Menu

Thursday, 22 March 2018

/



Semenjak suami pindah kerja ke Jakarta tentu saja saya mengalami perubahan iklim, cuaca dan gaya hidup dibanding kota tempat saya tinggal sebelumnya. Dimana Ibukota dan pinggirannya ini sangat terkenal dengan macet dan polusinya. Belum lagi tingkat stress yang tinggi menjangkiti setiap penduduknya. Itu ya, yang namanya stress kan pemicu jerawat, belum lagi polusi yang tinggi, belum lagi gaya hidup di Jakarta dimana banyak sekali warung jajan yang belum tentu sehat, semuanya itu adalah pemicu jerawat arrrgh!! Perlahan tapi pasti jerawat-jerawat di wajah saya timbul, kalaupun hilang akan meninggalkan noda hitam yang nggak banget, bahkan pori-pori diwajah sepertinya melebar, maaak… muka saya yang semula bersih mulai berjerawat semenjak tinggal di Bekasi.

Bagaimana tidak, dulu sewaktu masih tinggal di Ambon udaranya sangat bersih, tingkat stress rendah karena tidak ada macet dan sedikit sekali polusi. Wajah saya lebih bersih sewaktu tinggal di sana dan sangat jarang tumbuh jerawat. Saya sangat menikmati masa-masa itu.
Rupanya wajah yang berjerawat ini menjadi masalah baru bagi saya, timbulnya jerawat menjadikan saya tidak percaya diri, walaupun orang-orang hanya menanyakan, “Muka lo kenapa sekarang jerawatan” itu tuh kayak bilang, “Muka lo lebih jelek sekarang!” huhuhu, sedih banget nggak sih :( sebab saya sangat jarang sekali punya jerawat,
Ya, perempuan emang sangat sensitif kalau ditanya masalah fisik, berbagai usaha sudah saya lakukan mulai dari perawatan kimia sampai yang tradisional. Mulai dari tanya-tanya obat jerawat apa yang bagus, sampai niat banget pengen nabung ke dokter kulit. Hasilnya, wajah saya bukannya tambah bersih malah makin banyak jerawatnya, karena campur-campur pakai obat huhuhu… bagaimana ini, tolooong T_T, kalau foto rasanya pengen banget diedit biar nggak keliatan itu jerawat-jerawat di muka wkwk, etapi jadi inget nyinyiran yang lagi viral, 'Muka itu dirawat bukan diedit' wkwk.. doh sebel!
Untungnya saya memiliki sahabat yang baik, mba Anissa namanya. Suatu hari mba Nisa memberikan sepaket produk kecantikan dari K-Link untuk saya, “Ini pake, biar makin cantik” “Emang mba nggak pake? Lumayan loh mba, emang mba nggak kepingin tambah cantik apa?”
“Nggak, aku pake skincare yang lain, nggak bagus campur-campur” oke baiklah, saya akan coba produk ini sebagai wujud ikhtiar saya menghilangkan jerawat. Bismillah..
Jadi, mba Nisa memberikan saya 3 buah produk kecantikan dari K-Link, antara lain sabun muka, krim malam, dan krim harian, berikut penjelasan dan manfaat dari produk-produk tersebut:

K-Link Citrabeacare Facial Foam
Sabun pembersih wajah yang mengandung vitamin C. Yang dapat membantu membersihkan kulit wajah tampak lebih bersinar dan cerah. Mengandung Aloevera sebagai moisturaiser yang melembabkan kulit wajah. Triclosan dan Tea tree oil membantu mengurangi bakteri penyebab timbulnya jerawat



K-Link Citrabeaucare Day Cream
Ini krim harian yang mengandung bahan alami dengan formulasi seimbang, dapat digunakan di siang hari. Bisa digunakan sebagai foundation atau alas bedak. Berfungsi melindungi wajah dari paparan UVA dan UVBm mengandung vitamin C, jojoba oil dan vitamin A, D,E, K. Saya sih pakai produk ini hanya dirumah, soalnya kalau dipakai sebagai foundation kayak nggak nempel sama bedak tabur. Dan wajah jadi seperti berminyak.


