Monday 28 June 2021

Pandemi? Pakai Paket Akrab Saja, Kuota besar bisa dibagi untuk keluarga dan kerabat




Internet menjadi kebutuhan semua orang, tidak hanya orang yang bekerja di kantor tetapi ibu-ibu rumah tangga seperti saya juga membutuhkan internet. Internet nggak melulu untuk nonton Drakor, tapi bisa untuk mencari resep harian, drama anak yang sakit juga silaturahmi ke semua teman.

Semenjak pandemi, kebutuhan internet jadi yang utama. Karena nggak hanya anak yang belajar online dirumah, suami saya pun ketika diwajibkan WFH (Work From Home) jadi menggunakan Internet lebih banyak, apalagi saat diharuskan zoom dengan rekan kantor, tentunya saya butuh Kuota besar bisa dibagi-bagi, dibagi untuk anak yang butuh kuota belajar dengan gurunya, dibagi dengan suami yang butuh untuk meeting, dibagi juga untuk saya yang setiap hari harus membuka blog dan membuat postingan di sana. Eh, tidak hanya itu, diluar jam kantor dan belajar, atau saat santai, sharing kuota tetap harus dilakukan, mengingat selama dirumah saja, beban stress menumpuk dan kami sangat butuh hiburan. Jadilah setelah belajar dan bekerja, keluarga tetap butuh kuota besar bisa dipakai bersama. Misalnya saja untuk bermain game online atau menonton channel youtube. Bisa dipastikan pengeluaran internet akan besar selama pandemi kalau tidak ada kuota unlimited, waah.. kami butuh paket internet keluarga nih yang unlimited juga murah..




Aktivasi Paket Akrab Kuota besar bisa dibagi untuk keluarga dan kerabat

Kebetulan, saat butuh kuota internet, sahabat saya menawarkan paket baru dari XL yaitu Paket Akrab, kuota besarnya sampai 160GB, cocok untuk keluarga kami yang sangat membutuhkan Internet untuk terhubung dengan relasi dan guru. kebetulan Paket Akrab ini sedang ada diskon misalnya saja untuk paket 160GB, harga normalnya adalah Rp.515.000 dan harga diskonnya Rp. 450.000, kuota besarnya pun bisa dibagi-bagi sampai 4 orang. Yang asyiknya lagi, kuota XL harga mulai Rp. 55.000 ini sudah termasuk nelpon &unlimited ke semua nomor XL/AXIS. Yaah.. pandemi yang membuat kita harus jaga jarak ini, betul-betul membuat jarak antara kita dengan keluarga, yang tadinya bisa kumpul-kumpul sesering mungkin, sekarang 1 bulan sekali pun belum tentu bisa, kalau Gratis Nelpon dan SMS ke XL dan Axis kan mau silaturahmi kapan saja tidak usah mikir pulsa habis, kangen-kangenan jadi lancar deh. Oh iya, Paket Akrab ini Unlimited Kuota Aplikasi untuk WhatsApp, Meeting & belajar online, Microsoft 365, Google Map. Waah.. ini sih jika pandemi berakhir, mau jalan-jalan pakai Google Map nggak bakalan tersesat nih, karena kuotanya ON terus. Btw, Paket Akrab ini juga berisi Bonus Kuota Pribadi loh, pasti penasaran kan berapa besarnya? Boleh deh aktivasi dulu..




Caranya bagaimana?

Pembelian Paket Akrab bisa dilakukan di Aplikasi myXL (yang bisa kalian download di app store untuk pengguna Apple, atau Google [lay untuk pengguna Android). XL Center, outlet terdekat atau online store (E-Commerce) yang menjual paket ini. Anak-anak tetap bisa menonton film favorit di channel kesayangan tanpa takut kuota habis, karena pemakaian paket bisa di control untuk seluruh anggota keluarga. Jadi tetap aman jika lupa mengingatkan anak. Jadi suka deh saya pakai Paket Arab ini ^^,

Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket Akrab ini, kalian bisa membuka website Paket Akrab, klik disini, terimakasih




1 comment :

  1. Pas banget aku pakai XL dan lagi butuh banget kuota beaar nih buat berbagi sama keluarga besar, ditengah kondisi yang seperti ini, Slalu happy aku karna XL ngerti aku banget soal kuota.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)