Menu

Sunday, 10 January 2010

/
Bagi yang sudah pernah baca mungkin bisa di Infokan keteman – teman lain, karena berita ini sudah diterbitkan pada Agustu 2009 oleh:http://forumkonspirasilangit.co.cc/?cat=7
KNIGHT OF TEMPLAR dan KONSPIRASI**(TOLONG DIBACA IKHWAHFILLAH)*
KNIGHT OF TEMPLAR dan KONSPIRASI
(ANTARA DUNIA MAYA DAN NYATA)



FREEMASONRY

Kalau berbicara tentang Freemasonry memang tak ada habisnya. Tapi saya akan mengupas segelintir tentang tujuan mereka. Hanya segelintir. Mengapa? Karena sangat banyak tujuan mereka dan yang saya tahu ya cuma segelintir juga. Semoga apa yang saya bahas ini dapat bermanfaat untuk kita. Sehingga, kita dapat menghindarinya. Adapun hal tersebut bersumber dari bacaan saya dan diskusi atau debat langsung saya dengan saudara saya dan kafir laknatullah (knight of templar) di dunia maya (chat);
AL : freemasonry apaan …
MaF : padahal freemasonry itu organisasi
MaF : terbesar
AL : ya udah tar ane cari di google
MaF : paling berpengaruh, dan paling rahasia didunia ……
MaF : pokokke seru deh…eh GASWAT banget deh


Yup! Dari perbincangan singkat saya dengan teman saya, saya mulai tertarik dengan Freemasonry dan saya mulai surfing internet. Kejadian tersebut tersebut mengingatkan saya pada buku yang bercerita tentang perang salib, Palestina, dan Yahudi yang pernah saya baca. Semua permasalahan ini saling terkait dan saling mengaitkan diri satu sama lain.


Sepertinya bukan saya saja yang tak tahu dengan freemasonry. Saat saya tanya dengan beberapa teman dan kakak-kakak aktivis di dunia nyata, mereka tahu freemasonry hanya sekedar freemasonry itu organisasi rahasia Yahudi, dan tujuan mereka? No comment! Oke, sebelum lanjut ke chat berikutnya saya akan mengenalkan sedikit tentang freemasonry. Dan terus terang saja, membahas Knigh of Templar, Freemasonry dan Yahudi membuat saya mumet sendiri, dan tak mungkin kalau saya hanya sekedar otodidak, saya butuh pembimbing dan bimbingan.


Freemasonry diyakini oleh para ahli sejarah sudah terbentuk sejak Perang Salib. Pada Perang Salib.Ternyata Freemasonry adalah keturunan Yahudi ke-13 “tepatnya sih mengaku-ngaku”, padahal keturunan yang asli hanya 12.


Khazar itu adalah keturunan yang melarikan diri, Khazar adalah kabilah ke-13. Dan kebanyakan sekarang yang bertebaran di muka bumi Allah yang indah ini ialah Khazar. Dan mereka mengakui mereka kalah dalam pertempuran, dan tak kan mengalah pada peperangan. Nah! Peperangannya kapan? Peperangan sudah di mulai kawan! Hei, jangan tidur!!
KNIGHT OF TEMPLAR (KoT)

Berawal dari perang salib, untuk mempertahankan posisinya di Timur Tengah. Dan untuk mempertahankan Kerajaan Latin yang mereka bangun. Mereka membentuk ordo-ordo militer, mereka datang dari Eropa ke Palestina, mereka tinggal di semacam biara dan berlatih militer disana. Ordo tersebut bernama Ordo Templar.


Mereka ialah tentara miskin, namun dalam waktu singkat mereka menjadi tentara yang makmur dengan kekayaan mereka. Mereka menjadi kaya karena merekalah yang merampas dan mengotrol Peziarah kristen yang berdatangan dari Eropa ke Palestina.


Ordo Templar yang dianggap sebagai asal muasal Freemasonry. Walaupun didirikan sebagai sebuah ordo Kristen, Templar dipengaruhi oleh doktrin-doktrin rahasia yang mereka temukan di Yerusalem, lalu meninggalkan sepenuhnya agama Kristen dan menjadi organisasi antiagama yang memraktikkan ritus-ritus bid’ah.


