Monday 27 April 2009

Buku Ke 2 NDa :D

“Apaan tuh, Lel?” teman-teman yang lain menimpali. “Gimana, kalo kita ngadain lomba joget ala Inul? Pasti banyak yang ikutan tuh." *Haduh.. haduh.. kok Inul dibawa2 ama si lely, emangnya Inul ada salah apa ama anak2 SMU 1000??*


-->“Si Arif.. Si Arif.. kesurupan arwahnya Mbah Jampang, yang ngediemin pohon beringin di depan taman, komplek rumah kita.” Sahut si Ibu menderu-debu. *Lagi asik2nya ngedengerin ceramah, Anak2 SMU 1000 dikejutkan ama kedatangan Ibu2 yang bilang kalau anaknya kesurupan, wew.. gimana ceritanya tu anak sampe bisa kesurupan, dan bagaimana kisah selanjutnya? kok SMU 1000 bisa ada setannya siyh (")? nah loh..
-->“Assalamuallaikum!!!…. Hoiii.. pengumuman.. pengumuman!! Barang siapa.. Woi! dengarin gue donk!!.. Nih ye, barang siapa yang menemukan pinsil kesayangan Dinda. Akan memperolah balasan yang setimpal. Ya..ii..tu..! jika dia perempuan. Dinda akan mengangkatnya sebagai saudara, tapi jika dia laki-laki, Dinda nggak mau menjadikan dia suaminya, cukup sebagai temen aja. Mengerti.. sekian! pengumuman dari saya. Wassallam..” Haykal sang ketua kelas turun dari podium di depan kelas mereka.. *Dinda kehilangan pensil? loh kok bisa.. padahal baru semenit yang lalu itu pensil ada di mejanya.. nah ya.. nah ya..? ada apa sebenarnya di SMU 1000 itu? katanya anak2 IPA 2 terkenal religius.. haduh..haduh.. sepertinya kudu baca cerita selengkapnya deh..*
dimana..dimana..? Ya dibuku ke 2 nda dunk, masak ia di mading :D bagaimana siyh caranya ngedapetin buku nda itu.. neh.. dtg aja ke www.tokoebook.com trus ikutin deh cara pembeliannya.. begini nih..


Cara Belanja di TokoEbook.Com
  1. Silakan membeli ebook kami dengan mengklik image ebook/judul ebook.
  2. Pada halaman keranjang silahkan klik tombol "Add this to my cart".
  3. Bila Anda masih ingin belanja lagi silahkan klik tombol "Back to shopping". Kemudian ikuti langkah 1 dan 2.
  4. Setelah merasa cukup silahkan klik tombol " go to checkout".
  5. Bagi pelanggan lama yang telah pernah bergabung dengan TokoEbook.Com, Anda cukup mengisikan data Login (username dan password). Anda dapat melakukan proses pembelian secara sempurna dengan mengklik tombol "Submit".
  6. Sedang bagi Pelanggan Baru, silahkan mengisi form registrasi berisi informasi tentang data diri, lalu klik tombol "Submit".
  7. Kemudian Anda akan dibawa ke halaman jumlah pembayaran dan No rekening bank TokoEbook.Com, untuk mentransfer pembayaran. Kemudian klik tombol "continue checkout".
  8. Terakhir silahkan klik tombol "confirm the order" untuk mengkonfirmasi pembelian.
  9. Pada saat bersamaan secara otomatis kami akan mengirimkan data pembelian ke alamat email Anda. Silahkan transfer pembayaran sesuai dengan data pembelian melalui salah satu rekening TokoEbook.Com yang tertera pada halaman Informasi Tagihan.
  10. Setelah Anda melakukan pembayaran lakukan konfirmasi kepada kami dengan mengirim email ke admin@tokoebook.com atau SMS ke 0819231478. Isikan informasi pembayaran yang telah Anda lakukan kepada kami berisi Nama Anda, tanggal pembayaran, Nama Bank, dan jumlah total uang yang dibayarkan.
  11. Untuk pembayaran, harap mengirimkan jumlah pembayaran dengan menyertakan digit unik diakhir untuk mempercepat kami memproses pembayaran Anda, semisal Total Pembayaran adalah Rp. 1
    Terbitkan Entri
    5.000,- maka transfer dikirimkan dengan Rp. 15.015,- (Dua angka digit terakhir yaitu 15 dapat dijadikan tanda sebagai kode pembayaran Anda kepada kami).
  12. Konfirmasi ini bersifat wajib untuk diisi dan dikirimkan kepada kami. Hal ini untuk mempercepat proses pengaktifan link download di account anda.
Soo.. Jgn lupa beli yah :D/

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)