K-Link Citrabeaucare Night Cream
Krim malam ini mengandung bahan alami yang membantu menyamarkan noda hitam, mengurangi kerut wajah, mencegah datangnya jerawat dan menutrisi kulit wajah dengan Vitamin A dan E. Mulai dong pake-pake krimnya, jadi nggak sabar nunggu sampai 2 minggu, seperti apa wajah saya nantinya hihihi…


Setelah 2 minggu pemakaian
Satu minggu pemakaian, wajah saya mengelupas, mengering, saya pikir nggak cocok, aduh pasrah deh. Tapi saya coba terus pakai karena saya yakin produk ini bagus, kulit mengering dan mengelupas ini hanya bertahan sekitar 3-4 hari. Selanjutnya kulit saya normal seperti biasa, bahkan cenderung lembab dan agak kenyal. Sekarang setelah 2 minggu pemakaian, jerawat saya perlahan hilang, bahkan noda-noda hitam di wajah perlahan ikutan hilang, tidak hanya itu pori-pori di wajah mengecil. Waaaah… saya cocok ini. Bahkan saya mendapati wajah saya agak lebih bersih dan tidak kusam dibanding sebelum pemakaian. Pelan-pelan tapi pasti wajah saya kembali cerah dan jerawat perlahan hilang. Makasih banyak loh mba Nisa sudah merekomendasikan produk K-Link ini buat saya. Saya bakalan pakai K-Link untuk menyempurnakan perawatan wajah saya. ^_^ yeaaay….

no filter, no edit wkwk

Setelah memakai produk K-Link sekitar hampir 3 minggu, kepercayaan diri saya perlahan datang, untuk pergi kemana-mana pun saya pede tidak memakai bedak untuk menyamarkan noda hitam yang terdapat di wajah, saya seperti mendapati wajah saya dulu sebelum berjerawat, Tinggal dirutinkan aja pakai krim, pasti bisa normal kembali.

Eh pasti kamu yang baca kepingin banget tau ya, bagaimana caranya bisa dapet produk-produk kesehatan dari K-Link ini, caranya sangat mudah kok tinggal daftar melalui link dibawah ini, isi data diri dan kemudian klik lanjut


Nanti akan dikirimkan sample untuk dicoba. Oh ya, selain itu kalau menjadi member K-Link, kamu akan mendapat keuntungan berupa potongan harga sebesar 20% untuk pembelian produk apapun. Ada banyak produk-produk kesehatan lainnya yang Insya Allah semuanya bermanfaat jika dirutinkan dipakai. Atau ingin melihat-lihat produk lainnya? kamu dapat melihatnya langsung di website K-Link. Selamat menjadi cantik dengan K-Link gengs! ^^,

nb : nanti aku update lagi ya setelah pemakaian beberapa minggu,
12 comments

karena herbal jadi bagus dipakai harian.aku juga pakai nih

Reply

Baru tahu merek ini, makasih ya mba review nya jadi penasaran hehe

Reply

Harus daftar dulu ya kalau mau beli produk k-link? Intinya sebelum beli produk ini harus jadi member gitu?

Reply

Hasilnya lumayan juga ya mbak kalau dilihat dari foto, aku belum pernah coba k-link terutama skincarenya, jadi tertarik juga neh ;)

Reply

Wah hasilnya kelihatan banget.. Ditunggu after 2 or 3 months ya mba

Reply

Huum... bagus banget nih buat muka maak

Reply

polos amat pak komennya -_-;

Reply

Nanti dicoba yaaaah..

Reply

Nggak juga sih, tapi kalau mau ada potongan harga ya jadi member :)

Reply

Dicoba aja mbak, nggak terlalu mahal kok

Reply

Iyah, terus mencoba nih

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...