Menu

Friday, 29 April 2016

/

“Pakeeeet!!”


Yipiiieee, akhirnya paketan reviewnya dateng juga. Begitu paketnya dateng langsung dirobek paksa *karena udah nggak sabar ya bo, pengen nyobain* dan begitu wujudnya menyembul, langsung ini barang aku seret ke kamar mandi, aku pake buat hmm.. cuci tangan :D, lah, aku kan sudah mandi pagi  masak mau mandi lagi. Jadi satu-satunya cara agar bisa nyobain produknya ya cuci tangan. Waktu pertama kali buka tutup botolnya, aku nyari-nyari tuh gimana bukanya, ealah ternyata tutup botolnya model FlipTop, wah.. ini sih bisa aja bocor kalau ditarok di tas dan tergencet benda lain. Sepertinya sabun ini harus ditempatkan pada wadah terpisah kalau kamu tetep pengen bawa. Botol plastik sabun ini bening, jadi isinya yang berwarna pink menuju ungu terlihat jelas, selain itu wanginya juga bisa dicium tanpa kita harus membuka tutup botolnya.
            Amber blush dikemas dalam wadah plastik tebal dengan ukuran 88ml dengan cairan berbentuk gel. Cucok banget buat kamu yang hobby travelling, karena praktis dengan ukurannya yang nggak terlalu makan tempat. Busanya yang melimpah, bikin kita nggak usah banyak-banyak nuang sabun. Kecuali kalau kamu beneran pengen mandi berlimpah busa kayak tempat cucian motor. Warnanya bening, bentuknya padat, dan wanginya, ya ampuuuuun seger banget, wanginya lengket bikin aku pengen nyiumin badan terus karena  aromanya perpaduan sparkling bergamot, juicy mandarin dan raspberry champagne.. Masak ya, aku kan mandi jam 5 sore, jam 9 malem itu masih nempel di kulit wanginya. Serius, wanginya nggak nahan. Tapi sayang, sabun ini licin. Bagi ibuku yang hobby mandi bebek, pakai sabun ini bikin nyiram tubuh berkali-kali.
            Sabun ini juga kupakaikan ke anakku yang umurnya baru 2,5 tahun. Karena teksturnya yang licin ini pasti gunanya untuk melembabkan tubuh. Emang sih  pakai Amber blush kulitku jadi berasa lembut gitu mungkin karena komposisinya diperkaya aloe vera dan vitamin E kali ya. waah.. berarti sabun ini cocok untuk semua jenis kulit dong ya, buktinya anakku sering pake nggak ada masalah tuh sama kulitnya. Tau sendiri, kulit bayi kan lembut dan sensitif.
            Aku rekomendasikan deh buat kamu yang punya masalah bau badan dan punya masalah sama kulitnya, sering-sering mandi pake Amber Blush ini, karena wanginya menyamarkan bau badan kita  dan badan yang tadinya kering jadi lembab gitu setelah pakai Bath & Body Works Shower Gel Amber Blush :D hee.. aku sih pengen beli lagi, soalnya mendadak aku jadi hobby nyiumin badan sendiri gitu sangking wanginya.


6 comments

wah patut dicoba nih :), btw mba harganya berapaan?

Reply

Waah dapet yg ini toh produknya.. aku aja gak dapet, hikz.. tp dapet produk lain sih.. hehehe,

Reply

wah.. kemasan dan desainnya unyuuk...

Reply

Iya, cocok buat para traveler mbak

Reply

iya mbak, emang dirimu dpt apaan?

Reply

ini dijual online mbak, coba ke situs yukcoba (dot) in, trus search merek sabun ini, nanti disitu ada situs yang jual sabun ini

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...