Menu

Tuesday, 14 November 2017

/

Hai gengs, tau kan kamu, semakin berkembangnya zaman maka kehidupan manusia kedepan akan semakin mudah dengan hadirnya tekhnologi. Contoh yang paling sederhana adalah, hadirnya berbagai macam aplikasi di gadget-gadget kita yang memudahkan banyak orang untuk mengunduhnya. 

Aplikasi ini dapat berupa e-commerce yang memudahkan orang untuk berbelanja hanya dari rumah, games-games edukasi yang memudahkan anak-anak dalam belajar, film, buku dan banyak lainnya. Dan dengan hadirnya banyak aplikasi ini membuat hidup semakin hidup yeaaay!!
Nah, pernah nggak sih kepikiran untuk menjadi salah satu bagian dari orang yang menciptakan aplikasi ini, bermanfaat untuk sesama, dan aplikasi kamu dipakai oleh semua orang, wah seneng banget kan? Kenapa juga nggak ikutan kompetisinya.


Emang ada?
Yes, Indosat Ooredoo sedang mengadakan kompetisi IWIC 11. IWIC sendiri adalah singkatan dari Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest. Dengan adanya IWIC ini diharapkan masyarakat Indonesia dapat termotivasi untuk menjadi pencipta produk-produk digital dan startup, yang dapat membantu meyelesaikan masalah sehari-hari dan digunakan oleh banyak orang. Emang nggak kepingin bantuin orang, bosen nggak sih selamanya hanya jadi pengguna?


Dibimbing oleh mentor berpengalaman
Nggak perlu takut, nggak bisa bikin aplikasinya. Kamu akan dibimbing oleh mentor yang ahli di bidangnya untuk mengembangkan ide kamu. Selain itu kamu akan diajak mengunjungi berbagai perusahaan global, aplikasi kamu akan didanai dan yang pastinya hadiah ratusan juta bisa kamu raih. Tenang, aplikasi kamu nantinya akan didanai oleh investor jika memanangkan kompetisi ini



Siapa saja boleh ikutan?

Semuaaaaa kalangan, mau kamu anak-anak, dewasa, lansia, laki-laki atau perempuan, jika punya ide untuk membuat aplikasi yang bermanfaat bisa kok ikutan. Dan aplikasi yang boleh dikembangkan banyak, boleh itu tentang sosial media, ebook, aplikasi, chatting.. selagi itu bermanfaat untuk banyak orang lain, silahkan bikin dan ikutkan dalam kompetisi ini, waah tertarik dong, dan pastinya ingin mencoba. Monggo, klik link berikut untuk keterangan lebih lanjutnya, cheeersss, laff..



6 comments

Wah keren lombanya andai bisa ikutan bener2 blank nggak ada ide

Reply

Ikut lah mba, daripada penasaran :D

Reply

jalan2 dulu, mungkin bisa cari ide di jalan :D

Reply

Bikin apa yaaa...? Ngdraft dulu pastinya

Reply

keren euy lombanya langsung mikir apa yah..apa yah lalu DL lomba berakhir wkwkwk

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...