Thursday 25 November 2021

Tips Persiapan Belanja di Pesta Harbolnas 2021

 



Harbolnas 2021 merupakan suatu agenda tahunan untuk memeriahkan belanja online dengan diskon yang sangat beragam. Ini menjadi moment yang ditunggu-tunggu oleh semua orang karena banyak marketplace yang menawarkan promo menarik dan sayang untuk dilewatkan. Mulai dari kebutuhan fashion, rumah tangga, sekolah, kerja ataupun yang lainnya bisa Anda dapatkan secara mudah dengan harga murah. Promo yang diberikan juga beragam mulai dari potongan harga seperti diskon, cashback, paket belanja, ataupun gratis ongkir untuk setiap kali belanja. Apakah Anda salah satu orang yang sudah menantikan moment tersebut?

 

Bila menengok ke belakang pesta belanja online merupakan bagian dari pemasaran yang dilakukan oleh para pemilik toko online. Dimana harbolnas 2021 menjadi acara yang cikal bakalnya hanya dari beberapa peserta saja. Namun sekarang semuanya berubah, dari yang hanya 6 toko online saat ini sudah ada lebih dari ratusan peserta ikut andil dalam pagelaran pesta belanja online nasional. Kreativitas dan inovasi e-commerce inilah yang akhirnya berhasil menarik masyarakat untuk melakukan belanja online dan sudah menjadi agenda tahunan.

 

Setiap toko online memberikan tawaran mengenai promo yang tidak pernah tanggung-tanggung, hal itulah yang sering menjadi masalah oleh masyarakat yang akhirnya kalap belanja. Apalagi semua ditawarkan secara menarik, bagi Anda yang sudah menantikan moment besar tersebut pastikan untuk melakukan persiapan dengan baik. Berikut ini ada tips persiapan belanja saat Harbolnas berlangsung yaitu:



  1. Susun apa saja produk yang Anda perlukan.

Ini hal pertama yang harus Anda miliki, jangan sampai ketika Anda masuk pada toko online dan melihat banyak diskon justru kalap. Segala barang yang sebenarnya tidak diperlukan justru dibeli karena melihat promo menarik, ini akan membuat Anda tidak jadi berhemat dengan memanfaatkan diskon namun sebaliknya.



2.                  Perhatikan mengenai budget Anda.

Terkadang orang yang belanja lupa untuk melihat budget yang harus dikeluarkan, apakah sudah melebihi batas atau sebaliknya. Untuk keamanannya memang belanja harus lebih kecil dari budget namun ketika melihat promo sering kali lupa sehingga jauh melebihi. Inilah alasannya kenapa perlu untuk memperhatikan budget yang akan digunakan.



3.                  Pilih toko terbaik.

Banyak toko online yang menjadi peserta dalam pesta belanja online tersebut namun tidak semuanya memberikan promo menarik dan menguntungkan. Apalagi tidak semua bisa memenuhi kebutuhan Anda. inilah penting untuk memilih toko terlebih dahulu sebelum melakukan belanja.



4.                  Periksa smartphone dan internet.

Tidak sedikit promo yang menarik dimulai ditengah malam pukul 24.00 dini hari, jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik tentu harus siap antara smartphone dan koneksi internet sesuai. Dengan begitu kebutuhan bisa terpenuhi dan tentu mendapatkan promo besar sesuai dengan harapan.



5.                  Perhitungkan dalam pemilihan promo.

Banyak promo yang ditawarkan namun perlu Anda ketahui tidak semuanya memberikan keuntungan, artinya hanya permainan dari para marketing toko online saja. Inilah kenapa Anda harus lebih selektif dalam memilih promo yang tepat, terbaik dan tentu lebih menguntungkan.

 

Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk memanfaatkan promo saat Harbolnas tiba. Supaya tidak salah, langsung saja gunakan ZALORA sebagai toko online yang terpercaya dan terjamin mutunya. Selain itu di ZALORA Anda bisa menemukan segala jenis produk lengkap apalagi mengenai fashion baik untuk pria maupun wanita tersedia semua. Yuk, manfaatkan Harbolnas di ZALORA untuk mendapatkan beragam jenis produk dengan diskon hingga 95%, pengiriman gratis, diskon besar-besaran dari banyak brand ternama, dan masih banyak lagi.

 

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)