Menu

Saturday, 5 August 2017

/

Sore ini kamu ngemil apa gengs? Sore-sore itu emang waktu yang pas buat ngemil, selain bisa ngumpul bareng keluarga, ngemil sore itu waktu yang iseng banget ya, ngeblank pengen makan apa, nggak pengen makan berat tapi bisa bikin perut kenyang dikit. Soalnya kalau makan berat, pasti tengah malem pengen makan lagi. Tau nggak, makan tengah malam itu salah satu cara buat ngegemukin badan. Ealah katanya kepingin diet, tapi nggak rela berkorban buat usaha nurunin berat badan hihihi…

Bingung kan pengen ngemil apa? sini saya bisikin cemilan yang bisa ngenyangin perut waktu sore, tapi nggak terlalu berat, buatan anak negri, oleh-oleh dari depok dan tentunya makanan ini unik banget, karena perpaduan antara kue pie dan brownies. Penasaran dong apaan, namanya Pye Bro. kedengarannya kayak nanya orang gitu ye, piye bro? padahal mah bukan, pye bro itu brand untuk kue pie dan brownies.


Pemilik usaha ini temen saya, mba Rissa Aulian, temen FLP juga, cuma dia FLP cabang Depok, saya kan di Bekasi *nggak nanya* , kami sering banget ngobrol di grup tapi sampai sekarang saya belum pernah ketemuan sama mba Rissa ini.
Pas tanya-tanya kenapa nama produknya pye bro, nggak yang lain aja gitu, katanya sih pas awal-awal bikin kue ini namanya pengen ‘pie bro’tapi pas mau masukin ke hak cipta merk, pie bro nggak lolos karena pie itu nggak mencirikan merk dagang yang unik tapi lebih mengarah ke nama makanan, ya sudahlah daripada nggak dapat hak cipta terbesitlah sebuah nama ‘Pye Bro’ plesetan dari kue pie dan brownies. Dan beneran unik kan namanya hee..


Nyaaam Naqib aja doyan loh


Pye bro didirikan mba Rissa sejak tahun 2015 sampai saat ini penjualannya sudah ke seluruh Indonesia bahkan luar negri. Iya luar negri, katanya pernah sampai ke Hongkong, mba Rissa mengemas pye bro ini rapi biar kalau dikirim jauh nggak hancur, jadi kue pie dibungkus satu-satu dengan plastik pembungkus kemasan kue transparant, lalu dijejer rapi dalam sebuah kotak yang sebelumnya dilapisi bubble warp *tau kan plastik yang buat bungkus sepeda dan sering banget kita isengin*. Bahkan untuk pembelian pun, pembeli harus memesan 2 kotak agar kue-kue yang saling mencintai tadi bisa menjaga satu sama lain, eh maksudnya, kalau pesen satu khawatir remuk di jalan bagian atasnya. Nah kalau pesen 2 bagian atasnya itu disatukan jadi nggak tertindih paketan lain misalnya sudah sampai di pos.

pyebro dan kawan-kawan dalam satu kotak semuanya ada 10 buah

oh ya.. pyebro ini udah dapet halal dari MUI


Sampai saat ini usaha mba Rissa tengah berkembang dan sudah menciptakan 4 variant kue, diantaranya  :

Pyebro
Kuenya berbentuk kue pie dengan isian brownies. Jadi sekali gigit ada rasa pie juga brownies, nyaam.. legit


Brokring
Singkatan dari brownies kering. Kue browniesnya dibikin kering, jadi krenyes-krenyes gitu kalau dimakan



Bronaiz
Nah kalau bronaiz tau kan? plesetan dari brownies. Brownies yang satu ini beda dari yang lain sebab di dalamnya ada lelehan coklatnya. Beneran nyoklat banget. Nyaam.. pengen deh mesen yang ini kapan-kapan. Anyway bronaiz ini nggak dijual perloyang, tapi perpotong. Jadi kan ada 5 toping tuh dari brownies yang dibuat, nah masing-masing toping itu dipotong lalu dibungkus alumunium foil. Jadi yang mesen brownies bisa ngerasain ke lima toping brownies.


 
yang pojok kiri bawah, itu variant baru. Browniesnya dari green tea, wiih gimana ya rasanya
Kue yang baru ditawarin mba Rissa sama saya baru pyebro, kedepan pengen banget nyobain varian yang lain. Oh ya, bagi yang ingin pesen kue mba rissa ini, berikut varian dan harga-harganya :

PIE BROWNIES, Pyebro
Mix 45rb/box 
Full chochocrisp 45rb
Full whitechip 45rb
Full Keju 45rb 
Full Mede 50rb
Full ALmond 50rb
Isi 10pcs/box minimum order 2box/kg. Pengiriman dari Depok
In sya Allah tahan 2 minggu suhu ruang 1bulan di kulkas

BROKRING
Harga 22.500 / 150gr brokring (pouch)
1kg muat 5 pouch
varian : keju dan chococrisp
min. order 2 pouch
Insya Alloh tahan 3 bulan 
suhu ruang
.
BroNaiz.
5 cup dalam 1 box
Pilihan topping:
Mix 85rb
Full Chococrisp/ Whitechip /
Keju 85 rb
Full Almond / Mede 90rb
2 loyang (box) free packaging kardus. 
1 loyang (box) +5rb untuk packing kardus.
Tahan 1 minggu di suhu ruang*
Tahan 1 bulan dalam lemari es/chiller*


Tertarik mencoba oleh-oleh Depok ini untuk dibawa pulang kerumah? Segera hubungi mba Rissa ya gengs! Dijamin nagih ini pyebro :D

Untuk pembelian bisa kontak medsosnya di :
FB : Rissa Aulian
FP : Pyebro

IG : @pyebro
8 comments

unik bentuk pienya. Gak usah dipotong-potong lagi kalau udah segede gitu, ya

Reply

Wahhh bikin laperrr, semoga makin laris manis yaa Pye Bro..

Reply

ini oleh-oleh tetanggaku pulang mudik lebaran dari jawa.Bronaiz.

Reply

Huum. Endes lagi haha

Reply

Amiiiiin.. laris manis tanjung kimpul

Reply

Waaah udah sampe sana.. mantab

Reply

Wah keliatan enak. Aku suka banget pie-pie begini. Yummy...

Reply

pengen cobain yg Pye Bro lucu ya diplesetin malah jadi unik ga ketebak ini kue pie sama brownies :)

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...