Menu

Sunday, 14 January 2018

/


Hari sabtu dan minggu adalah hari bermalas-malasan untuk saya, dimana pada hari ini saya bener-bener malas untuk melakukan apapun, rumah hanya disapu dan dipel seadanya, nggak ada acara bersih-bersih detail seperti hari biasa, Naqib pun saya serahkan ke bapaknya dan saya hanya pengen fokus ngetik untuk memperbaiki blog atau mengisi blog, baca-baca, dengerin musik atau sekedar tidur-tiduran sambil main game, ini ya betapa seorang ibu pengen banget me time untuk merecovery kelelahan tubuhnya.

Selain malas berbenah, saya juga malas untuk memasak, karena rumah dekat dengan mertua, biasanya mama nyuruh saya makan di rumah beliau. Efek malas ini mungkin karena dari senin sampai jum’at kegiatan terlalu diporsir dari pagi, bahkan malam pun kalau ada kerjaan saya sampai begadang, dan sabtu-minggu adalah pembalasan atas semua kesibukan saya selama seminggu. Setelah sabtu-minggu ini tentu saja saya semangat lagi untuk menghadapi hari-hari sibuk esoknya.
Nah, kalau lagi nggak makan dirumah mama, biasanya suami ngajak makan diluar atau sekalian cari tempat kuliner baru, mayan buat review blog. Dan hari minggu (14/1) ini saya diajakin suami untuk nyoba nyicipin resto baru yang katanya tempatnya cozy banget.
“Makan dimana bah?”
“Ada tempat makan keren katanya, ini rekomendasi dari si kupi, kita coba yuk” Kupi adalah adik ipar saya.
“Yuk, kali bisa direview, haha”

baca juga : Seru banget makan di pinggir pantai ^^ 

Jadilah setelah mandi yang udah kesiangan saya berangkat, nyantai aja pakai bajunya, hanya pakai kaos, jilbab langsung dan sandal jepit. Niat tampil kece juga enggak :D ya kan cuma pengen makan, ngapain sih keren-keren. Nggak sampai sepuluh menit kita sampai di resto semi café, karena tempatnya emang deket banget dari rumah. Area resto ini letaknya dipinggir jalan, parkirnya luas dan nyaman karena rimbun pohon.

Sepiiiii... puas foto-foto *lantai bawah*

Pas masuk, oow..kece bingits maak, kalau tempatnya sekece ini bakalan niat dandan deh dari rumah, soalnya selain ruangannya yang cozy, tempat ini instagramable banget. Banyak spot-spot kece buat foto-foto, selain itu karena kita datang sebelum jam makan siang, tempat ini sepi, kalau pengen foto-foto nggak malu deh :D

lantai atas
Selain tempatnya yang instagramable banget, fasilitasnya pun sangat lengkap, yang jelas free wifi dong, ruang shalat, toilet, spot foto dan ada area bermain anak, walaupun hanya perosotan mini, area bermainnya bikin Naqib betah dan dia ketagihan pengen datang lagi ke tempat ini wkwk..
HUK Family Resto tersedia dua lantai, yang atas katanya area smoking, dan yang bawah area family. Kursi-kursi yang terdapat di dua lantai pun berbeda, yang lantai bawah lebih nyaman karena jok kursinya empuk, dan yang lantai atas hanya kursi semi akar rotan. Ya, kita pilih yang bawah dong, males turun naik hihi..

beee... main dulu aaahD
Makanannya enak-enak
Karena belum terlalu lapar akibat banyak ngemil, saya memilih tidak makan nasi *dan emang mau mengurangi untuk makan nasi*. Saat disodorkan menu makanannya, walah.. kok ya enak-enak semua, gagal diet kayaknya. Menu HUK Family Resto nggak monoton seperti resto kebanyakan, disini kita bisa mencicipi menu berat, setengah berat bahkan cemilan santai. Makanannya pun nggak hanya makanan Indonesia, tapi juga ada western, dan Jejepangan. Maak… jadi pengen nyicipin semuanya :D
Suami saya pesen nasi goreng mawut dengan kepedasan sedang, saya memesan sushi huk garden roll, Naqib pesan chicks chesse steak *cordon bleu lebih tepatnya sih tapi tanpa daging asap*, sedangkan minumnya kami memesan avocado dan strawberry.

