Menu

Thursday, 30 June 2016

/

 Berhijab merupakan suatu kewajiban yang diperintahkan dan jelas aturannya dalam agama dalam menutup aurat seorang wanita, tak hanya dapat menutupi aurat saja, berhijab juga untuk melindungi harga diri seorang wanita agar tidak mudah dilecehkan. oleh karena itu menggunakan hijab dan busana muslimah dalam setiap aktifitas bukan hanya merupakan suatu perintah yang harus dijalani,

melainkan juga dapat memberikan kesadaran kepada mereka yang sering mengganggu dan meremehkan kaum wanita untuk lebih menghargainya. Saat ini sudah banyak wanita muslim yang menggunakan hijab dalam aktifitas kesehariannya, dan tentu saja manfaatnya sudah dapat mereka rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian semakin banyak tempat belanja hijab termasuk hijab online shop yang semakin memudahkan wanita muslim dalam mendapatkan gaya hijab baru yang lebih modis.
Berhijab yang merupakan suatu kewajiban, juga bisa anda rasakan manfaatnya saat anda menggunakan hijab. Hijab berbeda dengan topi ataupun ciput yang hanya menutupi rambut saja, namun tidak menutupi secara keseluruhan antara rambut, leher dan dada kecuali wajah. Untuk itu bagi anda yang sudah mengetahui manfaat berhijab, beberapa manfaat berikut ini akan menambah kembali tentang pengetahuan anda dalam menggunakan hijab untuk aktifitas sehari-hari.

  1. menggunakan hijab dengan bahan berkualitas dalam berbagai aktifitas, anda dapat terlindung dari sengatan panasnya sinar matahari yang dapat menyebabkan sakit kepala dan muka kusam. Selain itu tanpa hijab rambut akan mudah berantakan, lepek dan mungkin juga lembab bahkan bau matarahi saat anda beraktifitas, berbeda jika anda mengenakan hijab hal demikian akan bisa dihindari. Kualitas bahan pada hijab tentu haruslah diperhatikan untuk mendapatkan manfaat tersebut, hijab online shop berkualitas hijup.com dapat menjadi pilihan tempat belanja hijab berkualitas untuk anda.
  2. Manfaat kedua adalah Dapat menjaga kehormatannya sebagai seorang wanita muslim yang berhijab, karena dengan berhijab wanita lebih dihargai oleh kaum lainnya yaitu lelaki. Terkadang para lelaki menjadi lebih segan melihat wanita berhijab dan cenderung hanya menyapa saja dengan ucapan salam tanpa mengganggu atau menggodanya terlalu berlebihan.
  3. Seorang wanita yang berhijab selalu ingin menambah lebih banyak lagi wawasan dan ilmunya tentang banyak hal, karena biasanya wanita dengan hijab sering diberikan pertanyaan oleh teman misalnya seputar mengapa mereka mengenakan hijab. sehingga membuat para wanita berhijab semakin termotivasi untuk menggali lebih banyak lagi ilmu mengenai kewajiban seorang muslimah dan ilmu lainnya yang akan membawa manfaat untuk mereka.

Tentunya selain manfaat hijab itu sendiri, hijab merupakan perintah Agama, jika wanita telah bhalig maka wajib baginya untuk menggunakan hijab,


6 comments

Aiiih ada foto2 hijabers kece disini 😄😅

Reply

Betul. Saya lebih demen liat cewek pake hijab. Terlihat lebih anggun dan Berkarisma.

Terus...

Kemungkinan mereka bikin sakit hati pun lebih kecil.

Reply

Hiya duuuunks...

Reply

Iya, Mbak. Pakai hijab, rambut justru terlindungi, kalau kualitas hijabnya tepat. :)

Reply

Belum tentu, cewek berjilbab juga manusia yg bisa bikin org lain sakit hati loh Gi,

Reply

Iya mbak betul banget

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...