Menu

Tuesday, 23 May 2017

Familia Urban, Hunian Hijau Pertama Di Kota Bekasi

/ / 0 Comments

Dalam memilih hunian biasanya kamu mau yang kayak gimana modelnya? Kalau saya pengen yang kayak di desa-desa gitu, antar rumah berjauhan jaraknya, terus masih banyak pohon yang tumbuh, terus air nggak susah, intinya masih sejuk dan nyaman banget buat ditinggali. Tapi kalau dilihat-lihat kayaknya di Bekasi nggak ada ya yang kayak gitu, sebab kawasan hunian di Bekasi banyak yang hanya memikirkan bagaimana orang bisa beli rumah bukan memikirkan, bagaimana anak-anak bisa bergerak aktif, main layangan tanpa takut tersangkut kabel listrik, dan yang utama bisa menghirup udara bersih setiap saat ketika membuka jendela kamar di pagi hari.

Saturday, 13 May 2017

5 Menu Fantastis di Hotel Luminor Pecenongan

/ / 12 Comments

Sumpah! Saya paling buta Jakarta, dan nggak hapal seluk beluk kota Jakarta, jadi kalau ditanya apa saya bisa ke Jakarta sendiri, jawabannya, bisa dan dijamin nyasar, he... Dan kemarin tanggal 4 Mei kebetulan ada Blogger gathering bersama Hotelpon di Luminor Hotel Pecenongan. Kemudian yang ada di otak saya adalah, saya bisa nggak ya kesana, saya musti naik apa? turun dimana? ada kali nanya ke lima orang sangking takut nyasarnya wkwk.. iya beneran, saya sih mending disuruh keliling Ambon sendirian daripada disuruh ke sebuah tempat saja di Jakarta. Karena menurut info, sudah banyak bis yang nggak beroperasi, tambah pusing dong, syukurlah akhirnya saya menemukan moda tranportasi yang bisa membawa saya tepat waktu datang ke lokasi acara.

Friday, 12 May 2017

Bagaimana Rasanya Makan Dari Liur dan Kencing Jin?

/ / 50 Comments

Kemarin saya lagi ‘jalan-jalan’ di timeline FB, tiba-tiba mata saya menangkap sesuatu yang aneh, teman saya Gemintang Halimatussa'diah bikin status begini, “Hm, sempat horor juga tadi menyimak cerita temen saya di grup Wa. Katanya, anak pertamanya melihat penampakan kuntilanak di sebuah resto keluarga yg terintegrasi dg mom & baby spa. Pas ditanya ke pelayan, katanya di situ memang ada kuntilanaknya. Bisa dibilang memang ada di situ untuk dijadikan sebagai penglaris. Ya Salam, ternyata hal seperti itu beneran ada ya? Pernah juga nonton di sebuah acara Tv tentang adanya jin sebagai penglaris di sebuah resto yang ramai pengunjung. Menurut cerita salah seorang yg pernah mengalami, kalau kita baca ayat kursi sebanyak 3x, lalu mencicipi makanan yg disajikan resto ber"penglaris", biasanya rasa makanan akan berubah menjadi tak seenak sebelum dibacakan ayat kursi. Apa benar begitu ya? Hm...”-

Saturday, 6 May 2017

Lagu-lagu di Bawah Ini Bikin Anak Rantau Ambon Rindu Bale Pulang

/ / 9 Comments

Bagaimanapun hidup adalah pilihan. Kita pun nggak bisa protes jika Allah sudah menakdirkan akan seperti apa hidup kita, salah satu takdir yang kejam harus dijalani adalah ‘MERANTAU’, Merantau punya makna berpindah dari daerah yang biasa kita tinggali, ke tempat asing yang belum pernah ditinggali sebelumnya. Di tanah rantau, pahitnya nih tidak ada keluarga terdekat selain tetangga atau kerabat, yang ada hanyalah orang baru yang akhirnya kita anggap keluarga karena kita menjalin kekerabatan baik dengan mereka.

Friday, 5 May 2017

1 Bulan Tanpa Maluku

/ / 11 Comments

Hari-hari rindu e..
Malam-malam mimpi e..
Ingat-ingat Maluku manise..
Beta ingin pulang e
Kumpul basudara e
Makan sagu deng cakalang..
Sio gandonge..
Maluku Manise..
Maluku Manise..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...