga sangat terjangkau, untuk satu bulan Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 55 ribu saja.

Dari paket ini, Anda akan mendapatkan kuota reguler sebesar 1 GB, midnight 1 GB, VideoMax 2 GB, chatting 2 GB, dan satu jam telepon ke sesama.

3.     Paket 8 GB Tri

Provider Tri ini memiliki banyak pilihan paket termurah. Namun salah satu yang paling direkomendasikan adalah paket dengan kuota sebesar 8 GB ini. Paket ini memiliki harga sebesar Rp 59 ribu dengan masa aktif selama satu bulan.

Dilansir dari berita kaltim, selain mendapatkan kuota utama sebesar 8 GB, Anda juga bisa mendapatkan nelpon gratis selama 100 menit dan 100 SMS ke sesama Tri. Pastinya besarnya kuota ini sangat pas untuk aktivitas Anda selama 1 bulan.

4.     Inject Combo Indosat Ooredoo

Untuk paket ini ada beberapa pilihan kuota yang bisa dipilih. Mulai dari 8 GB hingga 40 GB. Semakin besar kuota yang dipilih tentunya harganya semakin mahal.

Untuk kuota 8 GB sendiri, Anda cukup membayar sebesar Rp 40 ribu saja. Sedangkan untuk kuota 40 GB, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 160 ribu. Tentunya pilihan paket yang Anda pilih bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dengan memilih paket ini, selain kuota utama, dan bonus midnight yang beragam, Anda masih mendapatkan nelpon gratis selama 1 bulan untuk sesama Indosat.

5.     Paket Unlimited Axis

Untuk paket unlimited dari Axis ini sangat cocok untuk waktu-waktu tertentu sesuai dengan kebutuhan Anda. Terutama bagi Anda yang bekerja dan bekerja dari rumah.

Daftar paket unlimited yang bisa Anda pilih adalah sebagai berikut:

·       1 jam               Rp 3 ribu

·       3 jam               Rp 5 ribu

·       12 jam             Rp 12 ribu

·       24 jam             Rp 20 ribu

Paket kuota ini bisa Anda sesuaikan sendiri saat Anda bekerja, belajar, atau kegiatan lainnya.

Itulah rekomendasi paket kuota internet paling murah yang bisa Anda gunakan di masa pandemi seperti sekarang ini. Tentunya beberapa rekomendasi tersebut harus disesuaikan dengan kebutuhan, apakah untuk belajar, bekerja, atau sekedar untuk hiburan.

1 comment :

  1. Bener banget apalagi saat pandemi seperti ini sudah menjadi hobi menjadi hobi rebahan sambil selancar di internet karena itu pasti butuh banget paket internet yang murah.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)