Menu

Saturday, 11 March 2017

/

Bener nggak? Nggak dipungkiri semua orang nggak cewek nggak cowok pasti bakalan melakukan hal yang sama kalau berbelanja. Bapak saya nih misalnya, kalau beli baju sepulang kantor kadang suka mampir ke pasar Taman Puring di daerah Mayestik sana Terus pas dirumah bilang gini, “Tuh kan di pasar Puring lebih murah daripada di toko XYZ, apa papi bilang” atau kalau lagi belanja apa gitu, Ibu saya suka nyaranin, “Kata temen mami, belanja di sini hematnya lebih banyak dibanding di toko itu.” manusiawi kan kalau kita pengen cari yang paling murah diantara yang termurah.

Ya saya pun juga suka gitu, kadang kalau lagi belanja misalnya dapat barang bagus murah, terus dibeli. Merasa bangga banget dapat barang bagus dengan harga murah, tapi pas jalan-jalan ke toko lain terus ngeliat barang yang sama dan harganya lebih turun lagi. Disitu saya merasa pengen nangis guling-guling. Sumpah, nyesek!
Kalau dulu, misalnya kita belanja barang keren kudu repot survey dari satu toko ke toko lain lalu balik lagi ke toko yang lebih murah, sekarang hapus semua jalan-jalan repot itu. Karena ada aplikasi di android bernama Priceza Indonesia yang dalam keadaaan tiduran pun kamu bisa membandingkan harga barang dari satu toko ke toko lain hanya dalam satu sentuhan jari. Tinggal cari barang yang diinginkan, kita bisa membandingkannya dengan  harga beberapa toko.


Eh tunggu, jelasin dulu dong Priceza itu apaan?
Priceza adalah aplikasi mesin pencari belanja yang membantu kamu menemukan berbagai produk dan harga dari toko-toko online terpopuler di seluruh nusantara. Tujuannya adalah agar kamu lebih nyaman berbelanja dengan harga semurah mungkin dan waktu yang sehemat mungkin.
Priceza juga murni nolongin orang dalam mencari barang yang termurah, aplikasi ini tuh nggak menjual produk apapun, dia beneran bantuin kita nyari produk yang termurah, bahkan diantarkan ke tokonya langsung. Ibarat kamu nanya alamat ke orang, dia nggak sekedar nyebutin lokasi yang kamu cari dimana, tapi juga sukarela nganterin kamu dengan senang hati sampe ke tujuan, baik bener ya?
Di Priceza kita juga bisa membaca ulasan banyak orang terhadap toko yang bergabung. Jadi kita bisa mikir-mikir, kalau harganya murah beli di toko A recommended nggak ya? Ulasan konsumen membuat kita semakin percaya pada sebuah toko kan?


Bagaimana sih cara menggunakan aplikasi Priceza? Oke, contohnya kamu bisa lihat pada gambar dibawa ini :

Misalnya kamu lagi pengen nyari tas punggung nih, tinggal buka aplikasi Priceza
  • Lalu klik tombol browse

  • Cari kategori yang ingin kamu beli barangnya, misalnya fashion, karena tas punggung kan adanya dalam kategori fashion. Oke sudah? Lanjut.
  • Setelah buka kategori fashion, buka lagi pilihannya. Kan tadi mau nyari tas punggung, maka kita klik tombol tas.

  • Masih ada pilihannya lagi, pilih kategori ransel
  • Maka kita akan dihadapkan pada banyak pilihan model tas ransel. Kebetulan nih saya naksir tas punggung warna biru ini, maka saya klik gambarnya dan keluarlah itu daftar harga dari masing-masing toko yang menjual tas tersebut.


  • Karena kita konsumen, dan konsumen adalah raja, tentu saja dong saya cari yang paling murah. Sebab saya sudah pernah order barang di Bhinneka, waktu itu beli Tablet, panggangan roti sama Hape sih kalo nggak salah jadi saya kayak ngerasa udah klop aja ama Bhinneka maka saya akan piih Bhinneka untuk meng-order barang pesanan saya. Ih praktis ya..


  • Walaupun baru saja dirintis, Aplikasi Priceza kini lebih baik! Karena terus membenahi sistem dan mulai memperbanyak perbandingan antara satu toko dengan toko yang lainnya


Lalu, kenapa sih, belanja kudu banding-bandingin harga?
Dari sisi psikologis manusia pasti ingin memuaskan dirinya bukan? nah dengan dapat harga murah, ketika berbelanja, pasti dong nggak dipungkiri kamu puas banget bisa dapat barang bagus dengan harga murah?
Selain itu, belanja dengan mengetahui harga lebih murah lewat aplikasi Priceza, lebih menghemat waktu banget, coba deh lihat gambar dibawah, banyak banget kan keuntungan download aplikasi Priceza.


