Saturday 28 April 2018

Dapatkan 2 Juta Rupiah dari Popbela.com, Ini caranya




Popbela.com adalah situs gaya hidup wanita yang ternama. Di popbela.com kamu bisa menemukan berbagai hal yang berkaitan dengan wanita. Bagi kamu para wanita, popbela bisa memberikan informasi fashion, kecantikan, hubungan, mulai dari hubungan asmara pacaran hingga pernikahan. Buat para wanita karir, ada juga informasi seputar karir wanita di situs ini.

Saat ini popbela sedang mengadakan lomba, lomba yang diadakan adalah "Popbela.com Blog Review Competition". Buat kamu yang punya blog pribadi bisa mengikuti lomba ini. Hadiahnya cukup menggiurkan yaitu dua juta rupiah untuk juara pertama, satu juta rupiah untuk juara kedua, serta 600 ribu rupiah untuk juara ketiga. Ada juga hadiah untuk tujuh juara umum senilai 200 ribu rupiah. Setiap juara juga akan mendapatkan T-Shirt Premium popbela.com.

Buat kamu yang tertarik, beginilah cara mengikuti lomba ini:

1.   Lomba ini tidak dipungut biaya atau gratis. Asalkan kamu memiliki blog pribadi, kamu bisa langsung mengikuti lomba ini.
2.   Lomba ini diadakan pada 10 april hingga 20 mei tahun 2018. Ini berarti, upload artikel dan  pengumpulan persyaratan lainnya paling lambat 20 mei mendatang sudah harus melengkapi persyaratan.
3.        kamu harus mendaftarkan diri dengan mengisi data diri di formulir yang telah disediakan. Kamu bisa mendapatkan formulir tersebut disini: https://bit.ly/2I0kMLm
4.    Lomba ini diperuntukkan bagi bloger warga negara Indonesia yang berada di Indonesia. Jadi, untuk membuktikan kamu boleh mengikuti lomba ini maka kamu harus menyertakan kartu pengenal. Bisa berupa KTP, SIM, kartu pelajar atau kartu pengenal lainnya yang membuktikan bahwa kamu warga negara Indonesia.
5.    Selanjutnya kamu harus menyukai halaman popbela di facebook. Kamu juga harus mengikuti akun popbela di Instagram. Kedua sosial media ini menjadi salah satu tanda keikutsertaan anda dalam mengikuti lomba ini.
6.       Artikel yang kamu upload di blog pribadimu haruslah memiliki panjang minimal 500 kata, lebih panjang lagi lebih baik.
7.      Artikel ditulis dengan tema “review baik tentang popbela.com”. Jadi, dalam artikel tersebut kamu bisa menulis sisi positif dari situs gaya hidup wanita ini. Kamu bisa menulis pengalaman membaca situs popbela.com. Atau mungkin menulis review popbela secara keseluruhan. Kamu juga bisa mereview bagian yang paling kamu sukai atau bahkan artikel yang paling kamu sukai di situs ini. Semua jenis review, asalkan review positif diperbolehkan.
8.        Kamu harus membuat judul yang menarik dan sesuai dengan isi tulisan. Judul menjadi salah satu bagian yang paling penting dalam kompetisi ini. Jadi buatlah judul semenarik mungkin tapi tetap sesuai dengan isi review yang kamu tulis.
9.        Dari segi blog yang kamu gunakan sendiri kamu bebas menggunakan blog dari platform apapun. Kamu bisa menggunakan platform blogger, wordpress dan platform lainnya. Yang terpenting adalah dalam blog yang kamu ikutsertakan dalam kompetisi ini tidak boleh mengandung unsur konten dewasa (sex toys, sex education, dll), pornografi, judi, SARA, penipuan dan unsur negatif lainnya yang tidak sesuai dengan peraturan pemerintah Indonesia.
10.    Setiap peserta harus mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan popbela.com. Jika tidak, popbela bisa melakukan diskualifikasi ke peserta yang melanggar. Peraturan dalam lomba ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi ikuti terus perkembangannya di popbela.com.

Situs POPBELA.COM

Itulah cara mengikuti lomba bloger oleh popbela.com. Sangat mudah bukan? Segeralah mengikuti lomba ini. Jika kamu perlu informasi lebih lanjut silahkan cek Popbela.com Blog Review Competition. Disana kamu juga bisa bertanya terkait lomba di kolom komentar.

2 comments :

  1. Aih,, kalau ga mampir ga akan tau nih ada yang keren di Popbela.com

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)