Sunday 30 May 2021

Serba-Serbi Aplikasi Banking BRI

 



 

Aplikasi Banking BRI merupakan hal yang sangat memudahkan pada zaman sekarang, dimana uang cash sudah jarang terpakai. BRImo adalah aplikasi dari bank BRI yang digunakan nasabahnya untuk melakukan transaksi menjadi mudah dan sangat canggih. Cukup menyiapkan smartphone, lalu daftarkan diri anda, dan download aplikasinya saja anda sudah bisa menggunakan mobile banking dari BRI.

Proses pendaftaran yang terbilang cukup mudah ini akan semakin banyak nasabah yang menggunakan bank melalui banking aja. Selain cukup praktis karena bisa dilakukan dimana dan kapan saja, banking juga termasuk dalam menjaga keamanan lebih tinggi dibanding harus ke ATM. Simak penjelasan untuk anda yang ingin mendaftar banking.

1.     Melalui kantor bank BRI bisa dilakukan dengan syarat anda cukup membawa buku tabungan BRI, kartu identitas sejenis KTP, smartphone yang digunakan untuk proses verifikasi dan pemasangan aplikasi, serta email yang valid untuk menerima notifikasi. Selanjutnya silahkan anda datangi customer service yang ada di kantor bank BRI, nantinya anda akan diarahkan dengan baik.

2.     Melalui ATM pun bisa dilakukan, yaitu dengan masukan kartu ATM lalu ketik pin ATM, selanjutnya klik menu lainnya dan pilih “mobile banking”. Di menu tersebut anda diminta untuk memasukkan password yang berbeda dari ATM dan akan diminta pengetikan dua kali, gunanya untuk konfirmasi kebenaran. Nantinya akan ada struk user id dan juga password yang telah anda buat tadi.

 




Cara Aktivasi Mobile Banking

Meski Buka rekening online langsung aktif, anda harus segera aktivasi ke bank untuk mengaktifkan BRImo pada smartphone anda atau bisa mengunjungi website BRI. hal ini digunakan untuk mengkonfirmasi kesesuaian data diri dengan pendaftar mobile banking pada saat itu. Berikut merupakan cara mudah aktivasi:

1.     Login ke internet banking di website

2.     Lalu login dengan user id atau password anda

3.     Selanjutnya anda bisa melakukan permintaan BRI sesuai instruksi

4.     Setelah selesai pengisian data, konfirmasi dan transaksi anda klik logout 

5.     Anda bisa cek pesan pada smartphone anda untuk diarahkan download aplikasi BRImo

6.     Jika aplikasi selesai terinstal, anda bisa memasukan user id dan password anda disana

7.     Aplikasi sudah bisa digunakan dan tidak lupa gunakan jaringan internet untuk menggunakan aplikasi ini.

Berikut merupakan cara mudah mendaftar dan Download BRI mobile banking aplikasi BRImo. Di dalam aplikasi tersebut banyak terdapat promo menarik dari kami. Silahkan daftar dan download aplikasi BRImo.

 

 

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)