Menu

Sunday, 20 August 2017

Novartis Bangkitkan Keprcayaan diri Penderita Psoriasis

/ / 0 Comments

Sungguh, saya baru menyadari banyak sekali penyakit-penyakit baru bermunculan semenjak jaman mulai berkembang, Seharusnya jaman semakin berkembang penyakit bisa diminimalisir dong ya keberadaannya, karena banyak pula metode-metode penyembuhan baru yang ikut berkembang. Salah satu penyakit yang kemudian saya sadari begitu pesat perkembangannya adalah autoimun, yaitu ketika dimana imun dalam tubuh malah menyerang balik tubuh kita, ini kan menyeramkan sekali ya, seharusnya imun yang kita punya bisa menjaga tubuh dengan baik, ealaah ini kok malah menyerang tubuh. Sehingga yang dikhawatirkan adalah, kita tidak punya daya tahan tubuh lagi dan ini sangat rentan terserang penyakit lain.

Saturday, 19 August 2017

Seseruan di Maxx Corner, Tempat Ngopi Citarasa Bintang Lima Harga Kaki Lima

/ / 6 Comments

Ngopiiiii lagi gengs! Wohooo… sebagai orang yang gila ngopi, diundang pembukaan gerai kopi di bilangan plaza Semanggi hari rabu 16 agustus kemarin rasanya kayak diundang gala dinner :D. Wahahaha.. lebay deh, tapi emang bener saya suka aroma kopi semenjak menikah, dan kemudian akan rebutan kopi dengan suami ketika sarapan pagi.

Friday, 11 August 2017

Mengenal Srikandi Dari Timur Christina Martha Tiahahu

/ / 9 Comments

Karena lamanya penjajah datang ke Indonesia, hal ini membuat pejuang-pejuang kita bermunculan dari seluruh pelosok negri, mempertahankan tanah air tercinta agar tidak jatuh ke tangan penjajah, bangga? Sangat! MERDEKA.
Pejuang Indonesia nggak pernah mengenal jenis kelamin, mau laki atau perempuan semuanya turun dan bersatu padu memperjuangkan kemerdekaan. Sudah selayaknya sebagai orang yang sudah merdeka kita jangan melupakan pengorbanan mereka terhadap bangsa ini. Walaupun kata kamu kita belum merdeka karena masih banyak yang miskin, yaa.. seenggaknya kita nggak miskin ditangan penjajah yang tiap hari nenteng-nenteng senjata.

Monday, 7 August 2017

Ketika AC Bukan Lagi Barang Mewah

/ / 31 Comments

Dulu waktu kamar saya belum dikasih AC saya suka berlama-lama duduk di kamar orangtua. Itu ya kalau habis pulang kuliah terus nyalain AC rasanya, whiiii… hilang semua cape di badan. Bahkan dulu saya bisa ketiduran sangking nyamannya berada di kamar ibu. Duluuuu lagi waktu AC masih bentuknya kotak trus nyalainnya pakai puter kenop *hahah*, bentuk AC begini termasuk barang mewah, secara hannya rumah-rumah tertentu yang bisa pasang AC, selain bisa bikin harga listrik melonjak, mungkin harganya selangit. Padahal bentuknya sederhana banget yak kalau dibandingkan bentuk AC sekarang :D

Sunday, 6 August 2017

Yuk, Ngopi Santai Di Goesar Coffee House

/ / 12 Comments

Waktu nonton sebuah film bertema kopi, saya langsung faham kalau kopi-kopi di Indonesia ini banyak banget ragamnya. Bahkan setiap daerah punya rasa yang berbeda, kok bisa gitu ya, padahal kan kita Nusantara, punya cuaca yang sama harusnya rasa kopinya juga harus sama dong. Nah, itulah uniknya Indonesia, Indonesia ini punya jenis tanah yang berbeda, itu pulalah yang membuat jenis kopi di tanah air ini punya cita rasa yang berbeda. Coba aja rempah-rempah yang ditanam di Maluku pasti beda banget ama yang ditanam di luar Maluku. Itulah sebabnya kenapa Belanda lebih senang mengincar Maluku daripada daerah lain di Indonesia ketika berburu rempah-rempah. Nah sama halnya kopi, kopi-kopi terbaik Indonesia yang saya tau banyak tumbuh di Sumatra, Sulawesi dan Jawa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...