Menu

Saturday, 13 January 2018

/

Eh cuy, kemarin siapa yang nonton pertandingan tim nasional sepak bola Indonesia VS Islandia? Seru? Saya bilang sih kurang greget ya, soalnya pertandingannya diguyur hujan dan permainan dihentikan sementara padahal lagi seru-serunya kan? Coba kalau pemainnya melanjutkan permainan dan basah-basahan sambil lari-lari pasti lebih sekseh lagi, wooi! Itu sih pelem India bukan pertandingan bola, guyur ne pake Frozen Air Mineral!

Dan pertandingan tadi malam pun diakhiri dengan skor 0-6, eaa Indonesia kalah telak men, tapi tenang ini bukan pertandingan yang sseungguhnya, karena pertandingan yang lebih seru lagi dapat kita lihat di Stadion Utama Gelora Bung Karno tanggal 14 besok Wohoo…
Sebelum bertanding dengan Timnas Indonesia yang dipilih atas polling sms yang diadakan PSSI melalui laman resminya, permainan seru tadi malam itu hanya pertandingan selection. Okelah nggak usah panik ya :p mudah-mudahan tim nasional sepak bola U-23 Indonesia dapat tampil prima dan memenangkan pertandingan besok. Amiiiin….

Frozen Air Mineral Bikin Abang-Abang Islandia Tampil Prima
Gagal fokus nggak gengs semalem karena abang-abang dari Islandia ini ganteng-ganteng banget? *_*, apalagi ketika mereka minum Frozen Air Mineral, duuuh kok ya kerennya nggak nahan.
Ngomong-ngomong, Frozen Air Mineral ini adalah sponsor utama sekaligus minuman resmi pertandingan sepak bola yang akan menemani pertandingan Islandia Vs Indonesia. Frozen Air Mineral diluncurkan oleh PT. Singa Mas Indonesia yang merupakan anak perusahaan Charoen Pokphand. Dari dulu Frozen Air Mineral banyak mendukung dan masuk ke ranah musik juga olahraga, yaitu futsal dan sepakbola. Semenjak diluncurkan, Frozen Air Mineral yang pabriknya terdapat di Pandaan Jawa timur ini telah meluncurkan kemsan 240ml dan 330ml, tidak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan konsumen Frozen Air Mineral juga mengeluarkan kemasan botol 1500ml dan gallon 19 liter yang hanya diperuntukan wilayah Jabodetabek. Bahkan produk yang berukuran 600ml ini sudah di ekspor ke Papua New Guinea karena tingginya permintaan pasar. Kerennya, penjualan Frozen Air Mineral melonjak sampai 300% membuat  mereka mendapatkan penghargaan Best New Comer For Mineral Water With Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia. Mari lakukan selebrasi.. yeaaay.

Baaang keceh banget sih bang :D

Kata Bapak Laurensius Zaoputra selaku Brand Manager Cups & AMDK (Air Mnum Dalam Kemasan) Frozen Air Mineral berasal dari air mata terbaik di Pandaan, pada setiap tetesnya disterilkan dengan ozon injeksi  dan tekhnologi multi filtrasi, tentu saja sambil mempertahankan keseimbangan mineral yang terdapat di dalamnya, karena pecuma ya air tanpa mineral, apa gunanya untuk tubuh?
Frozen Air Mineral pun sudah melalui berbagai macam tes lab dan diakui sebagai air mineral yang terbersih diantara air mineral lain. Inilah yang menyebabkan Frozen Air Mineral dapat memuihkan stamina, juga membuat tubuh lebih cepat bugar setelah beraktifitas. Nah, karena cepat mengembalikan kesegaran tubuh itulah akhirnya Frozen Air Mineral ditunjuk untuk menjadi sponsor resmi pertandingan Indonesia Vs Islandia.
“Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PSSI, Timnas Islandia dan MediaPro Asia selaku promotor dari Iceland tour ini. Frozen Air Mineral sebagai Official Water Sponsor memiliki semangat untuk ‘menyegarkan' kedua tim. Ke depannya kami ingin memberikan komitmen untuk industri sepakbola Indonesia yang lebih baik, agar bisa step up the game menuju Piala Dunia 2022. Seperti kami yang step up the game di pasar air mineral dengan menjadi satu-satunya sponsor air mineral dalam ajang pertandingan persahabatan yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia.” Laurensius Zaoputra, Brand Manager Frozen Mineral Water