Emangnya aplikasi Priceza bisa didownload dimana sih?
Kamu bisa mengunduhnya secara gratis, dan bisa digunakan setiap saat, setiap hari dan dalam keadaan apapun selama ponsel kamu terhubung dengan internet. Oke, Priceza bisa di download di :

Download Aplikasinya Sekarang! Biar kamu nggak galau lagi milih barang yang kamu inginkan, Tonton lebih lanjut Priceza Lebih Mudah Digunakan Melalui Aplikasi Android dan iOS ,



Oh ya, sudah banyak juga loh toko-toko yang bisa kamu banding harganya di Priceza, dan tentu saja toko-toko dengan kualitas terbaik, diantaranya :


Jadi gimana, kamu masih jalan-jalan buat survey cari toko yang termurah atau beralih pada Priceza? 
32 comments

Makasih mak manda infonya. Beneran membantu emak emak yang doyan belanja ngolshop tapi ga mau capek bandingin harga. Ntar dicoba deh aplikasinya. Tengkiyu mak 😉

Reply

Makasih mak manda infonya. Beneran membantu emak emak yang doyan belanja ngolshop tapi ga mau capek bandingin harga. Ntar dicoba deh aplikasinya. Tengkiyu mak 😉

Reply

dengan Priceza sudah dirangkum semua

Reply

Jadi gak repot buka olshop satu-satu utk membandingkan harga. Terima kasih infonya Mak :)

Reply

Wow bener banget ya, nggak perlu ceki-ceki toko sebelah dulu. Apalagi bisa dilihat lewat hape aja.

Reply

Aha.. Iya. Bener banget apalagi kalau lagi ada diskonan di toko sebelah. Kepincut deh

Reply

Yes.. Sama2 mak S6 😍😍 moga bermanfaat

Reply

Iya aplikasinya semacam ngerangkum gtu hehe 😛

Reply

Ya sama2, smg bermanfaat 😍

Reply

Bisa sambil tiduran pulak kan 😛

Reply

Itulah, jd laper mata bawaanya klo tau murah mah hehe.. 😛

Reply

Aku juga klo lagi cari sesuatu mau dibeli bandingin harga dulu cek pake priceza mba :) mayanlah daripada puyeng ubek2 mendingan langsung pak priceza langsung keluar

Reply

Hemat waktu, hemat kuota, dan hemat duittt. Emak-emak emang ga bisa denger kata 'lebih murah' kayaknya nih... *kekepin dompet*

Reply

udah tau aplikasi ini dari kemarin2, awalnya bingung cara pakenya.. tapi bener deh setelah diotak-atik aplikasi ini membantu bgt buat emak2 kayak kita wkwkwkwk :D

Reply

Iya. Praktis banget yah hahaha.. Hemat kuota 😝😝

Reply

Klo ads yg lbh murah kenapa enggak yooo

Reply

Hahaa.. Sama, aku jg bingung cara makenya. Kudu diotak atik dlu bru bener 😝😝

Reply

seru ya belanja lewat Priceza Mbak..

Reply

Priceza bikin belanja jadi gampang ini. Kita nggak usah cek toko sebelah menyebelah lagi. Cukup ke Priceza aja untuk dapat harga termurah dengan diskon tertinggi

Reply

ini sih Saya banget, kalo belanja Online bisa buka beberapa tab trs pilih yg termurah
#Upss ketahuan deh :D

Reply

Saya beralih ke priceza dong. Biar pas nyari barang bisa lebih hemat waktu dan kuota heheee

Reply

Betul banget mas ko.. Nggak usah lailri sana sini lagi, fiuh capek

Reply

Hahaha... Aku ga pernah melakukan ini pdhl 😛 klo toko di dunia nyata iya

Reply

Sedaaaap bgt..😜

Reply

Wah.. Lebih efisien yak mbak.. Gak usah buka satu2.. Kelamaan, dan bikin kuota cepet abis.. Hehehe.. Langsung cao download priceza.. Thanks ya infonya.. Aku baru tau kalo ada priceza..

Reply

Wah.. Lebih efisien yak mbak.. Gak usah buka satu2.. Kelamaan, dan bikin kuota cepet abis.. Hehehe.. Langsung cao download priceza.. Thanks ya infonya.. Aku baru tau kalo ada priceza..

Reply

Iya bener, banding2in harga bsa biin kuota cpt abis :D

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...