Para pejuang Freemasonry hanya mempercayai satu keyakinan yaitu Lucifer dan tiga agama samawi dirusak, mereka mengganti Tauratnya Nabi Musa As dengan Talmut, menyelipkan untaian kata-kata paus ke dalam kitab Injil Nabi Isa as, dan mereka juga menyamar-nyamarkan Al-Quran dan memasukkan Abdullah bin Saba’ dengan keyakinan Syi’ahnya. Huhf!
TRUS, KITA SIAPA?
KoT : kalian sudah gampang dicap teroris
AL : huh…, tak sadar, kalian itulah teroris
KoT : hey bodoh lihat, siapa yang dicap orang sebagai teroris???


Nah, teroris! Kita dicap sebagai teroris! Heh, gelar teroris itu memang gelar kita. Kita adalah teroris. Mengapa mereka sampai bilang begitu? Karena mereka itu dalam keadaan ketakutan. Mereka takut dengan kekuatan kita, takut dengan keberanian kita, dan mereka takut kalau kita sungguh-sungguh beriman pada Allah. Kita ini Goyim! So, don’t be scare, Jundullah!!!


Jadi masih takut untuk dibilang seperti itu? TIDAK!! Kita tak perlu takut. Itulah propaganda kaum Yahudi. Mereka bilang jilbab itu teroris, mereka bilang Islam itu pedang, mereka bilang muslim itu liar. Kawan, sadarkah kalian itu semuanya untuk membuat perpecahan di antara kita? Mereka takkan pernah senang melihat kita sebelum kita ini menjadi kafir

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka ….”(QS.Al-Baqarah:120)
MERUSAK PENDUDUK DUNIA
MaF : tujuan dekat mereka, 12 21 12, 21 december 2012, the end of acient world order, start of
new world order
AL : dunia baru?, kayak gimana tuh?, cerita lagi bro ………………
MaF : tujuan1.
MaF : hingga jumlah penduduk dunia hanya 500 juta, jadi 5,5 milyar lainnya harus MATI
MaF : 2. pemasangan chip disetiap tubuh manusia
AL : gila sob!
MaF : sehingga setiap orang yang melawan mereka akan dimatikan chipnya, sehingga orang itu berhak dibunuh
MaF: lalu pembatasan wilayah, jadi orang yang masuk wilayah terlarang harus dibunuh


Jadi intinya, tujuan mereka dalam waktu dekat ini adalah 12 21 12. Ada apa dengan 21 Desember 2012? Mereka akan mengubah dunia, Indonesia-nya, mengubah tatanan dunia lama ke dunia yang baru. Dan mereka hampir mendekati kata berhasil. Nah, tanpa kita sadari, kita ini adalah pelaku, pelaku perusakan itu! (Lho!)


Ya! Saat itu, mereka akan mengurangi (melenyapkan penduduk dunia) sehingga yang tadinya lebih dari 5,5 milyar hanya menjadi 500 jiwa. Caranya?


Kita lihat rumah kita sendiri, berbeloklah ke dapur, jika menemukan makanan yang mengandung flouride, MSG, steroid, dan makanan yang mengandung zat kimia berbahaya lainnya, silahkan lenyapkan dari dapur kita. Karena zat-zat tersebut sangat berbahaya untuk tubuh kita, dapat menghidupkan jaringan sel yang liar sehingga terjadilah mutasi gen dan menciptakan kanker pada tubuh kita dan keturunan kita nantinya. Sekedar mengingatkan, makanan yang katanya enak, cepat saji dan berkelas, seperti di KFC, CFC, dll, juga produk pembunuh loh! Sudahlah, beralihlah ke alam… (Lho!)


