Menu

Wednesday, 3 August 2016

/

Tahukah Anda bila banyak penelitian yang membuktikan bila lebih dari 25% bayi mengalami alergi? Pada dasarnya, faktor yang memicu adanya alergi ini ada berbagai macam hal, selain genetic, ada pula faktor lain yang meningkatkan resiko alergi ini. 8% faktor tersebut adalah makanannya seperti kacang tanah, gandum, hingga makanan laut dan 7% diantaranya adalah protein pada susu sapi. Sebagai orang tua, pasti kita bingung bagaimana bayi dapat mendapatkan asupan makanan yang maksimal padahal ini terkena alergi. Bila mereka mengalami alergi seperti susu sapi, Anda dapat memberikan susu alergi untuknya. Susu ini adalah ASI.


Pada tahun pertama kehidupan bayi, memang bayi akan lebih rentan untuk terkena alergi, contohnya hingga 20% bayi yang baru lahir cenderung terkena alergi ketika mereka berusia di bawah 1 tahun, pada saat mereka menginjak umur 4 bulan, bayi yang mengalami alergi hingga 80%. Sebagai ibu, Anda tidak perlu khawatir karena metabolisme yang ia miliki masih akan terus menerus mengalami proses.

Apabila bayi kita mengalami alergi, mengapa susu yang paling tepat diberikan adalah ASI? Padahal, banyak susu lain yang bisa kita beri. Berikut alasan, mengapa ASI lah yang paling tepat, antara lain:

  • ASI sangat jarang menyebabkan diare dan sembelit yang berbahaya,
  • ASI akan mendukung pertumbuhan dari otak bayi dengan sangat optimal. Hal ini disebabkan kandungan protein yang tinggi di dalam ASI,
  • Kandungan lemak yang berada di ASI mudah di serap oleh bayi, bahkan hingga 90%nya diserap dengan baik dan optimal,
  • ASI memberi perlindungan infeksi dan alergi susu pada anak anda.



Lantas bagaimana untuk para ibu yang tidak dapat memproduksi ASI-nya secara optimal, dan para ibu yang sibuk bekerja? Tentu saja mereka tetap ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. Anda tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa memberikan yang terbaik untuk mereka. Anda dapat memberi bayi Anda susu alergi SGM. SGM memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, bahkan untuk susu soya, kandungannya tidak kalah dengan susu sapi.


Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...