Menu

Saturday, 4 February 2017

/

Sahabat saya kali ini panggilangnya kayak susu haha, yaitu ‘Zee’ saya sih lebih seneng manggil dia Zee, daripada Zie :D hehe, nama aslinya Fauziah Rachmawati. Dia pribadi yang menyenangkan, ceria dan lucu, murah tersenyum dan cuek, konyol, jayus, gemesin. Ya kenapa saya bilang cuek, secara mba Zee punya pengalaman yang nggak mengenakan yang saya tau pasti mba zee susah sekali untuk move on, *udah jangan kepo deh*, tapi kemudian mba Zee bisa melewati ini semua dan kembali hidup normal. Yang saya salut moveonnya cepet banget, saluuuuut.. Saya mah belum tentu bisa kayak mba Zee *udah jangan kepo nanya-nanya ntar ya*

Kami sama-sama satu organisasi, yakni di Forum Lingkar Pena. Tapi walaupun satu atap organisasi kita nggak pernah ketemu, sedih? Iyalah, secara mba Zee di Malang saya di Bekasi, maksudnya di Ambon. Tapi walaupun jauh-jauhan nggak menghalangi kita untuk saling bertukar sapa dan melepas kangen, atau bertukar informasi. Seneng banget, mba zee nggak pelit ilmu juga walaupun ilmunya pasti lebih tinggi dari saya.


Selain sibuk berorganisasi dan menggerakkan FLP Malang, mba Zee juga sedang merintis usaha pembuatan flannel, walaupun nggak maksimal, tapi usaha ini tetap dilakukan. Yaah, mengisi waktu luang sembari tetap melanjutkan kuliah S2nya di UNESA *Universitas Negri Surabaya* jurusan pendidikan dasar. Cocok dengan pekerjaanya saat ini sebagai guru untuk anak-anak. Mba Zee memang dekat sekali dengan anak-anak sesuai mimpinya ingin jadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. Oke, semoga ada pria shaleh dan baik hati cepat melamar ya mba zee. Kalau saya punya adek laki-laki yang seumuran saya jodohin deh, sayang adek saya masih pada sekolah, masih SMA, emang mau ama brondong? qiqiqi. Kan rasanya seneng punya ipar yang baik akhlaknya dan sayang anak-anak ^_^..


Mba Zee dan murid-murid

Sesuai dengan titah kita di FLP, bahwa anggota FLP harus bisa menuliskan kembali ilmu yang didapat selama belajar di FLP, mba Zee sudah berhasil menulis 2 buku solo dan 11 Antologi. Salah satu buku yang paling laris adalah ‘Pendidikan Seks Untuk Anak Autis’ Walah ngeri-ngeri sedap ya judulnya, saya aja belum tentu bisa bikin buku kayak gini. Ya iyalah pasti pas banget dengan pendidikan mba Zee, kalau saya yang nulis ada juga bakalan lahir buku-buku tentang komputer seperti yang sudah-sudah. Hehe..

Buku-buku yang sudah ditulis mba Zee

Saat ini mba Zee lagi seneng-senengnya nulis di blog sama kayak saya, tulisannya bisa dilirik di www.duniazie.com isinya nggak jelas sama kayak isi blog saya ini, nggak ada passionnya dan nggak mngerucut pada bidang tertentu, ya traveling ada, parenting ada, ya resensi juga ada, review apa lagi. Begitulah anak-anak FLP, sudah di ‘doktrin’ untuk bisa memberi tanpa menerima. Jadi kita nulis apa aja yang penting bermanfaat dan bisa mencerdaskan masyarakat. Nggak dapat job review atau endorsement ya udah kita tetep nulis. Bukankah sebaiknya jadi blogger seperti itu ya? Kembali pada niat awal untuk bisa berbagi tanpa mengharapkan apapun.


Rencana kedepan, pastinya mba Zee ingin lebih fokus mendidik anak-anak bangsa dan memburu target utamanya yaitu menikah. Kita doakan semoga mba Zee dapat jodoh yang shalih dan baik ya teman’s.

Yang mau kenalan sama mba Zee :
FB : Fauziah Rachmawati
Twitter : @duniazie
Web : www.duniazie.com

12 comments:

  1. Thanks Mbak Mandaa.. itu kenapa gemasnya dicoret? Hehe

    ReplyDelete
  2. Waaaaah selain sholehah juga penulis plus pengajar, calon istri idaman banget ya mbak Zee iniii. Hihihihiii

    ReplyDelete
  3. Cantik dan sangat menginspirasi. ^_^

    ReplyDelete
  4. Pengen ngobrol langsung rasanya. :D

    ReplyDelete
  5. Ah, gak ada informasi yg dicari aaah hahaha. Salut emang sm mbak zie. Kereeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiik.. Mbak zee kembang kempis dah idungnya 😛😛

      Delete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...