Menu

Friday, 4 May 2018

/

sumber : ndtv gadgets

Salah satu vendor smartphone asal China telah meluncurkan produk baru yang mengandalkan kamera depan sebagai salah satu spesifikasi unggulannya. Smartphone ini dirilis dengan nama Vivo 5 plus selfie expert. Kualitas kamera depan smartphone ini telah dibekali resolusi sebesar 20 megapixels yang akan memberikan kepuasan untuk para pecinta selfie. Selain itu, fitur kamera depan ini juga dilengkapi dengan screen flash, jadi smartphone ini tetap bisa memberikan hasil gambar yang memukau meskipun Anda mengambil gambar ditempat yang minim cahaya. Diperkenalkan dengan kamera sebagai fitur andalannya harga Vivo 5 plus   dibanderol dengan harga pasaran sekitar 5- 6 juta.


Selain mengutamakan sektor kameranya, spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo V5 plus ini juga terbilang mumpuni, dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi dengan resolusi 1080 X 1920 pixels full HD, dan diberi sentuhan teknologi 2.5 D curved glass yaitu jenis layar yang memperlihatkan sedikit lengkungan pada sisi sebelah kiri dan kanan. Kelebihan lainnya layar smartphone ini juga telah dilapisi dengan corning gorilla glass 4 sebagai pelindungnya. Selain itu, masih banyak kelebihan lain yang ditawarkan oleh smartphone besutan negeri tirai bambu ini, yaitu antara lain:
 
Harga Vivo 5 plus di salah satu toko di Buka Lapak


  • Didesain dengan body full metal membuat smartphone ini tampak elegan dan glamor, terlebih lagi dikombinasikan dengan adanya teknologi curved glass atau lengkungan sisi layarnya.
  • Dari segi keamanan, smartphone ini juga dibekali dengan fitur fingerprint scanner yang hanya membutuhkan waktu 0,3 detik saja untuk dapat merespon sidik jari penggunanya.
  • Sudah support jaringan 4G LTE, sebagai jaringan tercepat yang dapat digunakan untuk berselancar di dunia internet.
  • Layar smartphone ini juga terbilang sangat bagus, karena dilapisi keamanan berupa corning gorilla glass 4 jadi Anda tidak perlu khawatir meskipun tidak melapisinya dengan anti gores lagi.
  • Harga Vivo 5 plus ini memang terbilang mahal, akan tetapi ini sesuai dengan dapur pacu yang digunakan dan dapat terus melaju dengan powerful yang stabil, yaitu dengan teknologi snapdragon 652, CPU octa core 1.8 GHzdan adreno 510.
  • Smartphone ini tentunya juga sudah mendukung aktifitas dual sim standby, yaitu berarti Anda bisa menjalankan dua sim sekaligus dalam waktu yang bersamaan.
  • Dengan sistem operasi OS Android 6.0 Marshmallow, smartphone vivo jenis ini menyuguhkan ribuan aplikasi dengan kinerja responsif yang dapat Anda nikmati.
  • Jika Anda menginginkan pemindahan banyak aplikasi dengan lancar, maka smartphone ini juga dapat menjadi solusinya, dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB tentunya akan dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Semua fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo 5 plus Ini memang sangat menggiurkan , namun sebenarnya smartphone tersebut juga tidak lepas dari kekurangan, yaitu:

  • Karena memiliki jenis battery yang non-removable, maka jika terjadi error ataungeblanksatu-satunyahal yang dapat Anda lakukan adalah membawanya ke tempat service karena kondisi ini tidak memungkinkan Anda untuk membongkarnya sendiri.
  • Dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi, smartphone ini jadi kurang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah karena dinilai terlalu mahal, meskipun sebenarnya harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada di smartphone Vivo 5 plus, jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa memantau harga pasar elektronik maupun beberapa situs belanja online untuk mendapatkan harga Vivo 5 plus yang sesuai dengan budget Anda, karena setiap toko biasanya memiliki standar harga yang berbeda-beda.




2 comments

5 JT bro, hampir bikin gua nggak makan lagi sebulan ckck

Reply

wuaa, sha jadi tau biaya makannya sebulan hahahaa

emang sih, mahal hitungannya. Tapi kayaknya kualitasnya sepadan ya mbak?

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...