Menu

Thursday, 9 February 2017

/




Menurut kamu, sakit apa yang enak? Apapun namanya, yang namanya sakit pasti nggak enak. Apalagi sakit hati diputusin pacar qiqiqi. Sebenernya apa sih penyebab sakit? Itu tidak lain dan tidak bukan karena sistem imun yang menurun.


Apa sih sistem imun itu?
Sistem Imun adalah sebuah sistem yang bertugas menjaga benteng pertahanan tubuh dari serangan penyakit dengan mengenali dan menghancurkan kuman yang masuk ke dalam tubuh kita. Ya jadi kalau kamu sakit tandanya sistem imun kamu lagi nggak begitu banyak. Kayak, lagi perang tapi pasukan kamu pada lari.

Lalu apa yang menyebabkan Sistem Imun bisa menurun?
Banyak hal yang menyebabkan sistem imun kita jadi tidak stabil dan akhirnya tubuh menjadi lemah dan kita jatuh sakit. Padahal kalau kita punya segudang aktifitas, dan banyak orang membutuhkan bantuan kita hal yang terpenting adalah kita ga boleh sakit, kenapa? Ya kalau kita sakit pastinya hancur berantakan deh banyaknya rencana yang sudah kita buat. Nggak mau kan waktu kita terbuang gara-gara sakit. Oke, kamu bisa mencegah semua ini dengan cara menjaga kesehatan tubuh. Ikuti tips saya ya.

  • Perdana, lepas pola hidup yang tidak sehat, misalnya kamu suka begadang, terus suka merokok, bangun terlalu siang, bekerja terlalu sibuk. Coba aja kamu tiap hari begini, apa imunmu nggak langsung down.
  • Lalu, upayakan jangan stress, stress juga bisa memacu timbulnya penyakit. Kebanyakan pikiran bikin imun bekerja nggak maksimal, kalau kamu kekurangan imun apa nggak sakit terus? Syukur-syukur pas kamu sakit, imunmu banyak. Kalau misalnya sedikit? Wassalam deh, hellooo selamat datang penyakit.
  • Ayo olah raga. Salah satu cara memperbanyak imun adalah dengan berolahraga. Imun akan regenerasi dengan baik.
  • Stop makan makanan yang tidak sehat, ya kayak makan junk food, makan-makanan yang mengandung pengawet, jajan diluar yang kebersihannya belum tentu terjamin dan lainnya. Coba lebih banyak makan sayur dan  buah agar daya tahan tubuh lebih baik, pasti imunmu juga baik. Iyaa.. imun itu ‘makanannya’ produk yang bergizi. Kalau kamu makan yang nggak sehat, imun nggak akan pernah mau. Akibatnya makanan nggak sehat menumpuk, jadiah kamu kena komplikasi penyakit. Hiyyy syereem…




Apakah meningkatkan sistem imun ada obatnya?
Tentu saja, panggil dia STIMUNO. STIMUNO ini adalah PRODUK HERBAL bersertifikat FITOFARMAKA yang digunakan untuk meningkatkan dan memperkuat sistem imun tubuh. STIMUNO juga bekerja dengan cara merangsang tubuh dan memproduksi lebih banyak antibodi serta mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja OPTIMAL. Ya kayak kamu lagi perang nih, terus kamu ngasih brainstorming ke anak buahmu “Woi! Jangan takut perang, jangan takut mati gaes. Kita berjuang mempertahankan hak  kita!” ya semacam ngasih semangat gitu, akhirnya karena kamu ngasih semangat ke anak buah, mereka jadi ngajak temannya yang lain untuk ikutan semangat memperjuangkan haknya. Dan akhirnya pasukanmu banyak. Itulah Imun, semakin dirangsang ia akan semakin banyak.

Variant stimuno

Saat ini kan banyak tuh obat-obat yang nggak jelas. Sebagai orang yang nggak gampang percaya gitu aja sama sesuatu hal, searchinglah saya pada situs ini  http://www.serbaherba.com/daya-tahan, apakah stimuno itu aman untuk dikonsumsi tubuh? Eh ternyata bener, Stimuno bukan semacam obat kimia yang punya efek samping banyak. Karena Stimuno menggunakan bahan baku berupa tanaman Meniran (phyllanthus Niruni). Apa tuh meniran? Jadi tumbuhan ini adalah tumbuhan yang subur di daerah yang punya iklim tropis. Nah karena stimuno obat herbal, meniran tadi diproduksinya secara organik, dan tentu saja sudah memenuhi standar GAP (Good Agricukture Practices) mulai dari penanaman sampai proses produksi. Jadi Stimuno ini sudah teruji klinis dong? Tentu saja ^^,

Stimuno forte kemasan strip

Stimuuno forte kemasan botol
Anyway, kemaren kan saya kurang tuh tidurnya. Otomatis tubuh jadi nggak fit dong, karena ada stok stimuno forte dirumah, ya udah aja saya buru-buru minum. Alhamdulillah badan fit lagi dan gejala-gejala pilek ilang. Pernah juga tuh, si Naqib mulai batuk-batuk, mungkin kebanyakan makan yang manis-manis kali ya. Ditambah mungkin cuaca yang nggak jelas, imunitasnya jadi turun. Buru-buru saya kasih Stimuno untuk anak dengan rasa anggur. Besoknya, ilang batuk-batuknya. Hebatnya, stimuno bekerja langsung memperbaiki sistem imun dengan cara meningkatkan produksi antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh dapat bekerja OPTIMAL.



