Friday 7 May 2021

Percayakan Vita Milky Shinjumi Untuk Kulit Tampak Awet Muda

 



 

Menginjak usia 30, kulit kita dipastikan akan semakin berkurang kadar elastisitasnya, maka nggak heran jika usia 30, manusia sudah mulai berupaya mengembalikan fungsi kulitnya. Mulai dari rajin mengkonsumsi air putih, mengkonsumi buah dan sayur, berolahraga dan banyak lainnya. Memang sih, nggak semua wanita demikian, menua di waktu muda, maka beruntunglah kalian yang dikaruni wajah awet muda hehe.. seperti saya.

Karena banyak perempuan yang melakukan segala upaya demi menolak tua (wakaka.. Ngaku deh ngaku) negara tetangga kita kemudian membuat sebuah minuman serbuk bernama Shinjumi Vita Milky yang diupayakan dapat membantu mengembalikan elastisitas kulit, dan membahagiakan para wanita dalam merawat kulitnya, mau coba nggak? Baca kandungannya dulu ya, biar lebih yakin.

 


Kenapa Shinjumi?

Shinjumi berasal dari perpaduan bahasa Korea dan Jepang, Shin yang berarti mutiara dan Mi yang berarti cantik. Dengan harapan, kalau perempuan melakukan perawatan kulit yang baik dengan rutinitas kesehatan, maka dipercaya dapat membawa keindahan yang mengagumkan seprti mutiara yang mempunyai kualitas terbaik. Tau kan mutiara itu bentuknya bagaimana?

Shinjumi Vita Milky adalah minuman berbentuk serbuk yang dalam tiap kemasannya mengandung banyak komponen alami, berikut diantaranya, bagian yang saya tebalkan adalah komponen utamanya :

 

Non Dairy Creamer

Brown Sugar

Sweet Whey

Strawberry Juice Powder

Arabic Gum : dapat memperbaiki sistem pencernaan dan mengurangi nafsu makan, dan meningkatkan energi

L-Cysteine : dapat mengurangi kerusakan DNA akibat sinar UV dan dapat membantu menjaga  kulit agar tampak awet muda

Mineral Premix

Vitamin Premix

Honey

Ascorbic Acid

Tomato Extract : berkontribusi untuk perlindungan seumur hidup terhadap radiasi ultraviolet (UV) yang sangat berbahaya

Dates Extract

Raisin

Fig Extract : dapat meningkatkann hidrasi kulit, mengurangi kulit kering, termasuk kulit yang sensitif sekalipun

Apricot Extract

 


Dari kesimpulan kandungan diatas, Vita Milky Strawberry ini dapat membantu, mencerahkan kulit, mengatasi pigmentasi, mengontrol nafsu makan, memberikan hidrasi, memperbaiki kulit luar, dan menekan formasi melanin. Bahan-bahan alami diatas juga tidak mengandung pemanis buatan sangat boleh dikonsumsi oleh ibu menyusui seperti saya. Tau kan pemanis buatan itu sangat membahayakan bayi juga ibu menyusui. Vita Milky juga mendapat sertifikasi halal kerajaan Malaysia, agar muslimah-muslimah tidak ragu mengkonsumsinya. Untuk bahan-bahan alaminya Vita Milky juga mendapatkan sertifikat MeSTI, sertifikat yang dikeluarkan Kementrian Kesehatan Malaysia, yang menjamin bahwa jenis makanan tertentu tidak akan merugikan konsumen saat disantap.

Sebenernya ada banyak rasa, pada varian Vita Milky ini, tapi saya lebih memilih untuk mengambil rasa strawberry, karena rasa ini yang paling saya suka dibanding rasa lainnya seperti mangga dan kurma

Minuman serbuk rasa strawberry ini saya minum di pagi hari (pada saat sebelum puasa), nah karena bulan ramadhan telah datang, saya meminumnya malam hari sebelum tidur. Karena, dalam salah satu kandungannya dapat mengontrol nafsu makan, maka setelah meminum ini saya merasakan tidak ingin ngemil lagi, biasanya selepas makan malam hasrat untuk ngemil adaaa aja, duh ndut deh T_T. Btw, untuk perbandingan warna kulit saya coba membandingkan warna kulit saat belum mencoba dan setelah mencoba, kalian bisa lihat hasilnya dibawah ya.. 

 


Efek yang saya rasakan setelah 15 hari mencoba

- kulit badan rasanya mengencang sedikit, iya sedikit wkwkwk soalnya kan minumnya cuma 15 sachet, ga tau ya yang dirutinkan sampai sebulan atau setahun

- kulit terasa lebih putih sedikit

- Flek hitam agak berkurang

- kulit berasa halus dan lembut

- setelah minum, tidak ada keinginan untuk makan lagi

Ya pokoknya gitu deh.. Baru 15 hari minum ini rasanya tubuh jd berasa sedikit lebih cantik, coba deh kamu yang sudah mencoba mengkonsumi Vita Milky selama lebih dari 15 hari bisa cerita ke saya bagaimana efeknya. Sayangnya saya baru ngerasain Vita Milky selama 15 hari jadi efek yang dirasakan baru sedikit. Heuheu.. Jadi pengen lagi deh. 

 

Untuk lebih jelasnya tentang produk Shinjumi ini, kalian bisa kepoin akun media sosialnya di :

Website : www.shinjumi.id

WA : +6285782300068

Instagram : https://www.instagram.com/shinjumiofficial/

https://www.instagram.com/shinjumi.official_id/

1 comment :

  1. Nth kenapa ya produk yg Manda review sering sukses bikin aku pengen nyoba :p. Kayak yg Truage kemarin, itu aku masih pake loh Ampe skr :). Krn memang cocooook banget di aku.

    Dan kayaknya aku bakal coba juga si shinjumi ini. Kebetulan LG pengen ganti vitamin kulit yg skr. Apalagi di umur skr, udah pentiiiing banget suplemen anti aging :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)