Sunday 11 June 2017

Inspirasi Padu Padan Gaya dengan Celana Rok Muslimah

pixabay

Kini kaum wanita telah dimanjakan dengan berbagai macam model atasan, dress, dan bahkan celana ataupun rok berkat perkembangan pesat fashion muslim di seluruh dunia. Bagi kamu para hijabers yang suka bergonta-ganti penampilan, maka kamu harus memasukkan celana rok muslimah ke dalam daftar pakaian yang harus kamu koleksi. Dengan bawahan multifungsional ini kamu bisa tampil dengan style apapun sesuai dengan seleramu. Berikut ini adalah empat inspirasi padu padan gaya dengan celana rok muslimah.

1. Padukan celana rok dengan sneakers
Ingin tampil sporty? Tenang, kamu bisa menggunakan celana rok sebagai bawahanmu. Agar terlihat lebih sporty dan stylish kamu bisa memadukannya dengan croptop berlengan panjang dan kerudung dengan model wanita turki. Jangan lupa untuk menyempurnakannya dengan menggunakan sepatu sneakers dan jam tangan dengan model yang sporty juga.

2. Tampil feminim dengan warna yang soft
Kamu tetap bisa tampil feminim dengan menggunakan celana rok muslimah tanpa harus mengurangi lingkup gerakanmu. Agar terlihat feminim, kamu bisa menggunakan warna-warna yang soft dan girly sehingga menampilkan look yang manis. Untuk alas kakinya kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhanmu. Kamu bisa menggunakan sepatu slip on, Flat shoes, wedges, ataupun higheels. Jangan lupa untuk mengkreasikan kerudung pashminamu secantik mungkin untuk menyempurnakan penampilanmu.

pixabay

3. Ingin terlihat elegan? Padukanlah dengan heels dan blouse terbaikmu
Bisa terlihat elegan dengan celana rok muslimah? Bagaimana caranya? Caranya yakni dengan memadukan celana rok muslimahmu dengan atasan seperti blouse polos berwarna hitam ataupun maroon. Pemilihan warna pakaian dapat mempengaruhi look seseorang. Jadi berhati-hatilah dalam memilih dan memadupadankan warna pakaianmu. Kamu bisa menggunakan aksesoris seperti kalung ataupun cincin dengan model yang elegan. Jangan lupa untuk memilih higheels sebagai alas kakimu untuk memperkuat kesan elegan yang ingin kamu tampilkan.

4. Celana rok dengan outer? Boleh juga
Ingin hangout dengan teman? Kamu bisa memadupadankan celana rokmu dengan cardigan ataupun cardigan panjang muslimah milikmu asalkan atasan atau blouse yang kamu kenakan dimasukkan ke dalam rok. Untuk sepatu dan aksesorisnya kamu bisa menyesuaikannya dengan seleramu.


Demikianlah empat inspirasi padu padan gaya dengan celana rok muslimah. Kamu belum punya celana rok muslimah sendiri? Tenang, kamu bisa membelinya sesuai dengan harga miring yang tidak akan membuat dompet jebol di online shop termurah dan banyak diskon MatahariMall.

2 comments :

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)