Menu

Wednesday, 2 November 2016

/



Suamiku akhirnya dapat tugas luar setelah sekian bulan mengendap di kantor, ya saya sih bersyukur suami saya dirumah terus soalnya dia bisa pulang makan siang nemenin saya selain itu malam kita bisa banyak mengobrol. soalnya beberapa bulan kemarin dia tugas terus, baru pulang 2 hari berangkat lagi, 3 hari dirumah pergi lagi, begitu terus selama hampir 2 bulan, saya sampai ngomel, “Emang sekian puluh orang dikantor abah nggak ada yang bisa ditugasin apa?” fiiiuh.. Saya sampe stress dirumah cuma berdua Naqib aja, untung tetangga pada enak diajak ngobrol.
Harper punya lobby yang luasnya bisa bikin kita guling-guling


Ayolah main bola disini hahah
Dan kemarin akhirnya suamiku dapat tugas ke Makassar, cuma 3 hari sih tapi berasa lama soalnya dia udah lama nggak tugas kan jadi saya mulai lagi beradaptasi. Dan dia dapat kesempatan nginep di sebuah hotel baru di kawasan Sudiang bernama Harper. Yaa, sepertinya baru dibangun, soalnya waktu saya tinggal di Makassar 2012 belum denger ada hotel ini. Saya kemudian minta suami memfotokan hotel tersebut agar bisa direview di blog saya.
Hotel Harper adalah 'adik' dari Hotel Aston. Baru diresmikan sekitar bulan April 2016 kemarin, jadi hotel ini masih baru banget iya dia ini masih bayi banget. Dan masih perlu pemugaran di sana-sini, tapi over all kata suamiku hotelnya sudah nyaman kok diinapin.
Selain itu, hotel yang memiliki jumlah kamar 150-an ini juga akan dilengkapi dengan restoran, martini bar, kolam renang, spa, dan mini gym. Semuanya akan dikemas dengan konsep resort walaupun Harper bukan hotel pinggir pantai ya. Oh iya, dikamar Harper ini ada sedikit balkon yang ternyata jendelanya nggak bisa dibuka, dan itu cuma buat penghias doang :D kan konsepnya ala-ala resort gitu.

Kamarnya nyaman ya ^^, baper dah

lengkap sih, ada kulkas, TV, coffe table
 Hotel Harper juga sepertinya mendukung go green, soalnya sabun dan shampoo diletakkan pada wadah pencet di dalam kamar mandi, jadi mengurangi penggunaan sampah beling & plastik. Yaah.. Saya kan suka ngumpulin ini sabun hotel, tapi walaupun begitu sanitary bag, shower cup, odol & pasta gigi ditempatkan terpisah jadi suamiku bawa pulang itu aja, yang penting judulnya pernah menginap di Harper :p


Sabun dan Shampoonya go green
Pas saya tanya ke suami, "Gimana makananannya enak nggak?"
"Enak, makanannya banyak jadi bisa milih macem-macem"
"Kejam! Harusnya abah nggak nginep di Harper, kalau nginep di hotel-hotel kayak gini harusnya sama aku, jahat" suami saya ngakak.
"Lah, dapat dari kantornya begitu kok" 
Dan gara-gara nginap sendirian, suami saya jadi bawa sahabatnya semasa kuliah buat sarapan di sana karena jatah makannya buat 2 orang, merdekalah mereka berdua makan sampai kenyang sedangkan saya disini cuma bisa ngeliatin foto-fotonya aja. Kejam emang kalian berdua huhuhu.. dan gara-gara ini sukses bikin saya baper akut.

area Salad Bar

Makanan berat

roti dan cereal

Aku tau, pasti abang-abang ini tukang bikin omelet :p

Fasilitas lain yang tersedia di Harper adalah meeting room, incentive, convention dan exhibition (MICE) dengan menyediakan lima meeting room, dan satu ballroom yang berkapasitas lebih dari 1.000 orang. Jadi kalau ada yang pengen nikahan di Harper bisa tuh nampung tamu-tamu banyak.
Disekitaran Harper juga nantinya akan dibangun entertainment outlet, mulai dari restoran, karaoke, dan salon, ada juga ruko untuk perkantoran. Saat ini KFC sudah ada di area hotel Harper, dan beberapa perkantoran yang baru dibangun.
Dan hotel ini pun nggak jauh dari bandara, jadi memudahkan akses kita walaupun harus subuh-subuh berangkat


Harper Hotel,
Jl. Perintis Kemerdeka Km. 15, No. 14 A, Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90243, Indonesia
+62 411 4731777
10 comments

Hotelnya nyaman banget ya .. Di susul aja mbak ke Harper nya..☺😀

Reply

Aku kira ini nama film mba Harper hahaha baru tahu anaknya Aston :p

Reply

Terlihat mewah n elegant ya mba 😊 enak tuh buat dipake honeymoon hihi

Reply

jadi pilihan kalau nginap di Makassar nih mba Amanda ;)

Reply

Wes pulàng mba hehe

Reply

Iya ini juga aku bru tau ada hotel bernama harper

Reply

Wkwkwk.. semua hotel besar kyknya enak buat hanimun mba

Reply

Haha kasian ya mbak nggak dibawa suaminya, jatah dari kantor :p Nggak papa mbak, kapan-kapan ke Harper lagi bareng suami ;))

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...