Slider

Wednesday, 11 December 2019

Cara Mencuci Pakaian Bayi dengan Deterjen Khusus



yang memiliki bayi, pasti ingin perawatan kulit terbaik untuk bayi Anda. Bukan hanya peralatan mandi dan perawatan kulit, deterjen pakaian bayi juga dibutuhkan untuk menjaga kulit bayi agar terhindar dari berbagai penyakit seperti iritasi ringan, biang keringat hingga eksim. Deterjen khusus bayi biasanya memiliki kandungan yang lebih alami dibandingkan deterjen biasa.

Tuesday, 10 December 2019

Intip Keseruan Arisan Bareng Heiko+ Water




“Eh, bulan Desember arisan dirumah siapa?” tanya saya, pasalnya pas bulan November saya tidak ikut, soalnya pas banget dengan waktu saya liburan ke Malaysia.
“Dirumah mama Faqih, mam”, oh okelah.

Friday, 29 November 2019

Pernah Jadi Korban Skincare, Kamu Harus Coba Tgel


Kak pernah jadi korban skincare nggak sih? Atau ketagihan sama dokter kulit? Aku pernah, hiks..

Pengen cerita sedikit nih, jadi kulit wajahku ini tipe kulit yang agak kering, tapi kalau sudah nemu skincare berubah lembab cenderung berminyak. Dulu sih waktu masih gadis masa bodo sama kondisi kulit wajah ya, karena jerawat nggak betah lama-lama di muka. Misalnya ada jerawat, seminggu kemudian juga hilang sak bekas-bekasnya, jadi ya..santuy aja gaes, ga terlalu peduli sama jerawat yang tumbuh, nongol dikit ditotol anti acne juga ilang. Dulu juga nggak terlalu peduli sama kebersihan wajah, dibanding temen-temen yg cewe, aku paling nggak tau apa itu BB cream dan sebangsanya. Bayangin aja dulu cuci muka pake sabun mandi, sedangkan teman-teman sekolah sudah tau apa itu produk face wash dan sekutunya. Beneran nggak pernah nyambung kalau ngomongin soal skincare sama mereka :D

Wednesday, 27 November 2019

Itinerary Bandung 4 Night 3 Day




Libur datang, waktunya liburan dong. Sebagai emak yang sibuk akan rutinitas, rasanya jenuh menghabiskan waktu di rumah saja, maka saya memutuskan untuk pergi liburan. Sayang banget lagi-lagi paksu nggak bisa izin dari kantor. Padahal saya lagi baik hati, kepingin bayarin paksu, itung-itung sebagai reward karena sudah memanjakan istrinya selama ini, rugi banget nggak dia nggak mau ikut, kapan lagi liburan di bayarin istri kan? Nggak gentar saya bujuk rayu si abah, mulai dari liburan ke luar negri sampai liburan sekitar Indonesia aja, tetap dia lebih sayang banget sama bosnya, astaga… ya sudahlah daripada bĂȘte,  mending saya ngajak orang lain aja, jadilah saya ngajakin adik ipar, lah beruntung banget kan dia, karena tiba-tiba dapat liburan gratis. Kasian dah paksu :D, tapi ajaibnya paksu, walaupun nggak diajak jalan-jalan, dia tetap ngasih saya ongkos, emang baik bener dan suami saya satu itu J

Monday, 25 November 2019

Dari Asuransi Hingga Investasi, Aplikasi Ini Ngga Bikin Rugi




Sejak mengenal investasi,  saya tak pernah membiarkan uang saya mengendap di bank. Rekening bank yang saya miliki hanya saya gunakan sebagai media transfer customer, atau untuk lalu lintas gaji bulanan saya. Menurut saya, menabung di bank tak bisa membuat uang saya berkembang mengikuti kenaikan inflasi  yang pasti terjadi setiap tahunnya. Untuk itu, daripada menabung di bank, lebih baik uang saya untuk investasi saja.

Friday, 22 November 2019

Cara Mendeteksi Kanker Payudara Sejak Dini Pada Pria




Kanker payudara identik dengan wanita, namun pria juga bisa terkena penyakit ini. Persentasinya memang hanya 1 persen, namun jika di keluarga Anda ada yang terkena kanker, wajib untuk diwaspadai. Jangan malu untuk konsultasi dan memeriksa payudara di dokter, ini cara mendeteksi kanker payudara sejak dini pada laki-laki.