Menu

Thursday, 11 August 2016

/

Pemenang arisan minggu ini adalah Shine bright like a diamond :p, eh maksud saya Shine Fikri dengan nama asli Nuraeni saya biasa memanggilnya Nyur, Menur, Enur, Menul, etc, dan jangan diterusin bisa dibully anak orang nanti :p. Si Menul ini anak FLP Bekasi, sewaktu masih sama-sama jones kita rajin ngikutin kelas novel barengan, belajar sore pulang hampir larut, begitu terus hampir setengah tahun berlalu. Makannya banyak waktu saya habiskan bersama menul. Sampai-sampai daleman menul saya ngerti banget dia ini anaknya gimana. Mulai dari manis-manisnya sampai rese-resenya.

Emaknya Fathan dan Nusaiba ini pakai nama pena Shine Fikri di semua medsosnya sampai-sampai orang nggak kenal nama aslinya kecuali teman-temannya bahkan kalau ada acara apa aja ada sesi tanya jawab, dia kebetulan ada nanya, yang dipakai nama Shine Fikri bukan Nuraeni. Sadis kan, emak bapaknya sudah ngasih nama bagus-bagus, eh dia malah ngenalin diirinya ke orang-orang pakai nama pena.
Lalu, kenapa sih pakai nama Shine Fikri, nggak yang lain? Menurut si Menur, Shine itu artinya cahaya, Fikri adalah pikiran. Jadi dia ingin selalu jadi anak yang cerdas. Lah ya Nyur, nggak usah pakai nama Shine Fikri juga kamu tuh anaknya cerdas banget. Dia kuliah jurusan IT di Brilyan Trimata Utama, disela aktifitasnya yang super padat sebagai ibu dan blogger, Nyur juga nerima orderan bikin program, nah kalau kamu pengen minta dibuatin program sederhana sama Nyur, bisa hubungi medsosnya ya..

Saya dan Nur, udah kayak adek sendiri

Selain cerdas Menur ini anaknya ceria banget, kalau setiap ada pertemuan, nggak berhenti deh ngakak sama si Nyur karena dia selalu punya cerita heboh yang bikin kita ketawa, bahkan saya ngerasa kalau pertemuan nggak ada Nyur nggak rame. Hobinya nyubit dan mukul gemes kalau misalnya kita ada salah, makannya jangan bikin dia heboh bisa biru-biru ntar badan kita sangking gemesnya dia

Dengan temen-temen FLP Bekasi , Nyur jilbab merah

Oh ya selain itu dia ini punya sifat nyantai dan cuek banget. Pernah waktu barengan pergi ke KL dia ini kan datangnya belakangan ya, nah kita yang duluan tentu saja harap-harap cemas, si Menur bisa nggak ya sampai di hotel yang kita kasih tau secara ini kan pergi ke negara orang. Sewaktu dia mulai berangkat kita mulai menghitung waktu keberangkat sampai tiba di KL, lalu asumsi perjalanan dari bandara KLIA sampai ke hotel. Salah satu dari kita ngasih step-stepnya, apa saja yang harus dibeli, dan dilalui biar bisa sampai dengan selamat di hotel. Nah udah tuh ya, setelah lewat dari jam prediksi kita mulai menghubungi Nyur, karena saat itu kita sedang berada di Batu Caves, namun Nyur tidak kunjung membalasnya dan parahnya nggak bisa dihubungi, kita mulai panik ‘Ni anak kemana ya?’ pikiran kita udah macem-macem karena ini kan negara orang, kalau dia nyasar gimana tuh. Karena nggak bisa dihubungi, kita berhusnudzon si Nyur sudah sampai dan sedang ketemu mba Nadiah teman barengan kita juga, yang saat itu stay di hotel. Tapi kemudian ini anak tetep nggak bisa dihubungi sampai hampir tengah malam, tiba-tiba seseorang dari kita di sms, ‘Woi.. kalian dimana sih? Aku dah nyampe nih.. cepetan kesini dong! Cape kali nungguin kalian’ njriiiit! Sebenernya ini siapa yang ditunggu siapa yang nunggu sih ya, gegara sms itu kita langsung ilfil prihatin sama Nyur. Dan tau apa yang terjadi? Ketika ketemu ini anak dia dengan hebohnya cerita kalau dia pas datang tadi langsung keliling Petronas, dan makan-makan. Ieeeuh.. nggak salah kalau pas nyampe di hotel kita males ketemu si Nyur dan langsung pengen bobo cantik, dan dengan ngerasa nggak berdosa dia ujug-ujug datang ke kamar kita dan dengan hebohnya membangunkan kita semua dengan teriakannya. “Maaafkaaaan akuuuu hahahahaha..” timpuk pake guling!
Balik lagi ke FLP, di FLP menul selalu jadi andalan ketika kami punya acara. Karena selain anaknya gesit dia ini ganas, alias nggak takut sama orang. Makannya kalau ada preman si menur ini selalu kita dorong buat ngadepin tu preman, eh nggak ding.. Menul selalu diandalkan jadi seksi konsumsi oleh temen-temennya, bawa motornya bikin jantungan dan kayaknya nggak takut sama polisi dia kayak semacam dewa gitu deh. Kamu pasti nggak bakalan percaya dah kalau dibalik hijabnya yang syar’i itu si menul kayak preman pasar.

Ide-idenya juga brilian. Dia selalu bersemangat kalau mengemukakan pendapatnya, nggak perduli mau didengerin kek enggak kek yang penting dia sudah ngasih ide aja. Kebersamaan saya dan Nyur cukup lama, ya sekitar 2 tahunan ketemu intensif setiap 2 minggu sekali, nggak heran kalau saya dan Nyur juga temen-temen FLP Bekasi lainnya seperti punya chemistry yang selalu bakalan dikangenin pas lihat foto-fotonya. Walaupun dia sekarang sudah menetap di Depok dan hijrah ke sana, kita tetep intens komunikasi lewat whats app, sesekali kita sempatkan ketemuan buat ngilangin kangen kalau saya kebetulan pulang ke Bekasi. Katanya nggak lama lagi dia bakalan pindah ke Palembang ngikutin suaminya, duuuuuh makin jauh aja nih kita Nyur.. T_T

Yang mau kenalan sama Nyur bisa hubungi medsosnya di :
Fb : Shine Fikri
Twitter : @shine_fikri
G+  : Shine Fikri
Ig : Shine Fikri.fisabilillah

Blog : www.shinefikri.com
2 comments

Ampuuun dah, udah diangkat, terus dibanting...
rasanya tuuh, sakiiit #pegangjantung

Wkwkwkwk
Thanks ya mpook,walaupun jauh kita tetap deket di hati mbaa 😍😅

Reply

Jangan pegang jantung, pegang hatiku aja , jie...jieee

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...