Menu

Saturday, 29 July 2017

/
 

Indonesia punya banyak banget tempat wisata yang keren dan menyenangkan. Belakangan, banyak tempat wisata hits di kalangan anak muda Malang dan cocok buat main bareng keluarga atau sahabat tercinta. Coba tempat wisata ini deh biar liburanmu jadi seru. Psst semuanya ada di Malang dan di Batu loh.

Sebagian lokasi memang berada cukup jauh dari Malang Kota. Jadi kalau kamu memutuskan buat liburan ke tempat-tempat berikut ini, pastikan cek waktumu biar liburannya lebih puas. Kalau waktunya mepet, nggak bakal puas liburan di sini. Oke dimana aja tempat wisatanya? Cekidooot..

Main Dengan Kuda di Peternakan Megastar

ulinulin.com
Tidak banyak kota yang punya kawasan peternakan kuda, apalagi bisa didekati dan dicoba dikendarai. Tapi Kota Batu punya satu peternakan bernama Megastar yang terletak di jalur lintas barat. Lokasi peternakan kuda ini berada di bukit yang cukup tinggi, jadi udaranya sangat sejuk dan punya pemandangan indah. Selain main dengan kuda, kamu juga bisa melihat perkebunan bunga, dan yang paling banyak adalah bunga matahari. Ketika bunganya mekar, kebun jadi berwarna kuning cerah menghampar.

Foto Ngehits di Gunung Banyak

seputarmalang.com
Kawasan ini dulunya hanya dipakai sebagai tempat para pemain paralayang meluncur. Namun beberapa waktu belakangan Pemerintah Kota Batu mengembangkannya jadi kawasan wisata yang ramah untuk anak muda dan juga keluarga.
Selain melihat indahnya pemandangan kota dari puncak bukit yang menghadap langsung ke Batu, di sana juga ada Taman Kelinci lengkap dengan rumah-rumah hobbit kecil. Selain itu juga ada Rumah Papua yang bisa jadi spot foto yang cantik dan jadi tempat wisata hits 2017 di Batu.

Pantai Selatan Yang Cantik

liburmulu.com
Ada puluhan pantai di kawasan Malang Selatan yang bisa kamu kunjungi setelah jalur lintas selatan mulai dibuka. Dulunya pantai-pantai ini tidak bisa diakses kendaraan karena jalannya tertutup dan sulit untuk menuju ke sana. Namun sekarang jalannya sudah mulus dan banyak pantai yang baru terbuka karenanya.
Dari ujung Barat ke Timur, kamu bisa melihat keindahan Pantai Kondang Merak, Pantai Banyu Meneng, Pantai Ngudel, Pantai Tiga Warna, Pantai Watu Leter, Pantai Telok, Pantai Goa Cina, Pantai Sendiki, Pantai Banyu Anjlok dan banyak lagi lainnya yang jadi tempat wisata hits 2017 di Malang. Enaknya, liburan ke pantai selatan ini bisa ditempuh dengan satu kali perjalanan. Namun perlu waktu beberapa hari untuk menikmati semua tempat dengan puas.

Tantang Nyali Dengan River Tubing

explorebromo.com
Malang punya dua sungai besar yang biasanya jadi tempat river tubing. Kalau kamu liburan ke arah Batu, river tubing Sungai Brantas bisa dicoba dan dijamin nyalimu bakal tertantang sampai maksimal. Kalau kamu mau mencoba river tubing yang lain, bisa ke Sungai Amprong yang bermuara di Desa Poncokusumo.
Naik ke Desa Poncokusumo atas kamu akan menemukan kebun-kebun apel yang berjenis anna dan manalagi. Di antara kebun apel dan sayur, terdapat shelter-shelter penyedia jasa river tubing. Asyiknya, setelah tubing kamu akan mendapatkan jamuan makan dengan menu khas pedesaan yang lezat. Nyammmy…

Kampung Warna-Warni

jeepbromo.com
Kampung ini terletak di tengah kota, tepatnya di dekat stasiun Kotabaru. Dari kejauhan, kampung ini nampak indah dengan warna-warna yang cantik. Sementara ketika didekati, banyak gambar tiga dimensi dan spot-spot cantik yang bisa jadi background foto.
Malang dan Batu adalah salah satu bukti kalau tempat wisata di Indonesia banyak yang menyenangkan. Dan masih banyak lokasi lainnya yang sama asyiknya dengan Malang dan Batu, karena Indonesia adalah negeri yang kaya raya.  Tertarik ke Malang, yoook sama aku :-*
4 comments

Nama gunungnya unik Mba, Gunung Banyak, ada berapa banyak tuh kira2 hehe..

Itu Pantai Telok masih bersih banget ya Mba.. Kampung warna warninya pun udah ngehits banget, jd pengen ke Malanh

Reply

apikmen kuwi kampung warna warni dadi pengen neng malang, nabung seklah sedino sepuluh ewu ben iso neng malang rek

Reply

Sudah lama banget saya pengen ke Malang tapi belom juga kesampaian :D

Reply

Ayo ndolan meneeeh..

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...