Menu

Wednesday, 30 August 2017

/


Ini kali kedua saya berkesempatan buat ngereview produk dari yukcoba.in. Yang pertama sabun wangi ukuran mini, selengkapnya bisa dibaca disini. Nah yang sekarang sabun juga nih wkwk.. kayaknya team coba.in  emang tau saya suka banget mandi, jadi dikasihnya sabun terus :D. Untuk produk yang kedua ini namanya Lervia Milk Shower Cream Plus Avocado, sabun yang satu ini campuran antara susu dan alpukat, tapi sabunnya nggak nyampur, susu sendiri dan alpukatnya sendiri. Dan kalau kita mau mencampurkan keduanya juga bisa.



Kayak gimana sih wadahnya?
Nih lihat gambar di atas, wadah sabunnya terbagi menjadi 2 bagian. Di bagian kiri sabun dengan aroma susu dan bagian kanan sabun dengan aroma alpukat. Tapi dua wadah terpisah ini satu tutup. Misalnya kamu mau pakai sabun yang alpukat saja bisa dipastikan sabun yang susu akan ikut keluar juga, kecuali kalau sabunnya sudah tinggal setengah mungkin bisa dikeluarkan satuan. Dengan botol yang bening membuat konsumen tau kapan sabun habis. Kemasannya terbuat dari plastik tahan bocor. Ya asal jangan dibanting aja ya bu :p
Pada bagian cover dijelaskan kalau sabun yang putih terbuat dari susu kambing, jadi kita nggak terekecoh lagi mikir, ‘mungkin ini terbuat dari susu sapi hee’, warna sabunnya juga segar, fresh sesuai dengan aroma dan jenis sabunnya jika diusapkan ke badan.

Nggak lengket
Saya kan nggak suka ya sabun dengan jenis yang lengket, karena akan boros air jika dibilas usai sabunan, soalnya jenis sabun yang lengket memang mengandung kelembaban yang tinggi tapi rasanya mandi jadi nggak bersih karena kelembapannya terus menempel di kulit. Tapi Milk Shower Cream Plus Avocado ini enggak, jika usai mengusapkannya pada badan, sabunnya akan mudah sekali dibilas. Walaupun mudah dibilasnya, sabun ini mengandung Sodium PCA yang bermanfaat untuk anti aging juga menjaga kelembapan kulit, jadi soal kelembapan sabun ini nggak diragukan lagi. Ngomong-ngomong anakku yang umur 4 tahun juga nyoba make, dan nggak ada efek sampingnya, brarti sabun ini juga cocok untuk anak-anak.


Sabun ini juga mengandung Lauric Acid yang berguna untuk menangkal virus dan bakteri. Nggak hanya itu, busanya juga melimpah karena mengandung sodium laureth sulfate, jadi kalau mandi nggak usah banyak-banyak nuangin sabun, setetes aja busanya banyak banget.


Kesannya saat mencoba
Waktu produk ini datang, saya langsung semangat pengen mandi *padahal mah udah mandi* :D, karena ini produk baru datang sore hari huhuhu… besoknya saya mandi dan langsung suka, wanginya segar nggak terlalu menyengat, sabunnya nggak terlalu kental dan busanya berlimpah, jadi kalau pengen mandi terburu-buru pun nggak masalah, Karena sabunnya bisa mengikat kotoran dengan cepat, dan setelah beberapa kali pakai sabun ini rasanya kulit jadi lembut dan nggak bikin kulit kering walaupun cuaca nggak ada hujan-hujannya sama sekali. Saya merekomendasikan sabun ini untuk teman saya yang mungkin punya masalah dengan kulitnya. Kulit yang over kering misalnya.


Kekurangan
Karena punya dua wadah yang terpisah tapi masih dalam satu tutup botol, kadang kalau di tuang jadi ngikut semua padahal saya pengen nyoba sensasi mandi pakai sabun kambing dulu lalu besoknya pakai yang alpukat tapi karena tutupnya cuma satu ya…jadinya ngikut semua deh, mungkin di produk selanjutnya tutupnya bisa sendiri-sendiri walaupun dalam satu wadah. Walaupun begitu saya pengen beli lagi jika sudah dijual bebas di pasaran, seger banget soalnya.



Segitu aja reviewnya, oh ya review saya ini juga bisa temen-temen baca di websitenya yukcoba.in jika sudah di approval admin. Anyway, kalau ada yang ingin dapat produk gratis untuk direview, yuk gabung aja di websitenya yukcoba.in. Happy reviewer gengs!
8 comments

Itu kalau nggak salah ada yang madu juga kan ya? :o

Reply

Jadi pengen coba yang varian ini. Dulunya pakai lervia, tapi ganti karena mau coba yang lain. Ternyata masih enak pakai lervia.

Reply

Pernah pakai sih produk yang satu ini, tapi kendala yang dialami sama dg mba Amanda, tutupnya bikin ribet.

Reply

Ohh aku prnh coba sabun ini, tp varian lain. Punya mamaku mba. Lumayan suka sih, krn unik aja bisa ada 2 jenis sabun dalam 1 wadah gitu. Trs wanginya memang seger. Sabun termasuk yg aku suka gonta ganti, krn seneng aja nyobain wangi2 baru kalo mandi :D

Reply

Iyaaa lervia enak bngt lembut dan wangi

Reply

Hahaha.. iyah ribet ya, itu doang kendalanya

Reply

Iyah, samaaa aku juga suka mandi nyoba2 sabun gtu, seneng ama wanginya yak 😘😘

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...