Menu

Saturday, 14 April 2018

/




Kadang kalau traveling kita nggak pernah nyadar kondisi kulit kita yah, tau-tau balik ke penginapan kering atau kondisinya memprihatinkan, memar misalnya karena kepanasan, ini kalau dibawa mandi kan sakit banget ya huhuhu.. kondisi kulit yang terluka ini akhirnya bikin traveling kita jadi nggak asyik lagi, untuk pergi keesokan harinya jadi mikir-mikir, pergi nggak ya.. pergi nggak ya.. pergi nggak ya..

Ada pun peraturan penerbangan kadang tidak mengizinkan penumpang untuk bawa handbody ukuran besar atau benda-benda berbahan dasar cair, nah kalau sudah begini kan jadi galau mau bawa pelembab apa nggak :(, iya kalo di tempat yang dituju ada supermarket, jadi bisa beli pelembab di supermarket atau toko terdekat, nah misalnya traveling ke daerah yang jauh dari fasilitas publik ditambah kulit kita yang gampang teriritasi karena cuaca gimana dong, belum lagi peraturan penerbangan yang tidak mengizinkan kita membawa cairan tertentu, makin galau deh L
Beruntung Bio-Oil mengeluarkan kemasan traveling yang isinya nggak terlalu banyak dan bisa dibawa kemana pun kamu pergi, kemasan ini pun nggak akan bisa disita maskapai penerbangan karena isinya yang mini. Dijamin bisa masuk kantong deh. Selain itu isinya yang mini membuat perlindungan kulit aman selama apapun kamu traveling, mau traveling seminggu pun kemasan mini ini cukup untuk melindungi kulit.

Kandungannya bagus banget
Bio-Oil mempunyai kandungan yang baik. Bahan-bahannya diambil dari ekstrak tumbuhan dan vitamin-vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak, semuanya berasal dari alam dan aman untuk kulit sehingga tidak menimbulkan efek samping. Bahan unggulan Bio-Oil adalah PurCellin Oil™, yang mengubah konsistensi formulasi secara keseluruhan, membuatnya menjadi ringan dan tidak lengket, memastikan bahwa manfaat yang terkandung pada vitamin dan ekstrak tumbuhan dapat terserap dengan mudah. Selain wanginya yang khas, bio oil tidak membuat noda jika menempel di pakaian. Jadi sebelum traveling pakai Bio-Oil dulu, diamkan beberapa saat, baru deh keliling-keliling. Atau Bio-Oil dapat pula dipakai ketika kamu balik ke penginapan atau malam hari sebelum tidur, agar pagi hari kamu akan mendapati kulit yang segar kembali.
 
Siap-siap traveling ah...

Bio-Oil dapat mengatasi dehidrasi kulit
Karena permukaan kulit memiliki lapisan minyak yang tidak terlihat dan bertindak sebagai penghalang untuk mencegah hilangnya kelembaban kulit. Maka, pada iklim yang sangat tertentu (panas sekali atau dingin sekali misalnya) lapisan minyak ini seringkali tidak mampu mengatasi hilangnya kelembaban dari kulit. Berendam dan mandi setiap hari dapat memperburuk hal ini dengan menghilangkan lapisan minyak di kulit karena efek astringent dari sabun dan air. Nah, Bio-Oil membantu mengembalikan minyak alami kulit dan membantu mengembalikan fungsinya untuk menjaga kelembaban kulit. Untuk hasil maksinal, Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan dua kali sehari. Bio-Oil juga dapat menyamarkan warna kulit tidak merata, misalnya saat traveling kulitmu belang, untuk mengembalikannya bisa pakai Bio-Oil. Saya juga pakai loh buat menyamarkan noda jerawat di wajah. Dengan pemakaian yang intensif selama sebulan hasilnya sudah terlihat, warna kulit lebih cerah dan noda bekas jerawat menghilang.

Sekarang, Bio-Oil kemasan mini (25ml) ini bisa dibeli di Gogobli.com loh Mulai dari kemasan mini (traveling) sampai yang ukuran besar (200ml), jadi pastikan sebelum traveling pantengin situs Gogobli untuk perlengkapan obat-obatan kamu selama traveling, cheers :D



Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...