Menu

Monday, 19 June 2017

Harga Sepatu Safety Bermutu untuk Pekerja Proyek

/ / 1 Comments

Berbicara mengenai harga sepatu safety di pasaran tentu berkisar di angka ratusan ribu meski beberapa merek bisa mencapai angka jutaan. Harga yang paling mahal biasanya menawarkan sepatu safety dengan kualitas paling baik. Namun jika dihadapkan pada minimnya isi kantong setidaknya memilih yang lebih terjangkau namun kualitas tidak terpaut terlalu jauh. Dalam menentukan pilihan baiknya tidak hanya sekedar melirik harga sebab perlu menentukan model sesuai medan di tempat kerja.

Tuesday, 13 June 2017

Melatih Anak Puasa Sejak Dini, Mudahkah?

/ / 6 Comments
tipsanakbayi(dot)com
 Mak, gimana puasanya? Masih jos kan? Hihihi...Tetep semangat berpuasa, inget dengan pahala yang akan dicapai, karena puasa cuma setahun sekali dan belum tentu umur kita sampai di puasa tahun depan, soo.. tetep semangat ya mak.
Anyway, emak-emak yang punya anak kecil, gimana reaksi anaknya ketika mendapati orangtuanya tidak makan dan minum seharian? Pasti mereka melihat keanehan dong ya? Sama nih seperti anak saya yang baru berusia 3,5 tahun. Dia suka nanya di jam makan, “Kok ibu nggak makan? Kok ibu nggak mau minum?” saya hanya bisa mengatakan padanya kalau saya sedang berpuasa.
“Apa itu puasa bu?”, tanya anak saya.

Sunday, 11 June 2017

Inspirasi Padu Padan Gaya dengan Celana Rok Muslimah

/ / 1 Comments
pixabay

Kini kaum wanita telah dimanjakan dengan berbagai macam model atasan, dress, dan bahkan celana ataupun rok berkat perkembangan pesat fashion muslim di seluruh dunia. Bagi kamu para hijabers yang suka bergonta-ganti penampilan, maka kamu harus memasukkan celana rok muslimah ke dalam daftar pakaian yang harus kamu koleksi. Dengan bawahan multifungsional ini kamu bisa tampil dengan style apapun sesuai dengan seleramu. Berikut ini adalah empat inspirasi padu padan gaya dengan celana rok muslimah.

Tuesday, 23 May 2017

Familia Urban, Hunian Hijau Pertama Di Kota Bekasi

/ / 11 Comments

Dalam memilih hunian biasanya kamu mau yang kayak gimana modelnya? Kalau saya pengen yang kayak di desa-desa gitu, antar rumah berjauhan jaraknya, terus masih banyak pohon yang tumbuh, terus air nggak susah, intinya masih sejuk dan nyaman banget buat ditinggali. Tapi kalau dilihat-lihat kayaknya di Bekasi nggak ada ya yang kayak gitu, sebab kawasan hunian di Bekasi banyak yang hanya memikirkan bagaimana orang bisa beli rumah bukan memikirkan, bagaimana anak-anak bisa bergerak aktif, main layangan tanpa takut tersangkut kabel listrik, dan yang utama bisa menghirup udara bersih setiap saat ketika membuka jendela kamar di pagi hari.

Saturday, 13 May 2017

5 Menu Fantastis di Hotel Luminor Pecenongan

/ / 26 Comments

Sumpah! Saya paling buta Jakarta, dan nggak hapal seluk beluk kota Jakarta, jadi kalau ditanya apa saya bisa ke Jakarta sendiri, jawabannya, bisa dan dijamin nyasar, he... Dan kemarin tanggal 4 Mei kebetulan ada Blogger gathering bersama Hotelpon di Luminor Hotel Pecenongan. Kemudian yang ada di otak saya adalah, saya bisa nggak ya kesana, saya musti naik apa? turun dimana? ada kali nanya ke lima orang sangking takut nyasarnya wkwk.. iya beneran, saya sih mending disuruh keliling Ambon sendirian daripada disuruh ke sebuah tempat saja di Jakarta. Karena menurut info, sudah banyak bis yang nggak beroperasi, tambah pusing dong, syukurlah akhirnya saya menemukan moda tranportasi yang bisa membawa saya tepat waktu datang ke lokasi acara.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...