Awas Bahaya Dehidrasi!
Bagi orang yang melakukan banyak aktifitas termasuk berolahraga, minum air itu sangat penting, untuk menjaga keseimbangan tubuh. Dari warna urin ketika pipis, kita dapat mengetahui seberapa kurangnya kita mengkonsumsi air, jangan sampai urin kita berwarna pekat, karena ini artinya tubuh sangat kekurangan air. Haus adalah tanda-tanda tubuh terdehidrasi, menurut Dr. dr. Inge Permadhi, MS, SpGK (K) seorang dokter kulit, usahakan minum sebelum tubuh mengeluarkan sinyal ‘haus’, karena haus sendiri sudah merupakan warning. Bahayanya kalau kamu minum hanya ketika tubuh mengeluarkan warning ‘haus’ akan ada banyak penyakit yang akan menempel di tubuh misalnya mudah terjadi infeksi saluran kemih,  pembentukan batu ginjal, dan sembelit. Bahaya banget kan?
Selain mencegah berbagai macam penyakit diatas, minum sebelum haus mempunyai banyak manfaat, diantaranya :

1.      Membuat wajah tetap berseri dan cerah, anggota tubuh terutama kulit membutuhkan air sebanyak 71%, bayangkan saja kalau kita kurang minum, kulit akan mengeriput dan kusam, untuk menjaga kulit tetap kencang dan elastis ya kudu banyak minum. Sebenernya resep awet muda sih nggak susah, nggak perlu ke salon mahal, banyakin minum dan makan-makanan yang mengandung anti aging aja (anggur, umbi-umbian dll) kulit akan elastis dengan sendirinya, tinggal kitanya aja niat nggak untuk selalu inget minum air

2.      Mengatur suhu tubuh, ketika beraktiftas apalagi berolahraga, nggak tanggung-tanggung, tubuh akan mengeluarkan cairan lebih banyak daripada air seni. Tubuh yang berkeringat sangat banyak, otomatis akan membuat suhu tubuh jadi tidak stabil, untuk menstabilkan tubuh sudah tentu kita harus banyak minum biar bugar kembali. Makannya abang-abang asal Islandia kelihatan kece ya minum Frozen Air Mineral, maaak…
Orang yang sakit juga sangat dianjurkan lebih sering minum air lebih banyak, agar penyakit bisa keluar lewat urin dan lebih cepat proses penyembuhannya

3.      Melemaskan lubrikan pada sendi
Engsel pintu kalau berderit untuk melumaskannya pasti pakai minyak, sama halnya tubuh kita, misalnya sendi-sendi kita kaku mungkin kurang dilumaskan. Cara efektif melumaskan sendi tidak lain dengan menjaga cairan dalam tubuh tetap stabil, biar nggak gampang kaku. Nah, kalau kamu lemes dan nggak bertenaga atau tulang-tulang sakit, coba cek deh hari ini sudah minum berapa gelas? Atau jangan-jangan minumnya kalau inget doang lagi, paraahhh…

4.      Melindungi organ dan jaringan dalam tubuh
Nggak dipungkiri, kaetika sedang berolahraga semua tubuh bergerak, semua anggota tubuh saling bekerja sama  mengeluarkan jurus energinya, misal jantung jadi lebih cepat memompa darah, paru-paru berusaha menstabilkan udara yang masuk ke paru-paru, otak tak kalah sibuknya, berfikir bagaimana semua organ bisa akur. Organ-organ tubuh yang bekerja maksimal ini akan sangat kelelahan kalau tidak diberi penyegaran yang tidak lain adalah air. Cukup sering minum ketika berolahraga, akan membuat jaringan tubuh tetap terlindungi dan terasa sejuk, nah kesegaran Frozen Air Mineral tentu saja memberikan efek lebih pada kebugaran dan stamina tubuh untuk para pemain sepak bola Indonesia Vs babang-babang kece Islandia.

