Menu

Wednesday, 28 February 2018

/


Sebagai penghuni baru sebuah rumah yang nyaris setahun ditempati belum banyak barang yang kami miliki, Karena ditengah-tengah suami bertugas ia mendapat beasiswa S2 di Makassar, jadilah kami berpindah dari satu rumah ke rumah lainnya. Maklum saja 7 tahun menikah kami nomaden alias selalu berpindah-pindah dari Maluku ke Makassar pindah ke Bekasi balik lagi ke Maluku.

Selama menempuh kuliah S2, barang yang kami punya sebelumnya kami titipkan ke tetangga dekat, bahkan ketika akhirnya kami pindah ke tempat suami kuliah, kami hanya membawa baju dan rice cooker. 2 tahun kemudian kami kembali ke Maluku, sayangnya barang yang dititipkan banyak yang rusak, mungkin tetangga kami tidak menyimpannya dengan baik sehingga banyak barang saya yang digerogoti tikus, ih kalau ingat ini sebal rasanya!! Terpaksa setiap pindah rumah selalu saja ada barang baru yang kami beli
Tinggal di Bekasi ini karena mutasi suami dari Maluku, barang-barang kami pun disana banyak yang kami jual karena tidak mungkin dibawa seperti Rice cooker, mesin cuci, AC dan yang lainnya, kemudian pindah kemari terpaksa kami membeli barang baru lagi, pelan-pelan kami mengisi rumah, mulai dari kursi tamu, lemari, mesin cuci dan lainnya, perlahan tapi pasti. Namun ada pula beberapa barang yang saya idam-idamkan hadir dirumah kecil kami seperti :

TV LED ukuran 40 inch
Rencananya ini ingin kami pasang di ruang keluarga, lengkap dengan sound system mini dan DVD Player, mungkin juga akan dilengkapi dengan X-box untuk bermain game hihihi, biar hari minggu kami dapat seseruan teriak-teriak di rumah.

pict : pixabay

Meja makan
Karena banyaknya keperluan kami selalu gagal membeli meja makan, padahal rencana ini sudah diujung mata. Pas ada rezekinya, eh belum ada waktu untuk beli. Ketika sudah ingin beli eh uangnya kepake lagi, muter aja terus disitu.

Meja Kerja lengkap dengan Pc
Sebagai aktifis leptop saya dan suami kepingin punya ruang kerja sendiri. Untuk itu kami berencana untuk membeli meja kerja dengan PC (Personal Computer) diatasnya agar memudahkan pekerjaaan. Walaupun kata saya lebih baik punya meja kerja saja karena masing-masing dari kami sudah punya leptop, ah nantilah .. namanya juga impian :D

Treadmill
Nah ini, saya kepingin banget punya treadmill karena kadang saya suka malas dan malu lari-lari di dalam komplek wkwkwk.. kalau punya alat olahraga sendiri kan enak bisa olahraga kapan saja, dan yang pasti bisa sambil pakai daster hee..

Kitchen Set
Saya sebetulnya nggak terlalu suka masak, tapi kalau perlatan masak lengkap dan menunjang rasanya saya ingin terus berada di dapur, mencoba banyak resep dan menyalurkan rasa stress. Saya akui kadang kalau saya coba resep baru, saya seperti bertualang di dalamnya

Sepeda motor
Waktu tinggal di Ambon saya sudah memiliki sepeda motor, dan saya kepingin banget motor tersebut dibawa sampai Bekasi agar platnya tetap plat Maluku biar ada kenang-kenangannya gitu. Namun suami tidak setuju, akhirnya motor tersebut dijual, sedih banget rasanya, padahal saya sudah sayang dengan motor tersebut. Kata suami lebih baik kita punya motor baru saja daripada second. Btw, kalau kamu pengen punya motor dengan cara kredit, bisa Bayar online kredit motor lewat Tokopedia loh, tidak terlalu sulit untuk prosesnya.

Dan itulah beberapa barang yang saya inginkan untuk mengisi rumah mungil kami yang baru ini. Kalau kamu, adakah barang yang ingin kamu miliki saat ini gengs?


16 comments

Semoga semua barang yang diimpikan bisa tercapai semua, aamiin. ^^

Reply

mau juga mba treadmill soalnya kalau keluar males becek resiko tinggal dikampung wkwkwk

Reply

Dari yang di list yang di atas saya minta kitchen dan meja kerja, hehe

Reply

Saya ingin ruang kerja yang minimalis. Kursi kerjanya sih sudah ada. Tinggal meja yang cantik

Reply

Semoga segera tercapai impian memiliki barang-barang ini ya, Mbak. aamiin.

Reply

Amin.... makasih mak

Reply

iya nih sama mba Her wkwkwk

Reply

silahkan mimpi hehe

Reply

Amin.. semoga terwujud

Reply

Amiiiin, makasih doanya mba

Reply

yang kitchen set sama.....impian banget itu...

Reply

Mba kalo sudah beli treamill nanti saya pinjam ya :)

Reply

Banyaaaak nih wishlistnya mbak Manda tp setelah dipikir2 lagi ternyata masih belum penting2 banget.

Reply

Iyah, klo saya penting mba soalnya rumahku kosong

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...