Friday, 16 April 2021

5 Brand Lokal yang Jual Tas Kerja Wanita Berkualitas

 



Jika Anda sedang mencari tas kerja wanita, tidak ada salahnya untuk melirik koleksi tas dari brand lokal Indonesia yang saat ini sudah menjamur. Nah, buat Anda yang sedang mencari tas untuk bekerja atau untuk aktivitas sehari-hari, berikut ini beberapa brand yang mempunyai berbagai koleksi tas berkualitas.

Rekomendasi Brand Lokal yang Berkualitas

Berkembangnya dunia fashion Indonesia membuat brand lokal ikut mewarnainya. Mindset mengenai tas branded rasanya sudah runtuh dengan hadirnya berbagai tas brand lokal dengan kualitas yang bisa bersaing. Selain itu, harganya juga lebih mudah dengan berbagai model yang sedang tren.

Berikut ini deretan brand lokal dengan koleksi tas kerja wanita yang bisa Anda tambahkan ke dalam koleksi pribadi Anda.

1. Aesthetic Pleasure

Brand fashion yang satu ini terkenal menghadirkan berbagai koleksi tas kulit. Seluruh koleksinya dihadirkan hanya dalam warna hitam. Sangat cocok untuk wanita yang memiliki gaya edgy. Kendati demikian, koleksinya dihadirkan dalam berbagai model dan ukuran. Dengan begini Anda pasti akan menemukan tas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu jenis kulitnya juga disajikan dalam dua jenis yang berbeda, ada yang permukaannya lebih halus, ada pula yang teksturnya mirip kulit buaya. Tas yang lebih kecil harganya Rp. 1,1 jutaan. Semakin besar ukurannya, semakin mahal harga jualnya. Tas besar dijual dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan.

2. Byo

Brand fashion yang digagas oleh desainer bernama Tommy Ambiyo Tedji ini menghadirkan koleksi tas yang berbeda dari merek lain. Ada ciri khas dari berbagai koleksi yang dihadirkan Byo. Label ini identik dengan pemotongan laser dan aksen tiga dimensi.

Modelnya terlihat seperti ditenun dari plastik, tetapi terlihat seperti menunjukkan beberapa pengerjaan yang rumit. Pada koleksi terbarunya, ia juga menghadirkan koleksi tas warna holografik untuk tampilan yang lebih playful. Untuk mendapatkan koleksi Byo, tas dijual seharga Rp. 900 ribu hingga Rp. 1,9 jutaan.

3. Get Daily Gear

Brand tas tangan ini telah menjadi salah satu brand fashion asal Bandung yang sukses sejauh ini. Banyak sekali brand lokal asal bandung yang menjadi favorit para pecinta fashion baik wanita maupun pria.

Untuk brand tas yang satu ini, fokusnya ada pada rangkaian koleksi tas travel. Jadi kamu akan menemukan tas besar, bahkan tas punggung yang bisa dibawa-bawa saat mendaki gunung. Model ransel yang dihadirkan Get Daily Gear juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand luar negeri seperti Herschel atau Kipling.

4. Motivigo

Hadir sejak 2012, Motiviga juga lahir di Bandung, begitu juga Get Daily Gear. Label ini juga mengklaim bahwa desain pola yang dihadirkan di berbagai tas bersifat eksklusif dan tidak akan Anda temukan di label lain.

Ia juga menghadirkan tasnya yang terbuat dari bahan waterproof berkualitas baik. Jika Anda tidak menyukai tampilan tema yang berani, Anda juga bisa memilih tas Motivigio yang polos. Selain itu, label tersebut juga mengklaim menggunakan tinta kimia yang aman untuk mewarnai koleksi tas mereka.

Meski eksklusif, harga tas Motivigo terbilang bersahabat. Anda akan menemukan tas seperti sachet seharga Rp. 100 ribu. Sedangkan tas punggungnya cukup beragam, mulai dari Rp. 200 ribu hingga Rp. 600 ribu.

5. Josvli

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Josvli langsung merebut hati banyak wanita dengan koleksi tas tangannya yang elegan. Model tas yang dihadirkan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Josvli juga berupaya menghadirkan koleksi yang sesuai dengan berbagai karakter wanita. Tas yang dihadirkan kerap memiliki aksen tak terduga yang membuatnya tampil stylish. Beragam koleksi tas Josvli bisa kamu temukan mulai dari Rp. 400 ribu hingga Rp. 800 ribu. Strapnya sendiri dijual dengan kisaran harga Rp. 300 ribu.

Itu dia 5 brand lokal dengan koleksi tas kerja wanita yang cukup lengkap. Selain itu, modelnya yang kasual dan edgy juga sangat cocok digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari maupun untuk berlibur.

Post a comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)