Wajah Baru GBK
Setelah bertanding di Jogja dengan jadwal selection timnas Indonesia, para abang-abang Islandia ini kabarnya akan berangkat ke Jakarta dengan berbekal Frozen Air Mineral di kantong-kantong mereka, dan akan bertanding pada tanggal 14 Januari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jam 18:30, catat ya, jam setengah tujuh pindah channel ke RCTI siapkan cemilan yang banyak dan duduk manis, jangan lupa ibadah maghrib dan makan malam dulu, biar lebih fokus nontonnya.

Wedyaaaaaan.... jadi kece gini GBK yak

Btw, GBK yang dulu kumel, sekarang tampil dengan wajah baru loh. GBK tampil dengan lebih mewah dari lapangan sebelumnya, karena setelah direnovasi GBK menggunakan rumput kualitas dunia layaknya Allianz Arena, kursi penonton yang lebih simpel, ada pula jalur difabel, bench pemain, ruang ganti layaknya Stadion Wembley juga tak luput dari renovasi. Lampunya pun akan lebih terang dibandingkan sebelumnya, tidak ketinggalan kamera pengawas merek Avigilon akan mengawasi setiap pergerakan dari semua orang disana, papan skor juga diganti menggunakan Seiko, dan yang lebih menggembirakan lagi tidak ada calo-calo berkeluyuran, karena semua ticket  masuk sudah menggunakan e-ticketing. Mantab jiwa... Kalau ada yang pengen lihat bagaimana kemewahan GBK sekarang, coba aja cek IG-IG berikut @gelorabungkarnostadium, @love_gbk, @senpro.indonesia beda banget kan sama GBK yang sebelumnya? Tapi tenang, harga tiket nggak berubah banyak kok hanya karena GBK direnovasi, jika kalian ingin menonton pertandingan Indonesia VS Islandia besok, berikut harga tiketnya, buruan beli sebelum kehabisan, karena tiket ini sudah terjual sebanyak 7.542 dalam satu hari (pada 10 Januari 2018), nah..nah..

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Islandia:
VVIP: 1.500.000
VIP Barat A: 1.000.000
VIP Barat B: 1.000.000
VIP Timur: 750.000
Kategori 1 A Barat: 300.000
Kategori 1 B Barat: 300.000
Kategori 1 C Timur: 300.000
Kategori 1 D Timur: 300.000
Kategori 2 (Tribun Utara): 175.000
Kategori 2 (Tribun Selatan): 175.000
Kategori 3 (Tribun Atas): 100.000 

Anyway, seberapa pun ganteng akang-akang Islandia dalam menegak Frozen air mineral, kita harus tetep berjiwa nasionalisme mendukung Timnas Indonesia dalam memenangkan pertandingan ini, Chayooo Indonesia!!


16 comments

Babangnya jadi bikin salah fokus. Frozen air mineral ini seger banget sih.

Reply

udah gak sabar nungguin besok nonton Indonesia vs islandia dengan pemandangan GBK yang sudah di renovasi :D

Reply

Yes. Kalah menang Indonesia harus tetap kita dukung!

Reply

Wih gak tahan lihat wajah penuh kebeningan-kebeningan itu, haha..
Good luck Indonesia

Reply

wah baru tahu aku , mksh ya

Reply

Aku baru tau banget nih. Makasih ka infonya

Reply

Si Frozen AIr Mineral jadi naik daun ya sejak jadi sponsor utama pertandingan Laga Indonesia vs Islandia, tapi beneran cepet segernya sih ya makanya nda heran para pemainnya seger-seger tuh Islndia:)

Tapi tetep dukung Tim Indonesia kesayangan dunk ya pastinya!

Reply

Keren nih frozen mineral belum familiar di masyarakat brandnya, tapi.sudah jadi sponsor sepak bola

Reply

ngeliat babangnya aja udah segeeer ya mak :D

Reply

Indonesia dung...dung..dung

Reply

Yeeey..yeeey... Indonesia you rock

Reply

wkwkwk... ulet kali naik daun

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...