Menu

Monday, 5 March 2018

/


Untuk para muslimah pasti penampilan sehari-hari sangatlah penting, apalagi saat memadu padankan pakaian yang dipakai. Supaya tidak terlalu monoton kamu haruslah pintar mix and match semua pakaian yang kamu punya dilemari, sehingga penampilan kamu tiap harinya tidak akan membosankan. Kamu pasti mempunyai banyak koleksi baju gamis di lemari bukan, namun pastinya akan sangat mebosankan jika setiap hari hanya memakai gamis saja. nah oleh karena itu berikut ini ada sedikit tips bagaimana cara memadukan baju gamis agar penampilan kamu tetap terlihat up to date.


-          T-shirt lengan pendek
Jika kamu memiliki gamis atau baju iner panjang, kamu bisa memadukannya dengan memakai t-shirt lengan pendek sebagai luarannya.hal ini sangat membantu bagi kamu yang memiliki banyak t-shirt lengan pendek namun bingung karna tidak bisa dipakai untuk pergi keluar rumah. Selain itu gaya berpakaian ini juga terlihat lebih santai namun tetap tidak ketinggalan zaman.

-          Slip dress
Bosan memadukan slip dress dengan kemeja, kamu bisa mencoba untuk memadukan slip dress dengan baju gamis yang kamu miliki. Jangan lupa untuk memperhatikan motif serta warna dari slip dress atau baju gamis yang kamu punya. Tambahkan sedikit aksesoris seperti kalung panjang bermodel simple agar penampilan kamu terlihat lebih trendy.

-          Dress lengan pendek
Kamu pasti masih memiliki dress lengan pendek yang tersimpan didalam lemari kan, nah dari pada bingung karena tidak bisa dipakai coba deh untuk memasangkan baju gamis kamu dengan dress lengan pendek ini. Penampilan kamu pasti akan terlihat lebih fresh lagi tentunya. Selain itu jangan lupa untuk memakai sling bag kecil sebagai pelengkap agar penampilan kamu lebih casual.

-          Kemeja lengan pendek
Tidak hanya kemeja lengan panjang yang biasa dipakai para hijabers sebagai outer, kamu juga bisa memakai kemeja lengan pendek sebagai outer untuk penampilan kamu sehari-hari. Padukan baju gamis yang kamu punya atau inner gamis yang kamu miliki dengan kemeja lengan pendek. Penampilan ini juga akan terlihat lebih simple dan casual, selain itu pastinya akan membuat kamu lebih nyaman saat hendak pergi hangout bersama teman-teman.

-          Jaket jins
Ingin penampilan kamu lebih terlihat simple, coba deh untuk memadukan jaket jins dengan inner gamis atau baju gamis polos yang kamu punya. Selain tidak terlalu ribet, kamu juga akan merasa lebih nyaman saat pergi berkumpul dengan teman-teman.


-          Tunik
Punya banyak tunik lengan pendek di lemari? Tidak perlu khawatir, kamu bisa memadukan iner gamis dengan tunik yang kamu miliki. Selain itu perpaduan antara tunik dan gamis juga bisa kamu gunakan saat hendak pergi ke acara formal atau acara pesta pernikahan. Terlihat simple namun tetap anggun, jangan lupa untuk menambahkan sedikit aksesoris seperti kalung atau gelang.

-          Vest
Terakhir kamu juga bisa memadukan vest dengan baju gamis yang koleksi kamu. perpaduan ini sangat cocok kamu gunakan saat pergi kekantor atau kuliah sehari-harinya. Penampilan ini juga terlihat simple namun tidak akan ketinggalan zaman. Tambahkan sling bag atau hand bag sedang agar penampilan kamu lebih up to date.

Bagaimana sudah terbayang gaya mana yang akan kamu pakai nantinya? Pastikan penampilan kamu tidak kalah trendy dengan para hijabers lainnya ya. Kamu bisa mengupdate model baju gamis lainnya di mataharimall.com loh, tentunya aka nada banyak pilihan serta diskon menarik disana. 
30 comments

Keren jaket jinsnya. Yang geli itu kalau tunik dipadu dengan legging. Syukurlah kalau cocok dipadu dengan gamis basic :D

Reply

Tadinya gak kepikiran untuk kombinasikan baju dengan jaket/vest. terimakasih tips padu padannya ya..

Reply

Gamis pakai jeans gak pernah sih aku, hehe. Mungkin coba lain kali.

Reply

Aku biasanya pake jaket jeans lebih matching menurutku...

Reply

Jaket jeans andalan aku banget. Kaos lengan pendek pun kadang aku padankan dengan jaket jeans. Kayanya penyelamat banget jaket jeans itu.

Reply

Akhir2 ini aku lagi suka pakai kaos pendek mbak, pakai manset.. Enak buat traveling nggak ribet :D

Reply

Wkwkwk.. itu model apa ya

Reply

Nah silahkan mencoba

Reply

Iya, kalau saya jaketnya rada panjangan dikit :D

Reply

oh gtu ya, klo aku pake manset kok kayaknya kegerahan :D

Reply

Waah makasi mba tips memadupadankan busana nya.. Sangat bermanfaat :)

Reply

saya belum pede pake gamis

Reply

Games i like it, suka banget pakai games tapi belum jagi memadukan hehe, thanks tipsnya

Reply

Inner gamis saya itu-itu aia nih Mbak Manda, sayangnya kostum pra hijrah semacam vest2 lucu sudah lama dihibahkan.

Reply

Jaket jeans tak lekang di telan zaman. Msh tampak trendy jika dikenakan di era sekarang ini, asal mix and match nya tepat

Reply

Walo ga banyak, tp aku ada kok bbrp gamis, yg dipakai kalo ada acara2 yg mengharuskan pakai jilbab :) . Jujurnya sbnrnya aku suka pake gamis, krn adem kaki jadinya. Ga gerah kayak pake celana :p.

Reply

Waaah.. gpp ntar beli lagi mba

Reply

iyah, kadang aku juga demikian

Reply

Hooh, tapi kalau pakai gamis trus pake daleman juga gerah mba hehe

Reply

Saya suka kalo lihat cewe pake gamis terus jilbab, jadi kelihatan lebih islami, hehe

Reply

aku juga suka pake atasan dobel2 hehehe, sempat "off" kayak gitu pas menyusui aja 2 taon

Reply

Jie...jie.. liatin aja saya

Reply

Bener, klo punya bayi jadi ribet hehe

Reply

Gamis dipakein sama jaket jeans biar keliatan gaul wkwk. Kalau aku sih jarang, gamis ya palingan dikasih sama blazzer aja, hehe.

Reply

sama, aku juga paling outer :)

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...