Menu

Friday, 16 September 2016

/

Sakit maag memang mengganggu. Tidak bisa telat makan sedikit saja bisa-bisa perut mulas dan kembung alias berasa begah, langsung deh terserang maag. Banyak banget obat dipasaran dan beredar luas belum tentu bisa mengatasi maag yang nyaris kronis. Eh tau nggak ternyata maag juga bisa menyebabkan kematian loh jika tidak segera ditangani. Ini serius, tetangga saya ada yang meninggal gara-gara sakit magh. Iyhhhhh syereeem..
Untuk mengatasi penyakit magh yang mengganggu itulah sebuah jamu herbal bernama Maggo hadir menemani penderita sakit maag. Maggo ini terbuat dari bahan alami 100% yang dibuat dari resep keluarga dari sejak tahun 1957, kemudian mulai dipasarkan pada tahun 2013. Alhamdulillah mendapatkan izin dari BPOM TR 133270301 dan Insya Allah halal dengan izin MUI 012710999010414


Apakah ada efek sampingnya?
Tidak ada sama sekali. Ya kan bahannya alami 100% nggak pakai tambahan bahan kimia obat dan Maggo tidak memakai Antasida, yaitu zat yang terdapat di kebanyakan obat untuk maag, yang sifatnya hanya mampu meredam rasa sakit tetapi tidak baik untuk dikonsumsi jangka lama. Nah ini dia yang bahaya, magh nggak sembuh tapi lambung kronis.
 
Om, tante kenalkan ini Maggo

Cara mengkonsumsi Maggo cukup mudah :
  • Satu kemasan dus berisi 6 botol untuk dikonsumsi selama 6 hari berturut-turut. Untuk benar-benar sembuh harus mengkonsumsi 12 dus tanpa putus
  • Konsumsi Maggo cukup sekali dalam sehari. Lakukan pada saat perut kosong baik pagi atau malam hari sebelum tidur, agar peresapannya sempurna
  • Tuang sebotol Maggo dalam gelas kemudian seduh dengan air mendidih sebanyak 150-200cc
  • Tunggu hingga suhu menjadi hangat-hangat kuku, lalu aduk dan langsung diminum sampai habis
  • Tambahkan perasa lain agar tidak terlalu pahit seperti gula atau madu




Berapa lama pengobatan dengan Maggo?
Karena setiap orang berbeda-beda kecocokannya terhadap jamu makan frekuensi sembuhnya pun berbeda-beda. Tetapi minimal 12 hari meminum Maggo kebanyakan pasien dapat sembuh tuntas. Dan ingat, kalau mau sembuh jangan ajaib, males makan atau konsumsi yang pedes-pedes dan kecut-kecut. Ya kali gimana mau sembuh tapi nggak ada dorongan kuat juga dari dalam diri. -_-‘

Harga :
Rp.180.000 isi 6 botol racikan Maggo

Maggo dikemas dalam botol untuk 1x minum, praktis tinggal seduh
Maggo dapat dibeli dimana?

Karena Maggo tidak dijual bebas dan untuk menjaga kualitas dan keaslian produk. Maka Maggo tidak sembarang menjualnya, bahkan reseller Maggo pun harus terdaftar dan diseleksi dulu. Maggo dapat dibeli di : maggo.co.id atau bisa menghubungi Nadia (tlp, sms, WA) di: 0877 000 44999, BBM dan Line: maggo_id

Sekarang sakit maag tuntas berkat Maggo ^^
14 comments

Saya punya gejala magh.. bisa sembuh minum maggo ya... cuman tantangannya kudu minum tanpa putus sementara saya males minum obat.. hadeuh

Reply

ya ampun, bacanya dari tadi kok monggo.
Maggo...Mag-Go, maksudnya sakit maag gooo, enyahlah...hehehe biar gak lupa.
Biar gak pahit? berarti ada dikit2 ya mbak

Reply

Hadeeeeuh ya gimana mau sembuh atuh, males minum obat :D

Reply

Iya dikit2 minumnya seteguk-seteguk, kalau sekaligus bisa mual. Emang pahit banget obatnya T_T tapi kalau dikasih madu enggak,

Reply

Wah saya waktu itu dapet jamu maggo juga, salah satu dari beberapa hadiah lomba cemilan sehat maggo. Tante yg udah nyobain jamunya dan memang bagus sih. :)

Reply

wah makasih infonya mbak, membantu banget. maaag ku juga parah e,

Reply

Tadinya aku pikir maggo ini diekstrak dari mangga (mango) hehehe. Bagusnya pengobatan itu memang konsisten, ga terputus ya Manda.

Reply

Maggo ini sepertinya sangat cocok untuk yang sakit magh. Makasih banyak informasinya ya, Mbak.

Reply

Istri biasanya kalau telat makan kena magh, ada Maggo bisa jadi obat penawarnya
tFS mbak

Reply

Syukur tantenya udah sembuh, salam ya buat tante ;)

Reply

Iya mba sama2, moga cepet sembuh ya ;)

Reply

Hahaha.... iya mba, kudu konsisten

Reply

Hadeuh.. lah la iya, piye toh wkwk masak cocoknya untuk sakit perut, makasih loh udh mampir

Reply

Kayaknya istrinya telat makan nunggu perhatian dari bapak deh, coba kalau intens ngingetin makan pasti ga sakit magh hehehe

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...