Daftar menu yang beraneka ragam :)

Sambil menunggu pesanan, saya berkeliling sembari foto-foto melihat semua spot yang kece-kece banget, sementara suami dan Naqib jalan-jalan ke lantai atas, HUK Resto ini tempatnya bernuansa hijau dan broken white, bisa untuk dipesan pas acara jamuan, meet up, meeting, pesta ulang tahun dan acara lainnya. Sambil makan kita juga ditemani musik-musik kekinian, nggak ngebosenin yang jelas.
Nyaaaam...


baca juga : Nyaaam... es campur yang unik ini hanya ada di Maluku

Kok kzl ya liat foto ini.. secara saya nggak ada *_*

Ketika makanan datang, saya pun mencicipin nasi goreng suami, rasanya pas nggak terlalu asin, dan enak, nilainya 8. Karena bangku yang nyaman, Naqib jadi tertarik untuk makan sendirian :D, Btw karena chicks cheese steak ini nggak ada nasinya, saya pesen nasi untuk Naqib.
Menu terakhir yang datang adalah sushi saya, maaaak… sushinya combo, kenyang deh, padahal harganya hanya 50rb, saya bilang ke suami “Bah, ini kalau masuk mall pasti udah ratusan ribu”, “Iya, bisa mahal masuk mall”

Ini menu yang kami pesan, next mungkin sebelum kesini dalam keadaan bener-bener laper biar bisa nyobain banyak makanan :D

Untuk menu terakhir yang saya pesan agak lama, Karena pada lapisan luar sushinya terdapat kulit yang adonannya terbuat dari kulit pizza dan dioven. Kata pelayannya, hanya tiga sushi yang matang, yang lainnya berbahan mentah karena rata-rata pakai salmon dan tuna dan ikan-ikannya nggak dimasak. Karen lidah saya belum terbiasa makan-makanan mentah akhirnya saya pesan yang matang, next time saya bakalan pesen yang mentahan ah.. penasaran, soalnya sushi yang saya makan enaaaak.. isinya tetap ada nasi, crab stick, keju, nori dan apalagi ya kayak ada krenyes-krenyesnya? Pokoknya enak dan porsinya kenyang. Semua dari menu ini suami hanya bayar 150k termasuk pajak. Besok kalau kepingin pasta, sushi, makanan Indonesia atau steak saya kudu mampir kesini lagi. Nagiiiih...

HUK Family Resto
Jl.Parpostel No.6 Jati Asih
Bekasi




16 comments

Enak nih, kalau di restonya ada tempat main anak :D

Reply

Kayaknya enak semua menu makanannya :D

Reply

Bagus nih sekalian buat spot foto-foto sambil hangout :D

Reply

Harganya standar resto, murah tuh kayak di Semarang juga ada beberapa yang harga gak mahal. Asik ya kalo makan di resto sebelum jam makan, ditanggung sepi deh. Nggak usah pakai antri lama

Reply

wah tempatnya menarik, foto-fotonya juga bagus..

Reply

Sama ih, saya jg weekend suka males masak hihihi... Seru ya foto2 di sana

Reply

Mauuu diajak Manda ke resto iuuu :P

Reply

Tempatnya asik bgtttt....
Selain menu banyak, spot fotonya banyak..
Kalo kesini bawa kamera dah Wkwkwk

Reply

Iya, anakku jadi ketagihan main :D

Reply

Enaaaak... aku aja jadi pengen balik lagi nih mbak :D

Reply

Iyah, makan disini asyik, nggak rame, tau aja saya lagi pengen review :D

Reply

Makasih sudah mampir

Reply

Seruuu... makanannya nagih, nagih juga buat tempat foto2

Reply

Kaka... zn tabale ka bet yg traktir?

Reply

Betulll.. bawa kamera, dandan yg keceh :D wkwkwkkwk

Reply

huum.. pengen kesana lagi khusus foto2

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...