Untuk para wanita, tiap bulan antuna mengalami masa haid. Saat itu antuna semua mayoritas memakai pembalut yang dibuat di pabrik-pabrik daur ulang, sadarkah antuna bagaimana pembalut itu di buat? Robeklah pembalut antuna dan lihatlah isinya, bahan bakunya adalah kertas bekas dan pulp. Proses daur ulangnya menggunakan dioxin. Dioxin adalah sebuah hasil sampingan dari proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad dan diaper (pembalut untuk anak- anak. Dampak terbesarnya, zat tersebut dapat menyebabkan kanker rahim, payudara dan miomi.


Ahli Internasional tentang penelitian atas Kanker, Badan Kesehatan Dunia WHO menyatakan bahwa zat Dioxin dapat menyebabkan kanker.


Menurut Yayasan Kanker Indonesia, Saat ini penyakit Kanker Leher Rahim menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 wanita per-tahun.

(www.cegahkankerserviks.or
g )


Setiap wanita menggunakan + 15.000 pembalut sepanjang hidupnya, itu berarti para wanita beresiko terkena dioxin sebanyak + 15.000 kali. Dan lebih parahnya resiko tersebut dapat menyebabkan kemandulan pada wanita itu sendiri. So, masih mau make pembalut? Eitz.. ini dapat mengurangi jumlah penduduk dunia loh! Sekedar menyarankan, sekarang sudah banyak lampin (kain pembalut yang dapat dicuci dan dipakai ulang), antunna bisa memakainya. Insya Allah, jauuuh lebih aman.


Apa sih pembunuhan yang paling hot saat ini? Yea, penyebaran virus! Jangan dikira loh virus flu burung (H5N1) dan virus flu babi (H1N1) itu hanya suatu kebetulan! Seorang Mahasiswa Law Islamic Internasional Malaysia, Syahmi, teman maya saya, mengirim sebuah informasi berupa massage kepada saya. Pada Kamis, tanggal 14 Mei 2009 M. Pernyataan dari seorang ilmuwan Australia, Adrian Ghebs bahwa munculnya virus flu burung itu adalah disebabkan oleh kesalahan laboratorium. Syahmi meyakini hal tersebut, karena sebelumnya dia telah mendengar dan melihat kenyataan tentang kerakusan perusahaan-perusahaan farmasi kapitalis di dunia Barat.


Kemudian Syahmi menuliskan; usaha-usaha jahat seperti ini tidak mampu dilakukan oleh binatang buas sekalipun meski ia hidup di tengah hutan belantara tanpa aturan dan tanpa kemanusiaan. Sementara perusahaan-perusahaan farmasi dengan mudah tanpa merasa bersalah menyebarkan penyakit flu babi hanya untuk menjual obat-obatan agar dapat meraup keuntungan besar dalam krisis ekonomi global…. Allahu Akbar (Allah Maha Besar)…. Allahu Akbar (Allah Maha Besar)!


Aaaarrrggh… sudah cukup dengan itu semua? Tidak kawan! Perusahaan-perusahaan farmasi Amerika telah menyebarkan penyakit AIDS di Afrika Selatan dengan cara menyuntikkan penyakit ganas dan mematikan ini kepada masyarakat miskin. Sehingga jumlah orang yang menderita penyakit mematikan ini di Negara Afrika Selatan mencapai 70% dari kasus AIDS di seluruh dunia. Benar-benar, bi*da*!


Setelah semua penyakit itu menyebar, dengan tampang suci dan dermawan, Amerika dan antek-anteknya datang dengan menawarkan berjuta kebaikan. Gayanya, sebagai ahli dunia yang baik. Ternyata, musuh! Iblis bertopeng malaikat..
MERUSAK MUSLIMAH
KoT : kami akan menghamili setiap wanita muslim
KoT : kalian tidak akan pernah tau apa yg kami lakukan terhadap wanita kalian


Astaghfirullah… Intinya dari penggalan chat di atas, mereka ingin membuat para remaja muslim terlena dengan dunia. Pacaran, musik iblis bernada “cabul”, bahkan pelajaran porno yang diajarkan televisi. Semuanya diracuni. Dan kita korbannya. Heh! Masih mau menutup mata?! Masih mau tidur dan tak peduli?! SADAR!!!


