Menu

Friday, 1 April 2016

/

8 comments:

  1. Ya Salam, ada-ada saya simmimi, sudah tobat aja sih.wkwkwkwkw lucu ih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mayan buat temen stress, bikin ngakak

      Delete
  2. Temanku dulu ada yang pernah main aplikasi ini, Mbak..sempat penasaran sih, tapi saya belun nyoba, takut ikut-ikutan gak nyambung nanti malah bikin gemes sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini suamiku yang ngajarin :D aku juga awalnya penasaran eh nyoba jd kayak orang gila sendiri ngobrol sama tablet

      Delete
  3. lucuuu.. jd pengen donlot n nyoba jugaak :D

    ReplyDelete
  4. ini populer banget di SMA ku dulu. tapi dulu mah bentuknya website.. :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...