Menu

Tuesday, 22 May 2018

Tanggap Lengkap Di Mulai Dari Nutrisi Otak

/ / 0 Comments


Bun, tau kan kalau periode emas itu berpengaruh pada kehidupan si kecil? Konon katanya masa-masa emas inilah yang menentukan kehidupannya kelak. Oleh karena itu banyak sekali orangtua yang mulai mengajarkan banyak hal pada anak, mulai dari belajar membaca, berhitung, olahraga, ketrampilan, hapalan Qur’an dan banyak lainnya. Karena masa-masa emas inilah hal apapun yang kita ajarkan akan cepat sekali masuk dan terekam dengan baik pada otak anak.

Pahami Cinta Terencana Agar Keluarga Bahagia

/ / 0 Comments

Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dan seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya. Jika patah satu daripada dua sayap itu, maka tidaklah dapat terbang burung itu sama sekali
–Ir. Seokarno-

Monday, 21 May 2018

Mengulas Efek Samping K-Link Dan Populernya K-Liquid Chlorophyll

/ / 0 Comments



Pernahkah Anda mendengar K-Liquid Chlorophyll dari K-Link? Untuk Anda yang sering mencari tahu suplemen terbaik yang bisa membuat tubuh terjaga kesehatannya pasti sudah tahu produk yang satu ini. Paling tidak, nama besar K-Link tentu saja sudah dipahami dan dikenal banyak orang sebagai produsen yang handal dalam memberikan berbagai produk yang bermanfaat.

Friday, 18 May 2018

Ya Ampun! Mau Sampai Kapan Nggak Suka Buah Nak?

/ / 5 Comments


Apa cuma saya yang pusing, mikirin anak yang nggak mau makan buah? Naqib itu bener-bener nggak suka buah, padahal waktu masih kecilnya dia suka banget makan buah, yah memang buah tertentu sih. Ini sungguh ujian banget buat saya sebagai mamah muda, apa sebab? Maak.. kata Badan Kesehatan Dunia (WHO), Balita harus mengkonsumsi sayur dan buah sebanyak 300-400gram per hari, tentu saja ini tantangan banget dong buat saya. Tapi syukurnya, Naqib masih mau makan sayur, dan dari sinilah kebutuhan nutrisi Naqib akan vitamin, Protein dan zat besi saya ‘gempur’ tapi tetap saja saya selalu stress ketika saya makan buah, Naqib yang ada di dekat saya langsung menutup mulutnya rapat-rapat dan lari terbirit-birit sambil berkata, “Ih bau hueek, ibu sana makan buahnya” ibu mana yang nggak sedih diginiin huhuhu..

Monday, 14 May 2018

Mengintip Tempat Kerja Menyenangkan Di Danone Indonesia

/ / 3 Comments



Bagaimana rasanya kerja di tempat yang cozy, nyaman dan penuh kekeluargaan? Pasti betah ya, di Danone Indonesia kamu bisa merasakan itu semua

Ini kali kedua saya mengunjungi cyber 2, sebuah gedung di wilayah Kuningan Jakarta. Awal kesini waktu Danone mengundang para blogger untuk ikut akademi yang diadakan selama 3 hari. Yaa.. bayangin aja, 3 hari bolak-balik kesini bikin kita-kita yang datang akhirnya menyadari, “Kita jatuh cinta sama tempat ini”, bahkan setelahnya pun kita yang tergabung dalam sebuah grup alumni Danone Blogger sering ngomong sendiri di grup, “Eh tadi aku lewat gedung cyber dua loh, berasa dejavu. Kangen hihi” dan De Javu ini butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa dilupakan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...