Menu

Tuesday, 27 March 2018

/



Olahraga menjadi hal yang sangat penting untuk tubuh kita, mengingat kalau tubuh nggak sering digerakkan akan menjadi kaku, lemak menumpuk sehingga badan akan semakin membangkak *baca : gemuk* wkwkwk.. Untuk itulah olahraga ringan atau sekedar jalan-jalan dapat membantumu melemaskan otot-otot sekaligus membakar lemak tubuh.

Di sisi lain olahraga juga bermanfaat untuk orang yang ingin kurus, salah satu syarat diet sehat adalah, memperbanyak makan buah dan sayur, cukup pula minum air putih, menyedikitkan makanan berlemak dan jajan, tidur cukup, jangan bergadang, dan selalu senantiasa olahraga. Tidak usah terlalu lama, olahraga untuk orang diet bisa dilakukan 15-1/2 jam dengan gerakan-gerakan ringan dan santai, misalnya yoga, berjalan kaki, naik turun tangga dll, yang penting tubuh bergerak, dan setelah olahraga tubuh akan bugar kembali. Namun yang terjadi adalah, ketika kita olahraga dan berencana kurus, gerakan untuk olahraga terkadang ekstrim, melebihi batas kemampuan kita, ini ya sangking orang kepingin banget kurus, mungkin yang ada dalam pikiran orang-orang tersebut adalah semakin banyak gerak dengan gerakan ekstrim maka tubuh akan semakin cepat kurus. Wkwkwk.. ya nggak gitu juga kali ya :D yang ada ototnya kaget dan menegang dan akhirnya malah keram kaki atau keram tangan, bahkan bisa keram punggung.

Butuh yang panas dan bisa meredakan keram otot
Saya pernah tuh kayak gitu sangking kepingin kurusnya, olahraganya jadi di porsir, yang ada badan malah nggak enak dan pegal-pegal, bahkan otot kaku di sekitar punggung. Parahnya saya nggak tau kalau otot punggung sampai kaku bisa menyebabkan tulang kifosis alias bungkuk. Penyakit ini jika dibiarkan akan berdampak pada paru-paru, karena paru-paru sulit mengembang karena suplai oksigen ke badan jadi berkurang. Fatalnya malah bisa menyebabkan penyakit jantung. Waduh kok bisa sefatal itu ya kalau nyeri otot di punggung. Tapi jika kaku di otot punggung tidak sepenuhnya itu kifosis sih, mungkin salah posisi tidur atau posisi duduk. Banyak penyebab nyeri otot sebab kesalahan kita sendiri yang tidak pernah kita sadari.
Untung ada K-AyuArtis dari K-Link, dengan menggunakan K-AyuArtis ini dan memijat-mijat bagian yang pegal, Alhamdulillah tubuh menjadi agak ringan pegalnya. Sebab K-AyuArtis memiliki banyak manfaat, diantaranya :

  • Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
  • Memperbaiki gerakan sendi
  • Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
  • Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
  • Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Karena K-AyuArtis ini bukan jenis obat gosok biasa, oleh sebab itu K-AyuArtis ini tidak cocok untuk anak-anak dibawah usia 2 tahun, karena sekali gosok pedasnya bener-bener nampol banget. Selain itu K-AyuArtis ini juga nggak cocok untuk obat flu, karena jika digunakan dibawah hidung rasanya hidung seperti terbakar. Pernah loh pas pakai K-AyuArtis ini saya  hirup, bwaaaah hidung saya langsung pedas huhuhu… untuk mendapatkan hasil yang maksimal setelah diusap pada sendi, langsung pijat-pijat bagian yang terasa kaku. Insya Allah otot akan terasa lebih baik dari sebelumnya.

ugh ya ampun ternyata pedas ya...

Kenapa dinamakan K-AyuArtis?
Karena K-AyuArtis oil ini dibuat dengan menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal dengan nama Ayuverda. Selain panasnya nampol, K-AyuArtis Oil dapat dengan mudah menembus lapisan kulit, aromanya sedap *nggak bau nenek-nenek banget hihihi*, sekali diusap dan digosok pada bagian kulit, membuat kita yang mempunyai nyeri sendi merasa sangat nyaman, karena sekali gosok K-AyuArtis oil dapat memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi, sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dengan cepat dan diregenerasi untuk meningkatkan massa jaringan sendi di daerah yang terasa sakit ototnya. K-AyuArtis oil ini jika dikombinasikan dengan kapsul K-AyuArtis, maka khasiatnya akan lebih maksimal untuk otot
Tapi ingat, minyak gosok ini nggak cocok buat kerokan ya, yang ada sehabis dikerok badan bukannya tambah seger malah tambah sakit hihihi…

Dalam setiap botol yang berisi 10 ml K-AyuArtis Oil terdapat :
  • Camphora 25%
  • Menthol 20%
  • Minyak Eucalyptus polybractea 15%
  • Minyak Peppermint 6%
  • Minyak Eugenia caryophyllata 5%
  • Minyak Cinnamomum Tamala 2%
Semuanya berasal dari tumbuhan herbal, jadi tidak menimbulkan efek samping yang sangat serius. Ya paling kamu kepedesan aja kalau ngolesnya kebanyakan he… :D

Bagaimana cara membelinya?
K-AyuArtis Oil seharga Rp.80.000 ini Sangat mudah pemesanannya, tinggal masuk ke website www.k-net.co.id. Tapi kamu bisa loh mendapatkan K-AyuArtis Oil ini secara gratis dengan cara mendaftar sebagai member baru melalui website dibawah ini




Dan setelah mendaftar, lalu kamu mendapatkan member baru, maka kamu akan mendapatkan CASHBACK senilai Rp.20.000, Cashback akan semakin banyak jika kamu mendapatkan banyak member baru. Promo ini hanya berlaku dari bulan Januari-Juni 2018. Dan cashback akan ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya.

14 comments

Wah ini mah cocoknya buat oles2 pas pegel2 abis naik gunung nih mba.

Reply

Saya kalau pegel-pegel juga suka pakai minyak aroma terpai. Tapi belum pernah pakai k-ayu artis oil.

Reply

Ku kira k-ayu dari nama orang, hehe. Baru tahu.

Reply

Belum pernah nyoba k-ayu ini, tapi penasaran sama panasnya kek gimana.

Reply

Hoo.. Pedes bgt ya? Jadi penasaran nih��

Reply

Aku juga pakai ini, mantap banget di badan.

Reply

Saya malah lagi nyarinya obat untuk kram, Mbak

Reply

cobaaa.. saya juga coba in nih

Reply

Dulu awalnya juga sama kek gitu, ternyata obat gosok hehe

Reply

Hooh pedeees.. aku aja kepedesan dioles dikit

Reply

ada itu cikgu. bisa pakai ayu ini kok

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...