Menu

Thursday, 19 October 2017

/


Tak bisa dipungkiri jika kini dunia fashion sedang berkembang dengan sangat pesat, terutama style untuk para wanita. Baik dari jenis baju, celana, kerudung, dan sebagainya. Dan diantara berbagai trend terbaru masa kini, salah satunya desain jeans wanita dengan model kodok yang saat ini sedang hits. Walaupun sebenarnya jeans model kodok ini sudah ada sejak zaman dahulu, namun dengan adanya berbagai inovasi pada motif, desain dan sebagainya, membuatnya hadir kembali dengan tampilan yang lebih fres dan kekinian, sehingga menjadi trend para remaja.


Koleksi Jeans Wanita Terbaru Model Kodok Berikut, adalah beberapa koleksi jeans wanita terbaru yang sedang hits saat ini dan digemari banyak remaja putri

1.     Model Celana Kodok Panjang / pendek


Untuk Anda para wanita yang suka pergi shopping ke mall-mall ataupun tempat lainnya, model ini sangat cocok untuk di pakai. Dengan model ini Anda akan terlihat bergaya dan keren. serta Anda akan lebih percaya diri ketika melangkah. Namun yang perlu diperhatikan, pastikan Anda tidak salah memilih baju untuk dalaman. Sesuaikan dalaman Anda dengan warna celana kodok jeans hitam tersebut. Model ini juga sangat cocok Anda kenakan untuk bermain-main bersama teman dan lain sebagainya. Dengan menggunakan celana kodok ini, Anda akan terlihat lebih santai namun tetap stylist dan fashionable.
Nah, untuk bersantai-santai di rumah, tentunya Anda tidak ingin ribet dengan modal jeans yang sangat ketat. Karena Anda pastinya akan banyak melakukan aktivitas, sehingga agar tetap nyaman maka Anda butuh pakaian yang longgar agar lebih leluasa, seperti model celana kodok jeans ini.
Untuk itu, Anda bisa memilih model celana kodok ini sebagai tambahan koleksi pakaian khusus di rumah. Model ini juga sangat dirokomendasikan bagi Anda para ibu muda yang sedang hamil agar tetap terlihat cantik dan mempesona. Jangan khawatir, dengan desain celana kodok jeans yang longgar, tentunya tidak akan mengganggu kehamilan Anda. Untuk yang suka rocker tentunya ingin bisa berpenampilan macco agar terlihat lebih ngerock. Untuk itu, model ini sangat dirokomendasikan buat Anda sebagi identitas bahwa Anda adalah seorang rocker sejati.
Celana kodok model ini juga yang sangat cocok Anda kenakan ketika nonton tampilan rocker kesayangan Anda, agar dapat terlihat lebih stylist. Model ini sangat banyak digemari oleh para wanita terutama yang bertubuh langsing. Mengapa begitu? Karena dengan model ini, tampilan akan lebih terlihat enjoy, manis dan girly. Namun ingat, jangan gunakan celana kodok ini untuk pergi ke kantor atau acara resmi lainnya, karena model ini hanya digunakan untuk bersantai-santai dan jalan-jalan.

2.              Model Rok Kodok Pendek


Untuk Anda yang masih senang berkutat dengan pekerjaan rumah apalagi yang sedang mempunyai baby, model rok kodok jeans pondek ini sangat nyaman Anda pakai karena tidak akan membuat gerah. Selain itu,  tampilannya juga terlihat lebih simple, praktis, dan terlihat trendi.
Selanjutnya, model yang satu ini banyak digemari para wanita terutama yang memiliki tubuh cantik agar bisa tampil lebih feminim. Rok kodok ini biasanya dikombinasikan dengan dengan dalaman yang berupa tank top, kaos dan lain sebagainya. Model ini juga disebut dengan trend ala korea.

3.              Model Rok Kodok Panjang

Anda para muslimah masa kini, tentunya ingin bisa tampil lebih stylist dengan menggunakan rok kodok.  Untuk itu, model ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Walapun terlihat modis namun tetap menjaga sar’i. Tunjukkan bahwa Anda juga tidak ketinggalan dengan perubahan fashion. Dan jangan lupa untuk memilih baju dalaman dan kerusung yang sesuai dengan model rok kodok, agar tampilan Anda bisa lebih modis.

Nah, itulah beberapa model jeans wanita kodok terbaru yang bisa Anda pilih, selamat mencoba.


6 comments

Wah, trend zaman dulu bersemi kembali. :D Tapi jeans kodok gitu emang bikin tampilan tampak makin imut.

Reply

Pengen sih rok kodok panjang. Tapi apa masih pantas ya aku pakai itu?

Reply

baju kodok jeans pilihan aku banget apalagi sekarang lagi hamil seneng pakenya hehehe

Reply

huum, jadi pengen hahaa..

Reply

Panteees mba, biar keliatan muda hehe...

Reply

Mama Namira hamil?? waaaaah...

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...