Tuesday 22 June 2021

Asyiknya Belajar Merangkak di Atas Mugu Folding Play Mat

 

 


 


 

Alhamdulillah, Masya Allah Tabarakallah.. saat ini Nawa sudah mendekati usia kritis 8 bulan, kenapa aku menyebutnya usia kritis, karena pada masa-masa ini bayi sudah mulai belajar merangkak, bahkan tidak sedikit bayi yang sudah mulai berdiri-diri. Masa-masa kritis inilah dibutuhkan pengawasan yang ekstra ketat, jangan sampai anak sudah ingin belajar melewati tahap selanjutnya, tetapi kita sebagai orangtua malah ragu-ragu karena khawatir anak yang sedang belajar merangkak cidera atau terluka karena jika ditaruh dibawah dapat membahayakan keselamatan bayi.

Untungnya kekhawatiran saya saat ini sedikit mereda karena Nawa bisa merasakan belajar merangkak di atas Mugu Folding Play Mat. Play Mat yang didesain untuk mengurangi cidera pada kepala bayi ini mempunyai material bantalan lembut dengan ketebalan 1 CM, berbahan XPE padat, menjadikan lapisannya sangat empuk, sehingga bisa melindungi lutut bayi dan mengurangi rasa sakit ketika terjatuh. Kan biasanya bayi kalau merangkak rada oleng tuh, nah jika terhatuh di atas Play Mat ini Insya Allah nggak akan membuat dia shock atau trauma. Paling banter sih kaget aja hehe.. :D

 

yeaay.. siap belajar merangkak ^^

Mudah di cuci

Mugu Folding Play Mat desainnya unik banget deh, karena playmat ini mudah dibuka, dilipat dan disimpan, walaupun rumah sempit alias minimalis tidak akan makan tempat untuk penyimpanannya jika tidak digunakan. Selain itu terdapatnya wadah berupa tas untuk mengantisipasi resiko terkena debu berlebih, jadi walaupun tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama, Mugu Folding Play Mat ini tetap bersih ya bund.

 

motifnya lucu banget yaaah

Pertama kali Nawa duduk diatas Play Mat barunya, dia sangat excited. Matanya mengeksplor warna dan gambar yang terdapat di atas Play Mat Mugu tersebut, kemudian tangannya meraba-raba permukaan yang dibuat anti-slip. Jika diperhatikan, desain anti slip membentuk pola ‘L’ yang artinya permukaannya berstektur dan menjadikannya tidak licin dan permukaan ini dapat membantu melatih perkembangan motorik bayi., tidak hanya itu permukaannya pun aman untuk kulit bayi yang sensitif, karena bahan-bahan pembuatannya aman, ramah lingkungan, tidak beracun, tidak berbau, bebas BPA, phthalates dan timbal. Jika dilipat, Play Mat Mugu mempunyai ukuran 74x39,5x9,5cm, dan jika digunakan, ukurannya menjadi 196x147x1 cm, lebar banget kan? Kalau Nawa tidak sedang berada di playmatnya, saya suka banget olahraga di atas playmat ini, untuk sekedar sit up, push up atau yoga. Kadang juga suka buat tidur-tiduran di depan TV sama abangnya. Berguna banget buat semua kalangan memang Play Mat Mugu ini.

sangking mudahnya bisa minta tolong abang nih..


Untuk bayi yang ingin mencoba makan sendiri tapi emaknya nggak mau repot membersihkan sisa makanan, boleh kok diletakan bayinya diatas playmat beserta makanannya,jangan khawatir dengan makanan yang terjatuh,karena Play Mat Mugu ini waterproff dan permukaannya sangat mudah dibersihkan, jadi walaupun si ade nggak pakai diapers nggak usah panik ya bun, karena air pipisnya bisa mengambang di permukaan dan tinggal di lap saja jika playmatnya kotor.

Yang saya suka dari playmat ini, terdapat 2 sisi yang data digunakan, bisa atasnya bisa bawahnya. Cara membersihkannya pun tak perlu energi ekstra, cukup bawa kain kering untuk membersihkan playmat yang ketumpahan air, atau lap basah jika play mat ketumpahan makan, mudah kan?

 

ada 2 motif yang bisa dipakai

Agar Play Mat Mugu Awet

Sebagaimana barang kalau nggak dirawat ya cepet rusak kan, lain hal dengan Play Mat Mugu, jika ingin play mat ini awet dan tahan lama dibutuhkan perawatan seperti :

  1. Jauhkan dari benda tajam atau permukaan kasar, karena dapat merusak lapisan playmat, playmat jadi gampang tergores dan merusak permukaan
  2. Jangan meletakkan baby walker atau baby chair diatas playmat ini
  3. Selalu simpan jika tidak sedang digunakan untuk menjaga kualitas permukaan Play Mat

 

Jadi, siapa sih yang nggak kepingin punya playmat Mugu ini, playmat paket lengkap yang bisa banget buat kado atau dipakai sendiri. Nah, biar dapat diskon banyak ketika membeli play mat Mugu ini, coba masukkan kode voucher AMD 10 setiap bunda-bunda belanja di website Mooimom, karena akan ada potongan 10% setiap pembelanjaan Rp.300.000, jangan lupa beli mugu playmat sekarang juga ^^,

1 comment :

  1. Duuuh si baby girl udah gedeeee yaa Nda :D. Lucuuuu banget ... Ga berasa aja udah segede gini :)

    Kalo playmat nya jujur aku malah pengen punyaaaa :D. Walo anak2ku udh gede, tapi playmat nya bisa dipake utk yoga dan workout juga kayaknya, Krn kamu tulus ga licin :D. Sport mat ku kebetulan udah tipis dan hrs ganti :D. Gampang dilipat dan disimpen lagi yaaa

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)