Tuesday, 22 October 2019

Prank Suami Istri Ini Bikin Ngakak





Suatu hari saya diskusi sama suami setelah kita ribut-ribut kecil, (yaaah namanya juga suami istri, kalau nggak ada ributnya rasanya aneh, yang pacaran dan nggak pernah ketemu aja bisa berantem apalagi yang selalu setiap hari dan setiap saat bertemu). 

Gini, jadi yang namanya pasangan suami istri itu cara mengungkapkan perasaan cintanya beda-beda dan ini kadang suka terjadi misskom antar tiap pasangan. Ada pasangan yang nggak romantis, ada yang romantis banget, ada yang biasa aja, ada yang dingin tapi sebenernya dia itu sayang banget sama pasangannya, pokoknya macam-macamlah ya, nggak bisa disamaratakan antar pasangan yang lain. Tapi sayangnya sebagai orang normal kita selalu ngeliat ke atas alias suka iri ngeliat pasangan yang selalu bisa mengungkapkan perasaan cintanya pada pasangannya, (ah ribet banget sih yak gue ngomongnya) dan ini yang akhirnya membuat banyak pasangan miskom, bahkan selalu membanding-bandingkan pasangan kita dengan yang lain, “Pa… kamu kok nggak kayak pak anu, yang tiap hari selalu ngobrol sama istrinya via w.a padahal tiap hari loh ketemu, nggak bosen loh dia, lah kamu aja di chat sama aku cuma dibaca doang” padahal di lubuk hati suaminya, dia saat itu sedang sungguh-sungguh bekerja demi mencari nafkah sehingga tidak sempat balas w.a, miskom-miskom kayak gini kalau nggak diomongin bakalan salah paham terus. Makannya kenapa dalam rumah tangga komunikasi itu penting, luapin aja yang kesel-keselnya sama pasangan biar dia tau kesalahannya apa dan gimana, nanti juga akan berusaha diperbaiki.


Nah, apa yang terlihat sudah pasti tidak seelok yang dibaliknya, contoh kecil saja, suka banget kan kalian itu ngeliatin instagram dan ngeliat insta story atau foto-foto orang yang sangat romantis, disertai dengan caption-caption yang aduhai bikin iri. Tapi dibalik foto itu mana tau kalau ada pasangan yang diancam, “Pah senyum pah, gayanya kayak gini pah. Awas kalau nggak” atau misalnya ada orang yang majang sebuah hadiah disertai dengan caption, “Terimakasih suamiku atas hadiahnya” mana tau kalian kalau hadiah itu beli sendiri dipotret sendiri (jiakaka julid banget dah gue :D) pokoknya apa yang ditampilkan dalam sebuah foto itu belum tentu keadaan yang sesungguhnya, tapi sayangnya kita selalu menelan bulat-bulat apa yang dilihat (kadang pun gue suka gitu, asemlah kemakan hoax) namun memang nggak sedikit ada pasangan yang romantis dan benar-benar bisa bikin klepek-klepek, tapi percaya deh, gambar-gambar tadi tuh kayak judi banget, kita nggak tau mana yang beneran romantis mana yang setingan.


Nah tapi, boleh deh sekali-kali kita coba’prank’ pasangan kita dengan kata-kata yang bikin klepek-klepek, gimana sih reaksinya? Dan prank di bawah ini beneran bikin ngakak yang baca.


Ih si papih udah suudzon deh, tetep mamih mah nggak bisa hidup tanpa duit *eh



Ini sih jahat banget, ngatain istrinya kesambet T_T


Enggak macem-macem kok, cuma satu macam aja


Kan aku sayangnya tulus, masak disuruh beli tas sama dompet, piye toh pak?

Ini kayaknya istrinya nggak romantis ya gaes, sampe suaminya kejang-kejang dapat kata-kata kayak gini :D


Nggak makan apa-apa pak cuma makan nasi sama lauk tok!


Entaaah apa yang merasukimu T_T.. hingga kau tega mengatakan aku kerasukan juga beib



masak sayang dibilang jahat :D


Kenapa sih suami-suami ini, emang istrinya salah apa sampai dibilang sedeng T_T


Laaah pak, istrinya sayang kok muntah-muntah?


Lapo mas?


Pak.. itu mungkin isyarat terakhir pak, nggak kenapa-napa pak ..


Malah minta duit *LOL*


Aku sakit malarindu pi.. piiii sadar pi..


Serius itu pak, malah dikira sakit sih

mantab nih suami cuma dibales pake stiker

Ngeliat chit-chat suami istri diatas apa yang ada dalam pikiranmu? Ih suaminya nggak romantis, ih masak suami ngatain istri gila, ih suaminya nggak peka. Tapi satu hal yang saya yakini, banyak suami yang memang nggak bisa dan sulit mengungkapkan perasaannya, tapi di dalam lubuk hatinya, hanya kitalah satu-satunya yang dia cinta, percaya sama saya

Post a comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)