 Nah biar hasilnya optimal gimana? Tentu saja kita kudu minum Stimuno setiap hari. Emang nggak apa-apa ya? Ya nggak apa-apa, malah kamu jadi nggak gampang sakit, karena imunmu akan terus diregenerasi. Jadi kalau mau sehat, jangan lupakan Stimuno ya, karena kamu nggak boleh sakit,

38 comments

Biar ga gampang sakit minum Stimuno ya

Reply

perempuan nih katanya gampang stres, jadi bikin sistem imun turun. Harus tetap jaga kesehatan. TFS mba :)

Reply

penting banget nih ningkatin sistem imun tubuh biar ga gampang sakit

Reply

Huum πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Reply

Bener mba, obat stress paling ampuh ini πŸ˜…

Reply

Yes, salah satunya dgn minum stimuno πŸ˜…

Reply

Aku sekeluarga juga minum Stimuno loh, emang bener. jadi nggak gampang sakit

Reply

Suamiku blom mau dibujuk minum stimuno.. Paraaah, dia ga tau efeknya gmn wkwk

Reply

Aku kalo udah kerasa ga enak minum Stimuno sebelum tepar beneran, stok Stimuno juga untuk si kecil, semoga selalu sehat yaa mbak.

Reply

aku n anakku juga mbak karena kita berdua tipe yang gampang sakit jadi jangan sampai lupa minum stimuno...
sehat selalu mbak n keluarga

Reply

Suamiku sekarang udah minum juga Stimuno Forte

Reply

Waktu aku traveling sering banget minum stimuno untuk stamina kan kalo traveling seringkali seharian beraktifitas di rumah biar selalu fit..ngaruh banget :D

Reply

Aku cocok minum stimuno ini... Kemaren sempat mau flu, langsung ilang bersin sm keliyengannya setelah minum stimuno

Reply

Buat imun biasanya aku kasih madu ke anak-anak. Mereka doyan banget. Belum pernah nyoba stimuno ini, kalau beneran herbal bole banget nih dicoba

Reply

Iya mbak, sama2 semoga sehat semuanya juga ya ^^

Reply

Terimakasih mba, sekarang suamiku juga udah mulai minum stimuno, yeay..yeay berhasil dikomporin hihi

Reply

Beneran ya? Iya deh selalu sangu stimuno jua kalau traveling ^^, selama ini sih blm pernah bawa stimuno

Reply

Huum soalnya stimuno langsung bekerja memperbanyak imun, mantab

Reply

Yea herbal, dulunya aku pikir juga obat kimia eh ternyata herbal

Reply

kusim ujan gini biasanya flu gak jauh2.. ini stimuno perlu banget..

Reply

Stimono memang pas mba buat menjaga ketahanan tubuh saat ini. Apalagi udara lagi seperti ini :)

Reply

Terkadang widya juga suka bekerja terlalu sibuk. Tapi karena rutin minum stimuno jadinya ga gampang sakit deh. Stimuno memang mantap banget dalam melindungi sistem imun dalam tubuh :D

Reply

Selain aku sama suami minum, anak ku juga minum mbak..
Dia suka rasa anggurnya

Reply

wah benar karena kita nggak boleh sakit, wah ternyata mbak ini kalau senyum manis ya... nah lo gagal fokus

Reply

harus minum stimuo nich untuk daya tahan tubuh agar ga gampang sakit.

Reply

Tapi di Ambon musim panas loh hihihi πŸ˜‚

Reply

Udara panas ke dingin ya kaka??😘

Reply

Asiik, sehat terus ya Widya 😘

Reply

Anakku pertama ga suka, eh lama2 suka juga dengan rasa anggurnya

Reply

Walaaaj bisa aja, y udh ntar aku bewe balik πŸ˜›πŸ˜›

Reply

Huum.. Sehat terus mbaknya yaa

Reply

Wah, stress juga bisa bikin imun turun ya. Aku kebanyakan stress kayaknya. Gampang sakit. Hiks
Aku pernah begadang, eh malah kena hipotensiπŸ˜‚πŸ˜‚kalau udh kayak gtu, badan lemes dan pusing ga karuan.

Reply

Gtu ya, aku sering begadang mak ngomong2 ini. Iya, stress bsa bikin imun turun hiiiy 😨

Reply

Wiiiih sekeluarga minum stimuno... Kereen

Reply

Iya itu juga krn kupaksa 😽

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...