Menu

Tuesday, 2 May 2017

/

Ketika mendengar kata bubur, pasti dekat sekali dengan kata sakit atau bayi. Karena bubur merupakan salah satu makanan yang bersahabat dengan lambung yang masih belum kuat atau dalam kondisi sedang ada masalah seperti sakit. 

Namun, ada sebuah restaurant Chinese food yang menjadikan bubur sebagai menu makanan yang tampil beda. Karena di restaurant ini bubur disulap menjadi salah satu kuliner yang enak disantap oleh siapa saja. Di restaurant ini, bubur diinovasi menjadi bubur yang beraneka rasa. Rasa yang ditawarkannya pun rasa yang unik dan bercita rasa tinggi. Oleh karena itu, restaurant in dikenal masyarakat sebagai tempat makan bubur enak di Jakarta.


Restaurant Chinese food yang menyediakan berbagai menu Chinese food dan berbagai bubur aneka rasa ini banyak digemari warga Jakarta dan sekitarnya. Hal itu terbukti dengan banyaknya pengunjung di setiap cabang dari restaurant ini. Tempat bubur enak di jakarta ini bernama ta wan restaurant. Untuk warga Jakarta, nama ta wan restaurant ini sudah tidak asing lagi.


Selain menu yang ditawarkan restaurant ini sangat banyak pilihannya, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Harga pada keisaran dua puluh ribu atau tiga puluh ribu rupiah-an ini benar-benar harga yang cukup bersahabat untuk menu makanan restoran. Karena itu, sangat tepat jika tempat bubur ayam spesial di Jakarta ini dijadikan tempat santap bubur bareng keluarga atau teman dekat sambil menikmati gemerlapnya malam kota Jakarta. 



2 comments

Bubur mah makan kapan aja enak kok. Tawan resto saya belum pernah ke sana nih.

Reply

Huum, bubur itu bikin cepet kenyang ^^

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...