Menu

Wednesday, 21 February 2018

/

pixabay

Jika Anda sering bepergian hingga ke luar provinsi atau bahkan pulau, maka Anda pastinya akan menghabiskan banyak uang untuk membeli tiket transportasi. Bepergian dengan cepat pastinya akan membuat Anda lebih nyaman, dengan pemilihan alat transportasi umum menggunakan pesawat. Namun tentu saja harga yang harus dibayarkan menjadi lebih mahal dibandingkan jika Anda menggunakan transportasi darat. Akan tetapi jika Anda jeli, ada beberapa alternatif yang bisa dicari untuk mendapatkan promo tiket pesawat  ke murah yang sekarangbanyakdiberikan oleh berbagai pihak. Jika Anda ingin membeli tiket pesawat dengan harga yang lebih terjangkau, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan.


  1. Mencari di situs jual beli online.
Sekarang ini tiket pesawat bisa dibeli dengan mudah melalui situs jual beli online. Kelebihan yang bisa didapatkan adalah Anda bisa membelinya dari mana saja dan kapan saja. Selain itu pada pembelian online, informasi yang bisa Anda dapatkan lebih lengkap karena situ menayangkan semua maskapai yang melayani rute permintaan Anda lengkap dengan jadwal serta harga tiket. Dengan begitu Anda bisa menyesuaikan budget dengan cara memilih maskapai yang memiliki harga kurang dari budget Anda. Selain cara tersebut, situs jual beli online juga kerap memberikan promosi dengan memotong harga penjualan tiket sebagai diskon. Pastikan Anda kerap mengunjungi situs tersebut untuk mengetahui jadwal keberangkatan pesawat yang memiliki harga diskon maupun maskapai apa yang memiliki diskon untuk rute penerbangan yang Anda inginkan.

  1. Melalui paket tour.
Bepergian untuk liburan kini bisa dilakukan dengan lebih hemat dan mudah. caranya adalah dengan mendaftarkan diri ke paket tour yang melayani liburan ke luar pulau maupun provinsi. Jika Anda tak ingin dibebani dengan biaya sewa hotel atau tiket masuk lokasi wisata, Anda bisa hanya membeli tiket pesawatnya saja melalui paket tour tersebut. Promo tiket pesawat murah juga bisa diberikan tour agent tanpa Anda mengikuti promo paket liburan. Bahkan jika Anda mengenal salah satu karyawan di sana, Anda bisa menitipkan rute idaman dan menunggu hingga ada promo tiket murah yang diinformasikan pada Anda di waktu-waktu tertentu.

pixabay

  1. Website resmi maskapai.
Anda juga bisa membeli secara langsung melalui website resmi maskapai yang diinginkan. Suatu maskapai sering memberikan promo berupa potongan harga kepada pembeli tiket yang beruntung untuk rute dan jadwal penerbangan tertentu. Anda bisa langsung masuk ke website resminya dan mengecek apakah ada diskon untuk rute penerbangan dan jadwal yang sesuai dengan keinginan Anda.

  1. Melalui situs jual tiket online.
Tak sama dengan situs jual beli umum, situs travel online hanya melayani kebutuhan pembelian tiket pesawat dan hotel saja. Di situs ini Anda juga bisa menemukan harga promo untuk tiket pesawat dengan rute-rute tertentu.

Itulah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan promo tiket pesawat murah sehingga kebutuhan liburan atau travelling Anda bisa dilakukan dengan lebih hemat. Jika Anda membeli secara online, pastikan semua data yang dimasukkan sudah benar untuk menghindari dari kesalahan input yang bisa menyebabkan tiket tidak bisa digunakan. Karena pembelian tiket sekarang sudah bisa dilakukan dengan banyak cara, Anda bisa membeli dengan memilih tempat penjualan yang paling sesuaidan mudah bagi Anda. Agar biaya transportasi tak membengkak, hindari membawa barang terlalu banyak yang bisa menyebabkan munculnya biaya bagasi untuk barang bawaan Anda.


4 comments

Enak kalau daapat tiket promo yaa, lebih murah. Jadi lebih hemat buat ongkos jalan-jalannya.

Reply

Wah makasih Mba Infonya. Saya itu pengennnn banget jalan-jalan ama keluarga tapi belum sempet juga ��

Reply

Iya, semoga terkabul ya bun :)

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...