Gaya pacaran itu merupakan salah satu sarana untuk mencapai tujuan mereka dalam mengurangi jumlah penduduk dunia. Mereka membuat wanita-wanita terlena, menghamili mereka, setelah mereka hamil dan minta pertanggung jawaban, para laki-laki bejat itu kabur dan hancurlah si perempuan dengan harapan-harapan konyol semata. Stress, gila dan akhirnya bunuh diri. Cara yang benar-benar ampuh!


Apa? Kondom? Jangan gila sobat! Kondom itu hanyalah sebuah rekayasa bodoh mereka. Tahukah kamu perbandingan besarnya jalinan kondom dengan sperma itu hanya 1 berbanding 450. Apakah hal tersebut dapat menghindari diri dari kehamilan, HIV dan AIDS? TIDAK!!! Ukuran besarnya pori-pori kondom yang tidak meregang hanya 1/60 mikron tak sebanding dengan ukuran virus HIV yang kecilnya 1/250 mikron. Pembunuhan yang licik!
“Apabila perzinaan sudah meluas di masyarakat dan dilakukan secara terang-terangan (dianggap biasa), maka infeksi dan penyakit mematikan yang sebelumnya tidak terdapat pada zaman nenek moyangnya, akan menyerbar di antara mereka.”
(H.R. Ibn. Majah, Al Bazzar dan Baihaqi)


Jadi, cara para paling ampuh nan efektif serta aman untuk menghindari virus HIV dan kehamilan yang tak diinginkan adalah dengan tidak melakukan perzinahan (pelacuran, perselingkuhan, hubungan seks di luar nikah dan homoseksual). Hati-hati juga ya dengan jarum suntik dan transfusi darah yang tidak steril!

Secara tidak langsung maupun langsung, ghowzul fikri itu berhasil masuk ke muslim yang lemah. Menjauhkan Al-Quran dari orang-orang muslim. Sehingga para muslimah berpaling dengan petunjuk-petunjuk Allah, mereka tak menurup aurat. Seperti yang sudah kita bahas di atas. Kesenangan, dunia, dan kemewahan telah menutup rasa malu mereka. Menjual aurat dan membiarkannya dilihat oleh banyak orang.


Saat saya bertanya pada beberapa teman saya di dunia nyata, perihal alasan mereka untuk tidak menutup aurat, sebagian menjawab tidak tahu jikalau jilbab itu wajib. Mengapa? Itu karena Al-Quran di rumah hanya dijadikan pajangan dan dibiarkan berlumur debu. Ada lagi yang menjawab belum mendapat hidayah. Sampai kapan? Sampai umur sudah berbau tanah dan malaikat Israil datang! Wahai para muslimah, tutuplah aurat kalian sesuai batas syari’at. Mari kita imani diri. Jangan mau kalah dengan nafsu! Saat kita merasa sudah kuat, mereka akan jauh lebih kuat menyeret kita, dan untuk itu kita harus jaaauuuuh lebih kuat!
KoT : pakaian kami lebih disuka wanita islam
KoT : wanita itu indah…untuk apa ditutupi
KoT : keindahan yang ada harus dinikmati ………………..
AL : murahan!!!


Wanita itu indah, keindahan yang hanya dapat dinikmati untuk orang yang halal baginya. Wahai muslimah tetaplah berada di fitrahmu. Islam yang sempurna telah mengajarkan kita sesuai dengan tempatnya. Dengan Islamlah dunia ini memiliki keteraturan yang baik. Tanpa fitnah, tanpa saling membunuh, tanpa saling bertikai. Islam benar-benar agama lurus dan benar. Keep Istiqomah!

sender
[Al-Furqonia]
Hyperlink ke
Forum konspirasi langit
Sekedar Informasi, bagi yang sudah pernah membaca tersenyumlah..:-)


Terimakasih yang sudah rela berbagi ini dengan saya..
2 comments

wah menyeramkan juga ya cara mereka melenyapkan 5,5 milyar penduduk bumi??

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...