Menu

Monday, 15 March 2010

/
Mengapa seorang biarawati yang tertutup dari kepala hingga ujung jari kaki ia dihormati karena membaktikan dirinya untuk Tuhan, sedangkan jika seorang muslimah melakukannya, ia sering dicap "tertindas"?

Mengapa seorang Yahudi bisa memelihara janggutnya dan ia dipandang sedang melaksanakan kepercayaannya, dan ketika seorang Muslim melakukannya ia adalah seorang ekstrimis?


Jika seorang wanita barat tinggal di rumah dan merawat rumah beserta anak-anaknya, ia dianggap tengah berkorban dan berbuat baik untuk rumahtangganya, tetapi jika seorang perempuan Muslim melaksanakannya ia dianggap "perlu dimerdekakan".

Mengapa jika seorang anak meraih keberhasilan pada suatu disiplin ilmu, ia dianggap berpotensi, tetapi jika ia membaktikan dirinya pada Islam, ia dianggap tak ada harapan?

Ketika seorang Kristen membunuh seseorang, agama tidak pernah disebut-sebut (contohnya teroris IRA), tetapi ketika seorang Muslim dituduh dengan suatu tindakan kriminal, Islamlah seolah-olah yang diadili?

Tetapi kemudian, mengapa meskipun semua itu terjadi, Islam tetap merupakan agama yang berkembang tercepat di dunia?

Renungkanlah selama 60 detik dan katakanlah! Lihat apakah setan akan menghentikannya. Yang perlu anda lakukan adalah:
Ucapkan:
Subhaan-Allah Alhamdu-Lillah Allaahu-Akbar Laa Ilaaha Illa-Allaahu Muhammadur Rasoolullah Allaahumma Shalli `Alaa Sayyidina Muhammad-wa `Alaa Aalihi wa Shahbihi Wasallim

Lalu, kirimkan/tag artikel ini pada saudara kita yang lain. Dan dalam beberapa waktu, orang yang anda kirim/tag telah berdoa dan anda telah menyebabkan orang banyak berdoa pada Allah dan Rasul-Nya Ya Rabbul! Alamin....

Kemudian: lihatlah betapa kekuasaan Allah SWT berfungsi di dalam hidup anda dalam melakukan hal-hal yang anda yakin dicintai oleh-Nya ..... Amin

diambil dari sebuah msg di fb..

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...